Senin, 31 Desember 2012

~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~

nah, kalo menurut agan2 semua,

band2 apa aja yg semestinya pamornya lebih dari yang seharusnya?

and why?

kasihalasan yg logisya..Big Grin

no offense & flaming please...

respect each other, and...

just stay in topic...Peace


ane mulai ya..

FAITH NO MORE

~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~ 3

ini band bener2 keren abis...terutama si Mike Patton...semua teknic vokal dia kuasai,salah satu jeniusman terhebat di bidang music(menurut gue)...itu yg membuat band ini sering bereksperimen genre2 baru...contohnya jazz,blues,,dll






Note:

Jgn bahas Overrated Band disini,
udah ada tritnya sendiri:The Most Overrated Bands- What's ur Opinion?


Quote:Original Posted By rayculz â–º
newbie panic syndrome - EMO (ticon)

~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~ 4

Release : 2010 (kapan kapan kalau ada niat buat)
Genre : Experimental




Spoilerfor tracklist:


tracklist
01. Stick Out Tongue
02. Embarrassment
03. Wink
04. Big Grin
05. Smilie
06. Frown
Code:

tracklist 


01. :p

02. :o

03. ;)

04. :D

05. :)

06. :(



Spoilerfor download:

Ngakak





Recommended Seller:

mnurut ane mmmmmmmmmmm

the vinesgan dia garagey sama grungey gitu deh gan hahaha

~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~ 13

ea mike patton emang jenius ganBig Grin
dia yang jadi inspirasinya brandon incubus dkkEmbarrassment

kalo saya sih corduroyBig Grin


Quote:Original Posted By cewegamer â–º
ea mike patton emang jenius gan Big Grin
dia yang jadi inspirasinya brandon incubus dkk Embarrassment

kalo saya sih corduroy Big Grin


ya ini bukan ?



Spoilerfor corduroy:



~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~ 20





jelasin lebih rinci sis tentang band ini donk sis...

ane baru tau... coba nyari lagunya ahh...Ngacir





Quote:Original Posted By abi16 â–º
mnurut ane mmmmmmmmmmm

the vines gan dia garagey sama grungey gitu deh gan hahaha

~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~ 22


pernah disebut2 sebagai "the next nirvana"thumbsup:

ane bingung jadinya nih ganAmazed
banyak soalnye hahaha


Quote:Original Posted By cewegamer â–º
ea mike patton emang jenius gan Big Grin
dia yang jadi inspirasinya brandon incubus dkk Embarrassment

kalo saya sih corduroy Big Grin


aaa iya nih band enak bangets!!!


Quote:Original Posted By L3v â–º
ya ini bukan ?



Spoilerfor corduroy:



~~~What is The Most Under-rated Bands?- [Discuss it Here!!!]~~~ 28





jelasin lebih rinci sis tentang band ini donk sis...

ane baru tau... coba nyari lagunya ahh... Ngacir


bener bangetBig Grin

band acid jazz paling underrated menurut sayaEmbarrassment

recsel ganRecommended Seller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar