Jumat, 28 Desember 2012

Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic]


Gini gan.. ane kan buka facebook dari laptop.
nah pas ane buka profile ane, kok pertanyaan facebook yg biasanya "Apa yang anda pikirkan?" jadi berubah ! haha
ane kurang kerjaan, ane jawab2 aja dah (_ _!!)


Quote:Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 1
Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 2


Quote:Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 3
Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 4


Quote:Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 5
Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 6


Quote:Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 7
Gan! Facebook jadi perhatian banget sekarang! :"D [+Pic] 8


Pada gitu juga gak? Ngakak
Ini ASLI !!! Bukan PHOTOSHOP!!! errrrrr Mad
buat yg fb nya pke bahasa inggris, ganti ke bahasa indonesia dlu yaaa Malu
maaf gan cuma iseng2 aja bikin thread Big Grin hehe
jgn dibata ya Mewek


thankyou agan2 yg udah lemparin cendol ke trit ane yg amat sangat sederhana iniMalu


I Love Kaskus (S)*Jual Remot TV, DVD, AC, Parabola.*I Love Kaskus (S)



NgakakNgakakNgakak
asli tu facebook iseng banget

FB sok akrabNgakak

asli.. ngakak gan bacanya.. wkwkwkwkwkNgakak

photoshop
Thread KacauThread Kacau

fb emng gtu gan pngen tau aja urusan orngNgakak


Quote:Original Posted By oky.ade91 â–º
photoshop
Thread KacauThread Kacau


bukan ganCape d...yaelah
cek tkp gih sono..No Hope

edit java scriptnya ya sistNgakak, klo ane biasa ane gunain buat edit yg lucu, klo expert mode semuanya di ganti jadi mirip2 fb temen trus ppnya disamain, nah kita skrin sut habis tu pamerin ke yg punya klo fb nya kita tau pass nyaNgakak


Quote:Original Posted By oky.ade91 â–º
photoshop
Thread KacauThread Kacau


photoshop apanya gan?
Asli tuh..
ane habis buka fb emang bgitu..

Bener gan, ane juga nyoba gitu..
HahahahaNgakakfacebook so akrab.

Bener gan! ane juga gituNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By oryzaym â–º
edit java scriptnya ya sist Ngakak, klo ane biasa ane gunain buat edit yg lucu, klo expert mode semuanya di ganti jadi mirip2 fb temen trus ppnya disamain, nah kita skrin sut habis tu pamerin ke yg punya klo fb nya kita tau pass nya Ngakak


hah?? ane ga ngerti yg kyk gituan ganMewekini alamiMewekMalu



Quote:Original Posted By zheraa â–º


hah?? ane ga ngerti yg kyk gituan gan Mewek ini alami MewekMalu


Malu (S)oh alami ya, fb bhsa indo gitu ya? ane make english soalnya, gak pernah gituBingung (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar