Sabtu, 05 Januari 2013

Bermain di La Liga, orang ini Digaji Rp 1,25 Juta per Bulan

sebelum bacaRate 5 Stardulu gan.Matabelo




Spoilerfor penampakan:



Bermain di La Liga, orang ini Digaji Rp 1,25 Juta per Bulan 3
JORGE SANCHEZ




Kiper Ketiga Granada, Jorge Sanchez, dikabarkan menjadi pemain profesional dengan gaji paling sedikit di dunia, yakni hanya 100 euro atau sekitar 1,25 juta rupiah per bulan.

Di tengah industri sepak bola yang bergelimang uang, terutama di Eropa, Sanchez bersama klubnya yang berkompetisi di La Liga Spanyol hanya menerima pendapatan 1,200 euro atau sekitar 15 juta rupiah per tahunnya.

Jumlah tersebut sangat tidak sebanding dengan besaran harga yang diterima salah satu pemain dari klub pesaing Granada di La Liga, yakni Lionel Messi dari Barcelona FC, yang mencapai 33 juta euro per tahun.

Kendati begitu, salah satu mimpi Sanchez, yaitu bertandang ke Camp Nou bakal terwujud. Pasalnya, kiper kedua El Grana, Roberto mengalami cedera lutut saat Granada bermain imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna pekan lalu.

Seandainya kiper utama Granada, Antonio Rodriguez Martinez berhalangan tampil, maka dalam laga tersebut akan tersaji fakta yang cukup mencengangkan, di mana dua pemain dengan gaji berbanding terbalik akan saling berhadapan.

Ditanya mengenai hal tersebut, Sanchez mengakui bahwa gaji yang ia terima di Granada bukanlah prioritas.

"Gaji bukanlah masalah besar bagi saya. Saya senang bergabung dengan klub. Dua bulan lalu saya tidak akan percaya hal ini bisa terjadi. Uang segunung pun tidak akan bisa menempatkan saya dalam kondisi yang saya alami saat ini. Saya tak butuh kontrak baru, namun saya gembira jika klub menawarkannya," tutur pemain 19 tahun tersebut.

ane salut sama orang ini. mentingin pekerjaan daripada uang nya.Matabelo
kapan ane bisa gini ya,.Ngakak

kalo berkenan kasiBlue Guy Cendol (L)gan.
kagak nerimaBlue Guy Bata (L)di thread ini,



Spoilerfor sumber:













Spoilerfor update:



dicari agen pulsa. enggak bo'ongan. no tipu. bisa dapat untung lebih dari 200ribu/bulan. cendol Blue Guy Cendol (L) inside. +1 Blue Guy Cendol (L)
dicari agen pulsa. tertarik?? masuk!!



tak ada pertamax di antara kita.Ngakak

wah,,,baru 19 tahun...apa lagi posisinya pelapis kiper...

nggak terlalu heran kalo gajinya rendah,,,
yg buat heran 100 euro nya gan


bener bener patut diacungi jempol tu orang.2 Jempol

kalo menurut ane masih wajar untuk ukuran kiper lapis tiga di bukan klub besar


Spoilerfor :




Kyk nya sampingan dia kali yah

miris banget denger gajinya segitu
tapi emang liga spanyol timpang sih penghasilan klubnyaBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar