Rabu, 02 Januari 2013

Ramalan-ramalan Untuk Tahun 2013...Ane Yakin Pasti Terjadi!!!


I Love Kaskus SELAMAT DATANG DI TRID ANE I Love Kaskus

Biasanya menjelang akhir tahun, di tivi-tivi dan dan di media cetak banyak peramal-peramal yang jago-jagoan meramalkan kejadian apa yang bakal terjadi di tahun 2013 depan. Ada yang pake kartu tarot, teh, kopi, wedang jahe, es kopyor dan bermacam media lainnya . Nah ane beberapa hari ngikutin beberapa ramalan para ahli ramal tersebut dan kemudian ane rangkum, biar gampang membuktikan apakah benar terjadi di tahun 2013 depan. Omong-omong, ane 1000% percaya ramalan yang ane rangkum di bawah ini bakal terjadi, cekicrot:


1. Banyak Terjadi Bencana
Yang pertama diramalkan tahun 2013 akan terjadi beberapa bencana, diantaranya banjir di jakarta dan beberapa daerah di tanah air, lahar dingin di magelang, kebakaran menjelang lebaran, dan lainnya


Spoilerfor jawaban ane:

ya iya lah, ini sih bukan ramalan tapi memang salah satu musim di antara musim-musim yang terjadi di Indonesia. Gak usah diramalin, orang gila juga bisa bilang "taon depan jakarta pasti banjir, hedeh...Cape d... (S)"




2. Banyak Terjadi Perceraian dan Perkimpoian
Ramalan ini biasanya ditujukan untuk para selebritis di tanah air, juga bisa diramalkan ke pejabat negara


Spoilerfor jawaban ane:

emang selain kimpoi cerai apa lagi yang bisa dikerjain ma seleb kita. kayak gak mau kalah ma seleb, pejabat juga sekarang mulai terlihat menggeluti hobi yang sama Cape d... (S). kalo gak kimpoi cerai, susah jadi orang terkenal di negeri ini Shutup




3. Ada Kabar Duka Di Kalangan Orang Terkenal
Peramal biasanya meramalkan bahwa tahun 2013 ada seleb, ato keluarga seleb, ato tetangga seleb yang tertimpa kedukaan, baik meninggal dunia, kecelakaan, tertimpa kasus, karir menurun, de-el-el


Spoilerfor jawaban ane:

woi...seleb juga manusia, pastilah punya masa-masa sulit yang bisa jadi terjadi di tahun depan. dari puluhan seleb yang mencari nafkah di tanah air, gak heran kalo ada satu ato dua yang sampe batas umurnya di tahun 2013. kalo peramal emang jago, sebutin nama, tanggal dan tempat kejadian, kalo benar terjadi baru deh hebat Cool




Itu rangkuman dari ane gan dan mungkin ada dari agan-agan yang mau nambahin. jujur ane eneg dengar ramalan-ramalan dari para peramal yang -sori- menurut ane sok tau padahal juga gak tau. dari semua ramalan yang tiap tahun mereka ramalkan, pasti ke hal-hal umum yang memang selalu terjadi setiap tahunnya. sampe hari ini 31 desember 2012, ane masih tunggu peramal yang berani nyebutin nama, tempat dan tanggal kejadian. kalo gak berani, percuma deh menyandang status peramalCape d... (S)

kalo kebetulan ada peramal yg baca trid ini, jangan tersinggung ya. kalo tersinggung berarti ente sama aja kayak peramal-peramal yg ngeramalin di atas. ente ngerasa jago, jawab tantangan ane di bagian akhir trid ini baru ente boleh koar-koar ramalan ente tokcer. kalo gak, so your words is just bullshit


PERTAMAXdiamankanCool


Quote:Original Posted By 8gusty8 â–º
PERTAMAXdiamankan Cool


atas ane cepet amat . yang penting pejwan


Quote:Original Posted By baablah â–º


atas ane cepet amat . yang penting pejwan


iya lah gan, dah ane ramalkan soalnya ane pertamax di trid sendiriBig Grin

Biasalah
taon kmren jg ramalane gtu2 aja

sama seperti taun2 selanjutnyaSmilie
taun 2012 ini amat sangat berhargaSmilie

kalo ramalan boyband sama grup band gimana gan?
kan lumayan tuh ga terlalu bias
btw salah tuh bahasa inggrisnyaMalu (S)


Quote:Original Posted By ultrasauruz â–º
Biasalah
taon kmren jg ramalane gtu2 aja


ane ramalkan taon 2014, 2015 dst juga seperti itu ganCool

wah semoga aja tahun 2013 lebih baik dari tahun 2012

RAMALN ANE YANG PASTI TRJADI GAN, NTAR MALEM PKL.00.00 PASTI BNYK YG NGUCAPIN "MET TAHUN BARU"


Quote:Original Posted By ShellaYogi â–º
kalo ramalan boyband sama grup band gimana gan?
kan lumayan tuh ga terlalu bias
btw salah tuh bahasa inggrisnya Malu (S)


pagi tadi ada ramalan mengenai boy+girlband, taon depan ada yang bersinar dan ada yang redup (sekali lagi ane bilang "ramalan basi"Cape d... (S)).
soal bahasa inggris, kalo salah benerin donkMalu (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar