Kamis, 03 Januari 2013

♥ Carly Rae Jepsen ♥ | An Official Fans Thread


Sekarang gw lagi demen sama penyanyi yg satu ini nih Embarrassment
Setelah beberapa bulan yg lalu nonton M/V Call Me Maybe dia di trace music channel.
Tumben aja gw bikin trit kek gini (biasanya music2 obscure) ... Big Grin


Well, ini dia ...


An Official Fans Thread of Carly Rae Jepsen !

♥ Carly Rae Jepsen ♥ | An Official Fans Thread 3


Carly Rae Jepsen(lahir 21 November 1985) adalah seorang penulis lagu sekaligus penyanyi yg berasal dari Kanada. Di tahun 2007, dia menjadi peringkat 3 dari musim ke 5Canadian Idol. Dan pernah menjadi bagian dari tur konser Canadian Idol Top 3. Jadi setelah usai berkompetisi di Canadian Idol, ia bekerja sama dengan label Fontana and Maplemusic yang akhirnya merilis album debut dia yaituTug of War.

Tiga tahun berselang, ia merilis single yang berjudul "Call Me Maybe" yang dirilis oleh label 604 records yg diikuti oleh perilisan EP (Extended Play) dia yang berjudulCuriositypada Februari 2012. Dan single ini yang mampu mengangkat namanya, dan menjadi terkenal dimana-mana. Serta menjadi top chart dimana-mana, termasuk di Billboard dan Canadian Hot 100 serta videonya di Youtube yang mencapai 200 juta penonton. Dan akhirnya pada 18 September 2012, ia merilis album kedunya yaituKissdibawah label Interscope Records. Yang ikut menyertakan single hits dia "Call Me Maybe" serta lagu duet dia bersama denganAdam YoungdariOwl CityyaituGood Time. Dan singleBeautifulyang berkolaborasi denganJustin Bieber.

Selain itu, influence musik dari Carly yakni dari musisi seperti James Taylor, Bruce Springsteen, Van Halen, Kimbra, La Roux, dan Robyn.

OK, let discuss about herMalu

~ reserved ~

~ reserved ~

gara2 di undang ke acara elen bwa lagu call me maybe jadi terkenal!Embarrassment

ane mau ikutan jadi salah 1 nya gan
ane tahu Carly waktu install Windows 8 en buka aplikasi Music ada potongan lagunya dia, langsung jiwa pembajak ane muncul cari semua albumnya CRJ ini, dapet 2, Tug of War sama Curiosity EP, hehe...

lagunya enak2 terutama Sour Candy sama Talk to Me

ane juga suka sama carly rae jepsen ganHammer

pertama kepincut sama call me maybe nyaMalumv nya radaBusa:

ane juga suka sama curiosity nyaEmbarrassment

keren . .

izin subscribed dulu om momodSmilie

close enoughtSorry

gara-gara justin bieber nih,, carly jadi terkenal,,Big Grin
album pertamanya ama album terbaru beda banget yah...


Quote:Original Posted By higurashi â–º
ane mau ikutan jadi salah 1 nya gan
ane tahu Carly waktu install Windows 8 en buka aplikasi Music ada potongan lagunya dia, langsung jiwa pembajak ane muncul cari semua albumnya CRJ ini, dapet 2, Tug of War sama Curiosity EP, hehe...

lagunya enak2 terutama Sour Candy sama Talk to Me


nambaaahin Just Step Away juga bagus bangetBig Grin

ga dilanjutin bray?
kok ngegantung gini, awet muda ni cewecystg


Quote:Original Posted By call.me.ADI â–º
gara2 di undang ke acara elen bwa lagu call me maybe jadi terkenal! Embarrassment
wowBelo

Quote:Original Posted By higurashi â–º
ane mau ikutan jadi salah 1 nya gan
ane tahu Carly waktu install Windows 8 en buka aplikasi Music ada potongan lagunya dia, langsung jiwa pembajak ane muncul cari semua albumnya CRJ ini, dapet 2, Tug of War sama Curiosity EP, hehe...

lagunya enak2 terutama Sour Candy sama Talk to Me
Gw suka sama kolaborasi dia dengan Owl City tuhSmilie

Quote:Original Posted By bagasindiarto â–º
ane juga suka sama carly rae jepsen gan Hammer

pertama kepincut sama call me maybe nya Malu mv nya rada Busa:

ane juga suka sama curiosity nya Embarrassment

keren . .

izin subscribed dulu om momod Smilie
MV call me maybe emang penuh jebakanBig Grin

Quote:Original Posted By fanorama â–º
gara-gara justin bieber nih,, carly jadi terkenal,, Big Grin
album pertamanya ama album terbaru beda banget yah...
Yeah, Tug of War itu rilisan paska kemenangan dia di Canadian Idol ... nuansanya emang beda banget dengan yg ada di rilisan terbaru dia.

Quote:Original Posted By BangOjeXz â–º
nambaaahin Just Step Away juga bagus banget Big Grin
yep, track itu juga lumayanSmilie

Quote:Original Posted By kepalawortel â–º
ga dilanjutin bray?
kok ngegantung gini, awet muda ni cewe cystg
keknya peminatnya gak banyak tuhBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar