Kamis, 27 Desember 2012

DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas


Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar agan agan?
Biar agan agan pada tambah sehat, kita cari tontonan yang berkualitas, yang bisa bikin hati tambah senengAdd Friend (S)
Pasti banyak yang takut buat nonton drama atauu film film jepang karena takut nyesel buang" waktu, takut filmnya ngga bagus, sama gan ane juga, makanya kita semua butuh rekomen" dari tementemen.
Traveller
Nah kali ini ane ingin memperkenalkan 7 drama/movie Jepang yang cukup berkualitas dari segi cerita ataupun settingan filmnya sendiri (Versi Ane Pastinya).

1.Spirited Away(8/10)-Movie
genre: Adventure,Comedy,
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 3
Kayanya ini udah cukup terkenal ya, Udah dapet penghargaan dari oscar juga/ Cerita ringkasnya gadis kecil yang harus bekerja di dunia arwah untuk bisa pulang bersama orang tuanya kembali

2.Battle Royale(9/10)-Movie
genre: Action,Fighting
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 4
Ada ada aja ide orang JepangAdd Friend (S)Baby Boy 1
Kalau ini satu kelas (tingkat SMA) dipilih di Jepang untuk mengikuti permainan yang diberi nama BAttle Royal, Mainnya sedikitpun ngga menghibur, karena mereka diwajibkan dalam 3 hari saling membunuh hingga tersisa satu orang. Kalau ngga, semuanya harus pulang gaan ke ''tuhan''

3.DEATH NOTE
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 7(9/10)-Movie
genre: Thriller,Physicological,Mystery
Kayanya judulnya serem yaa, tapi untuk agan agan yang suka film mikir, silahkan ikut memikirkan film ini. Pertarungan kecerdasan,catatan dan shinigami


4.MY BOSS MY HERO -Drama
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 8
genre: comedy,drama
Buat yang bosen dengan kisah kisah cinta, film ini cukup memberi titik terang. Sajian yang lucu di setiap episodenya membuat agan'' penasaran

5.GTO (great teacher Onizuka)-Drama
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 9

Filmya dibikin tahun 1999 tapi jangan salah, kisahnya melewawti semua sinetron kita sampe yang terbaru. Lucu,Romantis,seru. Menurut ane inilah drama yang paling perfekto

6.Mr. Brain - drama
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 10

yang suka detektif detektifan, drama ini cukup menjanjikan. Dengan 8 episode mr. brain sangat segar dengan bungkusan bungkusan komedi dan pengetahuan yang cukup banyak di luarnya

7. 20th century boys- movie
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 11

lagi lagi jepang berhasil membuat kita pusing yaks, ini dia movie yang cukup berkualitas, dengan taruhan semua nyawa umat manusia di tangan sebuah skenario kehancuran dunia yang dibuat oleh sekelompok anak SD

8.Confessions- movie
genre:thriller, mystery,physicological
DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 12

Cerita yang cukup ribet tappi bikin penasaran dari awal. Seorang guru yang tidak mendapat penghargaann dari para muriidnya. Melihat suatu permasalahan dari berbagai sudut pandang. Sangat banyak nilai sosial yang bisa diambil

Mungkin itu dulu gan, emang bukan pelempelem baru, cuman buat share ajaa
kan ngga enak seneng sendiri
FYI ane ngga cantumin drama'' romance yang biasa, menurut ane terlalu banyak yang sejenis, kedua kenapa crows zero g masuk? sebenernya dari karakter ane suka banget, cuman cerita terlalu mudah ditebak, tidak ada yang bikin penasaran. Kalo ceritanya sedikit dibikin ribet aja, pasti gokil nih pelem
sumber: hgbmoviesoccer.blogspot.com

boleh ni gan threadnya, trus semangatSmilie

My Boss My Hero bikin ngakak Ngakak (S)Ngakak (S)

crows zero ko ga msk gan..DRAMA/MOVIE Jepang yang berkualitas 16

Iya udah nonton ko' 2 the movienya. Cerita utama dan karakter bagus. cuman cerita sampingannya yang kurang seimbang.
Maksud gue yang cerita temen yakuzanya, kurang gimanaa gitu,jadi yang seru cuman cerita utamanya aja

wah....


tergantung genre gan,

kalo drama gwa rekomen :

1. ProDai
2. Team Medical Dragon
3. Dragon Zakura

emang sih jadul semua, tapi drama berkesan banget ...

wah....


tergantung genre gan,

kalo drama gwa rekomen :

1. ProDai
2. Team Medical Dragon
3. Dragon Zakura

emang sih jadul semua, tapi drama berkesan banget ...

shogun warriors ga masuk ya gan? bagus loh.. tentang kaisar Jepang..

ane suka banget tuh death note..
kalo drama ane sukanya H2..

kalau menurut ane yah gan,,,

1. nobuta wo produce
2. densha otoko
3. bloody monday session 1 dan 2

Kalo menurut ane, Banyak, Gan...cystg(Berhubung ane nontonnya banyak juga)

Movie(Dari berpuluh-puluh (ato dah nyampe sratus yak??) movie nyang ane tonton, ni beberapa yang paling bagus):2 Jempol
- Swing Girls
- A Stranger of Mine
- Water boys
- Shinobi
- Taiyou no Uta
- The Seaside Motel
- Deathnote 1 & 2
- Battle Royal
- Okuribito
- 700 days of Battle Me VS Police
- Be With You (Ima, Ai ni Yukimasu)
- Heavenly Forest (Tada kimi wo, Aishiteru)
- Nana
- Linda Linda Linda
- Solanin
- Summer Time Machine Blues
- The Night Time Picnic

------------------------------------------------------------
Dorama(Dari berpuluh-puluh dorama nyang ane tonton, ni beberapa yang paling bagus) :2 Jempol
- Proposal Daisakusen (Sejauh ini masih paling bagus)2 Jempol2 Jempol
- GTO
- Good Luck
- Densha Otoko
- My Boss My Hero
- Dragon Zakura
- Rookies
- H2
- Hero
- Bambino
- Code Blue (Menurut ane lebih bagus & lebih Real dari Iryu)
- Hana Yori Dango
- Hanazakari no kimitachi e
- Kekkon Dekinai Otoko
- Nobuta wo Produce
- Nodame Cantabile
- Satorare
- Strawberry on the Shortcake

------------------------------------------------------------
Anime Movie(Dari berpuluh-puluh anime movie nyang ane tonton, ni beberapa yang paling bagus) :2 Jempol
- The Disappearance of Haruhi Suzumiya (Masih anime movie terbaik yang pernah ane tonton. Tentunya harus nonton serialnya dulu yak..)2 Jempol2 Jempol
- Grave of Fireflies
- The Girl who Leapt through time
- Summer Wars
- 5 Centimeters Per Second
- Spirited Away
- Howls Moving Castle
- Nausicaa of the Valley of the Wind
- Castle in the Sky
- Porco Rosso
- Ponyo
- My Neighbor Totoro
- Kiki Delivery Service
- Princess Mononoke
- Conan Movie : Strategy above the depth
- Conan Movie : Raven Chaser

------------------------------------------------------------
Anime Serial (Dari berpuluh-puluh anime serial nyang ane tonton, ni beberapa yang paling bagus) :2 Jempol
-Clannad dan Clannad After Story (Anime terbaik yang pernah ane tonton. Kalo mo nonton ini, siapin tisu minimal 2 bungkus yak!!)2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol
- Melancholy of Haruhi Suzumiya
- K-ON! dan K-ON!!
- Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai
- Angel Beats
- Evangelion
- Shakugan no Shana
- Kanon (2006)
- Lucky Star
- Azumanga Daioh
- Love Hina
- Rurouni Kenshin
- School Rumble
- Toradora!

Semua tontonan jepang nyang ane list diatas berkualitas semua kok, Gan..
Masing2 membawa pesan2 moral tersendiri bagi penontonnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar