Kamis, 27 Desember 2012

[WOW] Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta


[WOW] Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta 1

[WOW] Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta 2

Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta

Pada hari ini atau Senin (24/12/2012), cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari Rubiyah Aliya Rajasa (Aliya) putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan tepat pukul 00.01 WIB. Cucu kedua SBY ini diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Penasaran bakal jadi apa nantinya bayi yang juga cucu Hatta Rajasa ini?
Menurutahli tarot Baby Djenar, ia bakal menjadi pemimpin besar."Dia masih berada di naungan Naga yang merupakan pusat energi dan kebaikan. Nantinya, ia akan menaklukkan alam semesta. Yang aku lihat, dia ini memang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin,"ujar Baby kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin.
Baby melanjutkan, di antara 12 shio yang ada, Naga-lah yang paling kuat. Saat putra Ibas menjadi pemimpin, ia akan disanjung karena memiliki jiwa dan hati yang dekat dengan rakyat.
"Dia adalah pria yang ditunggu-tunggu di masa yang depan. Untuk jadi pemimpin mudah saja karena sifatnya ada di dalam dirinya. Apalagi didukung dua kakek yang juga orang besar di Indonesia,"ujarnya.
Apa pun yang diinginkan Airlangga, itu semua tergantung orangtua dan lingkungan. "Banyak orang besar lahir di naungan Naga. Tapi banyak juga yang keinginannya tak didukung orangtua," kata Baby.(ASW/ ANS)


Spoilerfor Cucu SBY:

http://m.liputan6.com/read/474092/cucu-sby-diramalkan-jadi-penakluk-alam-semesta




Wah, Cucu SBY Bakal Jadi Pujaan Wanita

Ucapan selamat terus mengalir ataskelahiran putra pertama pasangan Siti Rubiyah Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertama Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa itu diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono.
Makna nama cucu sang presiden itu pun mendapat perhatian sang ahli tarot Baby Djenar. Menurut Baby, Airlangga Satriadhy Yudhoyono yang lahir pada Senin (24/12/2012)di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, nantinya memiliki daya tarik sendiri bagi kaum Hawa.
"Ingat, shionya Naga...pusat segala energi dan kebaikan. Dia itu bakal memiliki pesona yang memukau. Wanita tak menjadi masalahnya. Apalagi, dia punya sesuatu yang spesial,"tutur Baby di Jakarta.
Baby terdiam. Ia kembali membaca tarotnya. Kali ini menunjukkan kepribadian Airlangga mengapa ia bisa dipuja wanita. Seperti apa sosok laki-laki yang nantinya menjadi pria idaman ini?
"Setelah pesona, dia itu punya jiwa welas asih. Begitu baik sama orang-orang dan nggak tegaan. Yang jelas, dia adalah pusat segala energi positif dan kebaikan," ungkap Baby.(ASW/ ANS)


Spoilerfor Cucu SBY:

http://m.liputan6.com/read/474089/wah-cucu-sby-bakal-jadi-pujaan-wanita




smoga ane bisa besanan ama mas ibasHammer
Namanya juga ramalan yg percaya/tdk percaya terserah pada keyakinan/keimanan masing masing orangWink

hati hati.. orang2 yg ga suka, nanti di samber Naga LangitWink


Quote:Original Posted By Progets â–º
Whatever lah sama peramal, kebo, kucing dan sejenisnya..
Tapi mencaci,dan mendoakan yg buruk cuma nambah2 dosa kita aja..
Ane sih pilih doain aja semoga si bayi jd anak berguna buat bangsanya, secara dia itu masih fitrah gan, ga ada yg namanya dosa turunan..
Kiss


Quote:Original Posted By bukanrhomairama â–º


ANE SETUJU

BERITA KELAHIRAN ADALAH RAHMAT DARI TUHAN SANG MAHA PENCIPTA...
BIJAKSANALAH BERKOMENTAR....
Kiss







Matabelo

Semoga niru pakdhenya si agus yg survive diluar tanpa dompleng orang tuanya.jgn seperti bapaknyaBig Grinlike dis yoNgakak (S)

wkqkkqkNgakakkiamat dong

ya apa lu kate deh peramal2..............kalo cuman gitu ngeramalnya gua juga bisa kok

cuman memang biasanya buah jatuh tau jauh dr pohonnya...

yang namanya bayi pasti imut yah ^^

semoga terawangan si ahli tarot tidak dicemari sama duit koruTakut

jangan2 efek nonton film khrisna nih..

dimulutnya ada gambarang alam semesta

wkwkwkwk

sok tau si Baby Djenar ini
Cape deeehh

Widih .. Maksudnya penakluk alam semesta ?
Seperti Panji Sang Penakluk itu yaaa ?Embarrassment

ahh.. bullshit lah...

PERCAYA RAMALAN = SIRIK

coba tanya peramal2 itu besok dia akan makan apa aja, gak bakal tauNohope


lebay bgt..............Ngakak

ini pasti caesar lahirnya. kalo ga, nungguin, tau2 lahir nya hari ini kan bahaya, cucu presiden lahir di hari natal hahaha. untung kemaren ane preksain kandungan bini janjinya malem. kalo papasan sama si babe bisa berabe, secara pasti di nomorsatu kan.

Iya penakluk,..……....................tapi penakluk alam raya semesta kucing!!!!
Lu Kira Lu siapa. Org mah dgr cucu nya kebohh Aja udah eneggg.
Lu Kira lagi mau nepu dgn karangan "genghis khan" yg waktu lahir Nya ditangan dia Ada memegang segumpal darah
Bangun woiiiii udah siang tong!!!
Kakek hatta rajasa dikasih tugas jd mentri transport kaga becus bikin indo bnyk siaL bnyk kecelakaan. Kakek si kebo kerja lelet.krn ga bs praktek kerja lapangan di tepu org proyek padi supertoy dan Bahan bakar teknologi murah Aja ketepu.nohhh,....kakak gua yg pengusaha dan bukan petani Aja bs punya usaha sampingnya Kebon buah Aja kaga kena tepu2 model proyek padinya elu. Padahal dia itu rakyat biasa Indonesia !!!kok bisa yahhh?????
Ya iyalah Lu begokkk mah jgn minta disamain
Bapaknya mata belo ceking2 kek Tukang ojek kalo tanpa punya kekayaan. Emaknya muka dugem psk gt.sebelon lahir udah siaL di sumpahin warga senusantara dan miskin 7 turunan. Lagian sejak kapan pencetak rekor itu lahir dr keluarga mampu?
Semua sejarah jg mencatat org hebat lahir dr keluarga prihatin. Lu kira yg lahir tahun naga itu semua bs hebat????
Baby djenar????
Apa yg lu tau soal penanggalan org Chinese? HaLahhh. KonyoLLLLL. Mau tau??bs baca tulisan mandarin kaga buat baca buku rumusan penanggalan mereka ?guoblog di piara. Kambing di piara tuh bs gemugggggg

Nih gua kasih tau yah!!!Gue jg lahir taon naga. Tapi biasa Aja tuh.
Lu Kira kalo shionya org Tua dia ga bs menahan shionya Anak naga yg Ada Anak makan org Tua yg bakal terjadi alias org Tua Nya di bikin sial

Kmaren Ada postingan trah sby Lah. ,trah hatta rajasah. Wehhh yg lahir di indo itu ga lebih Dari keluarga Tukang nyolong duit rakyat. Apanya yg trah????trah chihuahua ?herder?pitbull?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar