Senin, 31 Desember 2012

Ini Sikap Indonesia atas Pernikahan Sejenis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pernikahan sejenis atas alasan apa pun melanggar nilai-nilai ajaran agama apa pun. Islam secara tegas mengharamkan pernikahan tersebut.

Anggota Majlis Tarjih PP Muhammadiyah Marifat Iman mengatakan, mereka yang mendukung pernikahan sejenis atas nama hak asasi manusia (HAM) justru melanggar HAM itu sendiri. "Jika HAM yang seharusnya diperjuangkan adalah hak yang sesuai dengan kodrat alam dan digariskan Tuhan," katanya, Jumat (28/12). Menurutnya, manusia diciptakan berpasang-pasangan. Bahkan, binatang saja ditakdirkan untuk hidup bersama lawan jenisnya.

Ketua Komisi Fatwa MUI Ma'ruf Amin mengungkapkan, pernikahan sejenis melanggarkan nilai-nilai ajaran agama Islam. "Agama Islam jelas melarang pernikahan sejenis. Haram hukumnya," ujarnya. Menurutnya, mereka yang menyukai sesama jenis memiliki masalah psikologis yang perlu diobati. "Itu harus disembuhkan. Bukan dituruti maunya. Dalam hatinya ada penyakit," ujarnya.

Penolakan terhadap pernikahan sejenis tidak hanya datang dari kalangan Muslim. Sebelumnya, pemimpin Katolik Roma di Inggris dan Wales mengkritik rencana Pemerintah Inggris yang akan melegalkan pernikahan sejenis dalam kotbah malam natalnya. Uskup Agung Westminster Vincent Nichols menyatakan, rencana itu sangat tidak masuk akal.

Sumber >http://www.republika.co.id/berita/na...ikahan-sejenis

pernikahan setan..

Ssst.....



Nunggu kaum pluralismuna komeng ah....bukanya kalo nikah sejenis itu salah satu agenda pluralis yak....

setuju ama ts, nice info ganI Love Indonesia (S)

ini pendapat indonesia? pendapat indonesia di wakilkan oleh Presiden

sok ngatur

undang2 konstitusi melarang? atokah pernikahan sejenis tersebut melanggar konstitusi?

Hewan sj ogah sesama jenisnya ganNajis


Quote:Original Posted By fendoank â–º
Hewan sj ogah sesama jenisnya gan Najis


Ada kok gan yaitu babiBig Grin

Sampai saat ini gw fail untuk mengerti orang-orang yang memiliki nafsu terhadap kelamin sejenis...Hammer
Begitu jg gw fail untuk melihat keinginan seseorang untuk menikah dengan kelamin sejenis...Nohope

Well, maybe that's because I'm straight and handsome?
CoolHammer



Quote:Original Posted By fendoank â–º
Hewan sj ogah sesama jenisnya gan Najis


Iya ya, baru ane kepikiran


Quote:Original Posted By fendoank â–º
Hewan sj ogah sesama jenisnya gan Najis


Embarrassment
Quote:1,500 animal species practice homosexuality

"Homosexuality is quite common in the animal kingdom, especially among herding animals. Many animals solve conflicts by practicing same gender sex..."
http://www.news-medical.net/news/200.../23/20718.aspx


dgn makin byknya pria homoseksual maka peluang sobat2 saya yg jomblo utk dapet cewek cakep akan membesar secara signifikanEmbarrassment

ane bahagia kalo sobat2 ane dapet bini cantik2Embarrassment




Quote:Original Posted By fendoank â–º
Hewan sj ogah sesama jenisnya gan Najis


adalah benar

sesuatu sesuai hukum alamBerduka (S)


Quote:Original Posted By DSPLY â–º
dgn makin byknya pria homoseksual maka peluang sobat2 saya yg jomblo utk dapet cewek cakep akan membesar secara signifikan Embarrassment

ane bahagia kalo sobat2 ane dapet bini cantik2 Embarrassment


Ah gak juga menurut gw. yang cantik-cantik bisa juga menjadi lesbian.Stick Out Tongue





Kalo pernikahannya, gue gak masalah....

Yang gue permasalahkan itu eksistensi mereka... Pengennya sih mereka "ditiadakan" dari bumi hehehe....

Sodom and gomora
ntar azab dari tuhan turun seperti kaum diatas
dan apa coba enaknya??


Quote:Original Posted By LordDF â–º

Ah gak juga menurut gw. yang cantik-cantik bisa juga menjadi lesbian. Stick Out Tongue





ane kenal beberapa sih dan setau ane mayoritas lesbian lokal jelek2 ganNgacir


Ngakak
sudah jelas gay dan lesbian itu penyakit jiwa yang masih bisa disembuhkan

pernikahan sejenis atas nama hak asasi manusia?? logikanya dimana yah...


Ini Sikap Indonesia atas Pernikahan Sejenis 22

Kimpoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar