Kamis, 03 Januari 2013

Gelar Jumpa Pers, Hatta Bicara Terbata-bata & Sang Istri Menangis


Gelar Jumpa Pers, Hatta Bicara Terbata-bata & Sang Istri Menangis 1

Quote:Jakarta - Menko Perekonomian Hatta Rajasa akhirnya angkat bicara mengenai kasus kecelakaan yang melibatkan putranya Rasyid Amrullah. Dalam jumpa pers ini, Hatta berbicara terbata-bata dan matanya pun berkaca-kaca.

"Mengenai musibah yang melibatkan putra kami, Muhammad Rasyid Amrullah, yang meninggalkan korban jiwa dan meninggal dunia..," kata Hatta dengan terbata-bata di dalam jumpa pers di rumahnya, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013).

Dalam jumpa pers yang berdurasi kurang lebih enam menit itu, Hatta tampak berbicara sangat pelan, terputus-putus dan berhati-hati. Sesekali terlihat dia mengambil nafas panjang.

"Kami sekeluarga menyatakan berbela sungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya dua korban. Dan kami menyampaikan keprihatinan yang mendalam," tutur Hatta yang mengenakan batik warna terang ini.

Ketika Hatta menyampaikan ucapan bela sungkawanya, istri Hatta, Okke tak henti-hentinya menangis. Berada di samping Hatta, Okke lebih banyak tertunduk, badannya bergetar dan beberapa kali mengusap air mata.

Seperti diketahui, putra bungsu Hatta Rajasa terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi pagi tadi. Kecelakaan itu bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY yang sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang.

BMW yang dikendarai oleh Rasyid diketahui melaju dengan kecepatan tinggi. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka adalah Harun (57) dan Raihan (14 bulan).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Supriyati (30 tahun).

Sebelumnya, polisi telah mengkonfirmasi mengenai pengemudi BMW yang menabrak Daihatsu Luxio sehingga menyebabkan dua orang tewas. Si pengemudi, Rasyid Amrullah merupakan anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

"Betul mas. Saya baru terima informasi laporan dari Lantas Metro. Sekarang dalam proses di Metro," tutur Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Suhardi Alius membenarkan Rasyid merupakan putra Hatta Rajasa.

Kasus kecelakaan ini ditangani Polda Metro Jaya. Pengemudi Luxio masih diminta keterangan oleh polisi. "Pelaku (Rasyid) sudah dilakukan pemeriksaan awal namun karena kondisi pelaku ini trauma dan ada benturan, sekarang yang bersangkutan dirawat di salah satu rumah sakit," tutur Sudarmanto.

Sumber


Rencana-rencana yang sudah disiapkan untuk 2014 semuanya menjadi berantakan karena kasus ini Embarrassment

Quote:Original Posted By KolorBerenda â–º
bisa jadi dia terbata2 karena takut di Blue Guy Bata (L)gan, gak mungkin dia nangis tercendol2 kan


Hammer2

ane taruh disini saja ya gan dripada bikin trit baru..
Quote:
Hatta Minta Maaf kepada Keluarga Korban Kecelakaan Jagorawi
Putra Hatta sebagai pengemudi BMW maut saat ini dalam perawatan karena masih trauma.

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa meminta maaf kepada keluarga korban atas peristiwa kecelakaan yang melibatkan putranya M. Rasyid Amrullah Rajasa (22), sehingga menyebabkan korban dua tewas di tol Jagorawi, Selasa pagi ini (1/1).

"Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa ini," kata Hatta saat memberikan keterangan pers di kediamannya Cipete, Jakarta (1/1).

Hatta mengungkapkan, pihaknya bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan termasuk korban yang saat ini berada di rumah sakit.

"Sekali lagi kami minta maaf kepada keluarga korban," kata Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Dalam permintaan maafnya kepada korban ke publik Hatta didampingi istrinya. Tampak mata keduanya berkaca-kaca saat menyampaikan permintaan maaf tersebut.

Sementara putra Hatta sebagai pengemudi BMW maut saat ini dalam perawatan karena masih trauma.

Kecelakaan itu bermula saat Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju di lajur tiga Tol Jagorawi dari arah Jakarta ke Bogor.

Tepat di Km 3+500, sekitar pukul 05.45 WIB, tiba-tiba Luxio diseruduk BMW X5 bernopol B 272 HR yang datang searah dari belakang dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir BMW sedang mengantuk saat melajukan kendaraan mewah itu.



sumber

bisa jadi dia terbata2 karena takut diBlue Guy Bata (L)gan, gak mungkin dia nangis tercendol2 kan

Apapun warna batanya ,

Proses hukum tetap dan harus dibangun terus.


Quote:Original Posted By Zip.err â–º
ane taruh disini saja ya gan dripada bikin trit baru..

masih soal bmw


Oke, thanks ganKiss

ane denger td keknya HR bilang anaknya lagi sakit maag apa gmn gt cmiiw


Quote:Original Posted By KolorBerenda â–º
bisa jadi dia terbata2 karena takut di Blue Guy Bata (L)gan, gak mungkin dia nangis tercendol2 kan


Ngakakgw baca komeng ini,bener dahNgakak

Pak jangan terBlue Guy Bata (L)donk dijenguk korbanyaCape d... (S)

terbata-bata yah gan..belum tau kalo ditimpuk 100 bata..langsung balok merahnya nambah 1Ngakak

kadang2 kita nginjek tai ayam, kadang2 ayam nginjek tai kita

penasaran sama endingnya, kayanya bakal rame nih
btw kasian yah korbannya ada yg masih baby 14 bulanBerduka (S)

kalau HR menyerahkan semua ke proses hukum yang adil tanpa tekanan dan intervensi..., dan hukum bisa ditegakkan... ane dukung dia jadi president di tahun 2014..... Tapi apakah mungkin?


Quote:Original Posted By sikancuttt â–º
ane denger td keknya HR bilang anaknya lagi sakit maag apa gmn gt cmiiw


Maag karena belum makan sudah nenggak alkoholBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar