Minggu, 23 Desember 2012

inilah bedanya cowo dan cewe klo putus sama pacar

ini gan bedanya cowo dan cewe

inilah bedanya cowo dan cewe klo putus sama pacar 1

ga nyangka dah 5000 lebih yg view dan sudah banyak yg komeng tp ane belom dapetin Blue Guy Cendol (L) dari thread ini



Spoilerfor yg minta pekiawan:


Quote:Original Posted By mr.evdoâ–º
bener gan.....
ane setubuh ama agan.......
apalagi firs love gan.... Mewek
pasang pejwan gan kalo suka.....





kebalik y, g smua gt
#pengalaman detected

ksian klo jd cwo lama lupainny...Big Grin

waahhh.. kayanya pengalaman TS nih..Big GrinPeace

memang reaksinya cowok lambat banget...
ane juga gitu kok...

pengalaman TS nihNgakak (S)

ga semuanya gitu sih gan menurut ane

cewe tu mang kayak eek
btw ni pengalaman TS yak?

knp pada bilang pengalaman TS hadehhh


NgakakNgakakNgakakbener gan.. awalnya senang, belakangnya mewekSorry


kalau co pertama² aja senang
bner bgt itu gan










©Copyright Kaskuserboedy

apa lagi pas mlm minggu gan,,,rasanya pngin cpt2 hari snin aj,,hahhhahaBlue Guy Peace


Ngakak (S)yg cwo lama2 jadi cengeng malahan ganFrown

ijinkan ane berpantun gan :
Quote:
pindang patin dimasak hambar
kasih garam barang setitik
kalau dilihat dari gambar
mengapa bisa jadi terbalik !?? Ngakak (S)










Original Posted : gianovapearce inilah bedanya cowo dan cewe klo putus sama pacar 16


waahhhhh itu sih tergantung ketinngian hati aja gan...terkadang cowok playboy sering patah hati kalau putus sama yang bener2 di hatinyaNgakakterkadang pula cowok setia biasa2 aja kalau putus sama 1 pacarnya


Belomatabelo

linux2 ijin menyimak aja ya Ngacir

curhat nih TS nyaNgakak

Perasaaan saya gak kaya gitu broBingung (S)Saya mah biasa2 aja kalu putusSmilie

kadang bisa seperti itu... tapi ga semuanya gan hehehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar