Kamis, 27 Desember 2012

kehilangan laptop ASUS A43S Hitam Bandung


sorry momon n mimin mintanta bantuannya tmn2 kaskuser

kemarin tanggal 18 Des 2012 laptop kesayangan saya di curi org di dalam showroom mobil saya di jl pungkur no 119 Bandung

ASUS A43S Hitam
serial number B7N0 BC1994 2828C
costumer p/n A43SV - VX090D

kronologis kejadian pada jam 17.30 di showroom saya kedatangan 2 org dengan mengendarai motor, 1 org laki" berkisar usia 45th dengan mengenakan jaket kulit warna hitam di temani saya melihat" dan menayakan mobil, sedangkan 1 org lagi laki" berkisar usia 20th dengan menggunakan jaket merah mencuri laptop yg berada di atas meja kerja saya.

kejadian tersebut sebenarnya di ketahui oleh karyawan toko parfume di sebelah showroom saya, hanya yg bersangkuran tidak langsung memberitahukan kpd saya ada org dengan jaket merah yg membawa laptop hitam yg melewati samping toko parfume dia, di karenakan takut salah sangka katanya.

apa bila ada agan" / sista ada yg mengetahui keberadaan laptop saya bisa menghubungi saya Hendra di 022-91882222 / 022-92859999

hadiah menarik utk yg menemukannya, tnx kaskus

hadiah nya kehilangan laptop ASUS A43S Hitam Bandung 1 gan ?


Quote:Original Posted By buatbarulagi â–º
hadiah nya kehilangan laptop ASUS A43S Hitam Bandung 2gan ?

Gileee hadiahnya begituan ..Matabelo


waduh kalo laptop ilang susah juga gan , coba aja ente cari di kandaga atau ga di plaza gan yg tempat komputer nya biasanya laptop batangan pada jual ke orang orang situ ganBig Grin, tp pasti udh diganti ganti daleman nya gan atau cover nya jga udh pasti di rubah ganFrownNo Hopesabar ya ganSmilie

berdoa gan kali aja malingnya ninggalin pleshdisk isi data data penting agan !
kayak di pilem pilem Big Grin


Quote:Original Posted By buatbarulagi â–º
hadiah nya kehilangan laptop ASUS A43S Hitam Bandung 9gan ?


bujugggggggggg MatabeloMatabelo

ciyus gan???



Quote:Original Posted By buatbarulagi â–º
hadiah nya kehilangan laptop ASUS A43S Hitam Bandung 12gan ?


ane cariin gan klo gaHoax

ane bantuin sundul. semoga cepet ketemu


moga cepat ketemu z

mudah2n cpt ktm gan . . . Yg sabar aja ya gan


Quote:Original Posted By buatbarulagi â–º
hadiah nya kehilangan laptop ASUS A43S Hitam Bandung 14gan ?


edun gan bikin heboh aja neeehhhhhhhh wkwkwkwk



Quote:Original Posted By christian777 â–º
waduh kalo laptop ilang susah juga gan , coba aja ente cari di kandaga atau ga di plaza gan yg tempat komputer nya biasanya laptop batangan pada jual ke orang orang situ gan Big Grin, tp pasti udh diganti ganti daleman nya gan atau cover nya jga udh pasti di rubah gan FrownNo Hope sabar ya gan Smilie


ia gan tnx, yg g nyangkanya malingnya bapak2



Quote:Original Posted By Dikongsky227 â–º
berdoa gan kali aja malingnya ninggalin pleshdisk isi data data penting agan !
kayak di pilem pilem Big Grin


wwwaaahhhh moga2 aja. cuma kayanya g bakal deh gan, klw sp keliatan lg muka si maling saya bikin pengkor tangannya. apa lg ke dua wajah si pelaku sudah ketauan n ud ane laporin ke polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar