Minggu, 23 Desember 2012

dua dunia trans bohong bgd

acara dua dunia keliatan janggal bgt deh..., masa tiap kali tampil kerasukan melulu..., dan di tanya lama bgt..., udah gitu terakhir2 yg kerasukan bilang dengan kata2 yg sama walaupun beda2 daerah lokasi....,
" minta pada yg di atas jangan minta pada jin.." penuggu goa/pohon/makam//.
Najis

tret apaan nihNajis (S)
acara kek gitu di tontonNajis (S)
acara kek gitu di kira beneranNajis (S)


Quote:Original Posted By han1234 â–º
tret apaan nih Najis (S)
acara kek gitu di tonton Najis (S)
acara kek gitu di kira beneran Najis (S)

ya kalo dunia lain kan ada benernya gan,,,. kalo dua dunia tuh baru bohongCape deeehh


Knp ga coba ikutan waktu syuting dua dunia?
Kan ada tuh emailnya. Bahkan kalo ktmu para praktisi supranaturalnya bisa dibuka indra ke 6 agan tp agan hrs kuat aja ya

pengen ikut sih cuman ngeri gan, takut diikutin hahahah

sebelum komentar, sebaiknya ikutan acara live nya, nonton deh bareng mereka, kalau bisa ikutan jadi pesertanya, minta dibuka indera keenamnya kalo kamu mau - janganBerduka (S)Takut. Bisa minta sama yang buka indera keenam km, kalau acara udah selesai jangan sampai diikutin terus sama si "itu". Disitu bisa diliat, bener atau nggaknya. baru deh kasih komen disini.


Quote:Original Posted By jaya2008 â–º
sebelum komentar, sebaiknya ikutan acara live nya, nonton deh bareng mereka, kalau bisa ikutan jadi pesertanya, minta dibuka indera keenamnya kalo kamu mau - jangan Berduka (S)Takut . Bisa minta sama yang buka indera keenam km, kalau acara udah selesai jangan sampai diikutin terus sama si "itu". Disitu bisa diliat, bener atau nggaknya. baru deh kasih komen disini.

kayaknya pengalaman si agan ini??? udah pernah ikut gan?Ngakak


Menurut ane itu nggak bo0ngan gan, mereka bicara sama Qorin/Jin yang dimiliki setiap orang(karena setiap orang memiliki 1 jin yag memiliki sifat seperti pemiliknya). Nah, ketika mereka bertanya pada jin, itu sebenarnya qorin penunggu disitu (wallahu a'lam).
Nah, untuk mediasi, itu yang ane nggak suka, masak masukin jin ketubuh orang, mau-mauya gituNajis (S)Najis
tapi yang dialog dengan jin itu kita tidak bolehmengingkarinya, soalnya ada juga buku yag berjudul dialog dengan jin
Apalagi dijadiin reality show yang condong dengan bisnis perusahaan... hmmm, gmn ya? ini yang membuat ane juga antara percaya dan tidak percaya...Ngakak.
Wallahu a'lamMatabelo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar