Jumat, 28 Desember 2012

Cerita seram , makhluk gaib


TakutTakutTakut

Saya mau berbagi cerita mistis, lebih tepatnya ini cerita teman saya yang bekerja sebagai satpam di perusahaan pembangkit listrik tenaga uap. Jadi gini ceritanya, temanku saat itu ditugaskan untuk menjaga lokasi proyek pembangunan PLTU, dia ditugaskan pada shift malam. Karena lokasi yang dibangun saat itu lingkungan sekitarnya masih berupa persawahan jadi agak gelap, maklum lah kalau malam banyak para pencuri bahan material, jadi teman saya selalu patroli keliling lokasi malam-malam.

Nah pas kebetulan dia beristirahat di sebuah pos di belakang lokasi proyek tersebut, pos tersebut memang jarang ditempati jadi agak kotor dan banyak semak belukar. Malampun semakin larut, waktu saat itu menunjukan pukul 1 malam, suasana saat itu cukup dingin. untuk menghilangkan rasa bosan teman saya iseng-iseng menyoroti tempat bekas galian tanah menggunakan senter.

Ketika dia menyoroti gundukan tanah bekas galian, dia melihat seperti ada segumpalan tanah atau mungkin seperti batu yang cukup besar menggelinding di atas gundukan tanah tersebut. Setelah diamati kok terus-terusan menggelinding seperti ada longsor atau mungkin ada pencuri lagi sembunyi, karena penasaran teman saya mencoba mendekatinya.

Waktu disorot pake lampu senter memang agak kurang jelas kelihatannya, mungkin jaraknya yang lumayan jauh jadi agak terlihat remang-remang. Setelah didekati sekitar kurang lebih 5 meter betapa terkejutnya dia melihat gumpalan tanah yang menggelinding bolak-balik itu ternyata sebuah kepala manusia. Hantu kepala itu terlihat tersenyum lebar sambil ketawa menyeramkan, dengan rambutnya yang acak-acakan hantu tersebut terus naik turun di atas gundukan tanah galian itu...

Teman saya hanya bisa mematung, berlari pun tidak bisa saking lemasnya. Perlahan dia mulai melangkah mundur, setelah agak jauh barulah dia bisa berlari. Menurut warga sekitar, memang tempat tersebut dulunya Angker, jadi mengapa pada saat itu pos tersebut jarang di gunakan mungkin karena para penjaga terdahulu sudah pada tahu kalau lokasi tersebut memang berhantu.

Sekian, mohon maaf gan apabila dalam penulisan maupun jalan cerita agak kurang di pahami, maklum ane baru pemula dan ane memang bukan seorang penulis... Terima kasih

Tolong amalnya ya gan

Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)


pertamax
serem gan ceritanye baca aj ane ampe merindingTakut

ting tong numpang nampang ajah dagh

serem ganTakut

wahh,Takut (S)

waahhh lumayan serem gan cuman ane kagak takut soalnya ceritanya masih siang nih Ngakak

Lumayan serem GanTakutCerita seram , makhluk gaib 12

serem jugaArmy (S)

serem juga gan..Takut (S)


Ngakakd ser nya malm2 dong gan biar aga merinding gituHammer2

wah serem ganTakut

serem bgt gan, jadiTakutane


ngeri gan ngebayangin kepalanya kyk gimanaTakut

serem banget gan,kepala manusiaTakut
ane gk mau kerja malem kayak gitu gan

beruntung tu hantu kepala gak ketemu securityHammer
bisa2 ntar malah dijadiin latihan free kick
NgakakCerita seram , makhluk gaib 30


Ngakakcoba ente posting nya waktu jumat kliwon kmaren, pas tengah malemBig Grin
bakal geger ni kaskus.

NgacirCerita seram , makhluk gaib 34

salah waktu posting nih TS, lebih mantab kalo pas malam jumat kliwon
Takut

salah kamer gan
mendingan ke forsup aja.army:

wadeeeww seremm ajaTakut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar