Kamis, 27 Desember 2012

Lebay, Karena Tidak Punya Solusi

JAKARTA - Langkah Joko Widodo yang nyaris tiada hari tanpa blusukan ke kampung-kampung sejak dilantik sebagai gubernur DKI pertengahan Oktober 2012, sempat menuai kritik sejumlah kalangan.

Bukannya mengurangi intensitas, pria yang akrab dipanggil Jokowi itu malah janji akan terus blusukan dalam lima tahun masa kepemimpinnannya.

Efektifkah cara Jokowi seperti itu? Seorang menteri sejak awal sudah mengatakan, Jokowi justru akan kewalahan mengatasi persoalan di DKI, ketika mayoritas waktunya tersita untuk blusukan.

"Saya yakin gaya blusukan seperti itu tidak akan bertahan lama," ujar seorang menteri yang enggan ditulis namanya, kepada JPNN, akhir Oktober 2012 tatkala gaya blusukan Jokowi terus mendapat porsi di pemberitaan media massa.

Mengapa? Si menteri itu menjelaskan, Provinsi DKI ini sarat dengan persoalan. Seorang gubernur, lanjut dia, juga seorang manager, yang harus mengeluarkan beragam kebijakan dalam waktu cepat.

Jika sebagai gubernur DKI Jokowi lebih banyak menghabiskan waktu duduk di belakang meja, maka akan banyak persoalan yang bisa diselesaikan. "Setiap hari seorang gubernur itu di mejanya banyak surat, bisa ratusan, apalagi gubernur DKI. Nah, surat-surat itu urusannya ya masalah. Satu surat diteken, berarti satu masalah diputuskan. Jika banyak yang diteken, dalam sehari banyak masalah yang diputuskan," ujar menteri itu.

Jika hanya blusukan, lanjut dia, dalam sehari paling banter efektif bisa mendatangi dua hingga tiga lokasi saja. Padahal, persoalan di DKI cukup banyak. "Mestinya untuk urusan lapangan, cukup diserahkan ke staf, atau maksimal kepala dinas," ujarnya.

Untuk urusan banjir, tokoh senior Betawi, Ridwan Saidi, juga menilai, dari blusukan ke sana-sini, terbukti Jokowi tak menemukan solusi persoalan banjir. "Gak usah blusukan, itu lebay," cetus Ridwan, Senin (24/12). (sam/jpnn)

EMBER

Yang Jelas Menteri yang enggan disebutkan namanya itu Bukan TSshakehand, TS pribadi menilai memang sulit gaya blusukan diterapkan di Kota yang luasnya sealaium gambreng. tapi alangkah bijaknya kalau kita mencermatinya setelah 5 tahun kepemimpinanya jokowi berakhir,, disana baru semua dapat terungkap ke permukaan.Maaf Agan

Quote:.:: Judul Udah dari sononya ::. TS udah siap mental disebut BSH, Antek Kumis, Panasbung, etcTakut (S)

iya kemarin itu memang hujannya sangat lebay (t)



Quote:Yang Jelas Menteri yang enggan disebutkan namanya itu Bukan TS

ah bohong TS pasti mentri yg dimaksud

ngaku aja deh pak
ga usah malu malu
bapak TS mentri kan??
ga usah malu pak
artis juga banyak kok yg jadi kaskuser
kalo perlu ID bapak di verifikasi sama mimin
gampang kok pak mentri,
caranya pak mentri foto sambil pegang tulisan kaskus dan nama sama no ID bapak
upload deh , terus bikin thread... ntar juga pasti di approve sama mimin jadi verified IDCool








Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf


itu genangan bray bukan banjirNgakak

apa pun gayanya asal beres sebodo dah intinya 5 taun banjir ama macet lenyapNgakak

Genangan itu bukan banjir, ah lebay nih

udah PECAT AJA JOKOWI....GANTI SAMA FOKE.... banyak bacot pada...

2 BULAN TUH LAMA.... beda sama 5 TAHUN.... masa dalam 2 bulan gk bisa benahin... dah sana pada demo pemakzulan gubernur.... biar diganti sama DEWA ZEUS....atau sama sangkuriang... biar cepet kelar masalah di jakarta... klo perlu jakarta di angkat ke langit biar gk banjir lagi...Ngakak

lagian jg mana bukti dan janji jokowi...??? boong semua...omong kosong... lebih baik foke...banyak tuh spanduknya...apalagi TERIMA KASIH PAK GUBERNUR... tersebar disemua titik....

apalagi program banjirnya...gk ada banjir kan waktu FOKE...adanya cuma GENANGAN....semua itu GENANGAN.... udah fanboy jokowi nyerah aja... semua yang di bawa jokowi cuma omong kosong...

siapa gerangan menteri ituBingung (S)

emang maling ye kok malu sebut nama ajeBig Grin

apa TSnya jgn2 menterinyeBig Grin

ah sabodo amat mentri yg komen aje yg lebay!! gubernur skrg kan pakde jokowi terserah dia dong !!lah kmaren sikumis aje gk blusukan masalah didki tetep aje gk bekurangNo Hope

warga dki gak kangen sama fokeh yaNgakak (S)

Bukan lebay tinggal kita aja gimana caranya bisa mengatasi ini semua......

Quote:Original Posted By Jualan ane

Hallo agan-agan semuanya apakabar semuanya.....2 Jempol
disini ane akan menjual berbagaimacam jualan ane dan murah meriah udah dapat beserta bonusnya.
Bagi agan-agan yang membeli di lapak ane ID. LUCKY1234567890 agan bisa PM atau Agan-agan bisa SMS.08984700306
Tersedia Stok di bawah ini, Kapan lagi dapat DVD semurah ini gan....NgakakNgakak

PHOTOSHOP TUTORIAL CS 5
3D MAX ROBOTIK
PHOTOSHOP WEDDING FRAME
GOOGLE SKETCHUP & AUTOCAD

MERAKIT LAPTOP


3D MAX MODELLING


3D MAX MODELLING MURAH

3D MAX ARSITEKTURE MURAH






Tidak ada komentar:

Posting Komentar