Jumat, 04 Januari 2013

Brovedani Sendirian Dukung Udinese di Kandang Sampdoria


Quote:Brovedani Sendirian Dukung Udinese di Kandang Sampdoria 1

TRIBUNNEWS.COM – Ada kejadian unik saat Udinese sukses menekuk tuan rumah Sampdoria 2-0 pada lanjutan Serie A, kemarin. Hanya ada satu fan Udinese yang menyaksikan secara langsung kemenangan Il Zebrete di stadion Comunale Luigi Ferraris di Genova tersebut, Selasa (11/12).
Bayangkan saja, pria tersebut "nyempil" sendirian dengan kostum dan bendera Udinese dikelilingi suporter tuan rumah, yang menurut data di soccerway, jumlahnya di stadion mencapai 21.400 orang.
Dialah Arrigo Brovedani, fan yang mungkin akan dianggap paling setia mendukung Udinese. Pria 37 tahun ini menjadi satu-satunya pendukung Udinese yang hadir di kandang Sampdoria.
Pembeli satu-satunya tiket pertandingan Udinese ini dikenal sebagai seorang penjual wine. Ia memutuskan datang untuk menyaksikan pertandingan itu karena secara kebetulan tengah berada di Kota Genoa.
"Saya berada di Genoa untuk sebuah pekerjaan dan memang terbiasa melakukan perjalanan ke beberapa daerah. Tapi itu murni kebetulan Udinese bermain di sana di saat bersamaan. Jadi saya mengambil keuntungan dengan berusaha mendapatkan sebuah tiket," kata Brovedani kepada Udinetoday.
"Jika saya berada di sebuah kota di mana Udinese sedang bermain di situ, rekan saya biasanya akan mengirim tiket gratis karena mereka sangat tahu hasrat saya pada tim ini," lanjut Brovedani.
Namun, untuk laga kontra Sampdoria kali ini, Brovedani memang sedikit harus bekerja keras. "Itu tidak mudah. Saya harus membeli passport fan untuk membeli sebuah tiket pertandingan tandang. Itu biasanya butuh 18 hari jadi saya menulis surat kepada Sampdoria dan mereka sangat membantu," kata Brovendani.
"Saya pergi ke Genoa, tiba di stadion dan hanya saya fan Udinese yang berada di sana. Pihak stewards bertanya kepada saya apakah saya ingin duduk di kursi utama tapi saya hanya ingin duduk di tribun suporter Udinese karena saya telah membeli tiket itu," tutur Brovedani.
Pada pertandingan itu, Brovedani juga tak lupa memajang bendera kebesaran Udinese di tribun. "Saya punya bendera Udinese yang selalu saya bawa kemanapun di mobil saya. Fan Sampdoria memberikan tepuk tangan kepada saya setelah kami mencetak gol dan mereka sangat baik. Stewards juga menawari saya kopi kemudian petinggi Sampdoria memberi saya sebuah jersey tim," ujarnya.
Tak hanya itu, setelah pertandingan Brovedani juga mengaku didatangi beberapa fan Sampdoria yang mengajaknya untuk minum bersama. (Tribunnews/vvn)

sumber :http://id.olahraga.yahoo.com/news/br...3568--sow.html

2 Jempol Sungguh Fans Sejati 2 Jempol

aku dukung bro vedani ganBola

Matabelo

Ane nyimak aja ya gan... cz ga ngerti BOLA

ternyata cuma kebetulan ya ganBig Grin

hebat fans sejatiMatabelo

Fans garis keras iniMetalBetty

Kebetulan yg sungguh menguntungkan buat doi ganBelo


Quote:Original Posted By MukaGagah â–º
aku dukung bro vedani gan Bola


dukungan penuh ganBola

ultras emang terkenal nekat gan
FORZA SERIE A!!

bener2 nih orang
sangat setia


Quote:Original Posted By SosiologiUR â–º
Matabelo


kenapa matanya belo ganBig Grin

bonex sejatithumbsup


Quote:Original Posted By rini179 â–º
Ane nyimak aja ya gan... cz ga ngerti BOLA


silahkan menyimak ganBig Grin

emang jauh ya gan jarak kedua kota sampe cm satu orang aja suporternya yg hisa datang

fans yang laen pada kemana gan.. biasanya mah ada aja yang dateng.. lah ini cuma sendirian..Bingung (S)

ql dsini ud abis digebukin ql yah..
Sorry

sepi sekali ya tritnyaMewek


Quote:Original Posted By Sniper.Spy.Shot â–º
ternyata cuma kebetulan ya gan Big Grin


mungkin kalau tidak kebetulan di tekape
dia tidak menonton jgua ya ganBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar