Kamis, 03 Januari 2013

Share tentang [ Pencerahan ]


Share tentang [ Pencerahan ] 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam sejahtera,cinta dan kasih sayang untuk semua ummat yang berbahagia
Kiss


adakalanya kita begitu takut untuk menghadapi hal2 yang belum tentu terjadi terlebih ketika masalah datang tanpa henti seperti hujan yang disertai badai dan angin kencang, padahal apa yang kita takutkan seringkali tak pernah terjadi dan terbukti.

kadang kala kita belajar dari pengalaman , belajar dari sebuah pemahaman , yang di mana kita dapat kan dari kehidupan sehari hari kita , terkadang kita mengeluh akan cobaan yg Tuhan berikan kepada kita , tanpa kita sadari , bahwa Tuhan sebenarnya telah membukakan 1000 pintu kebaikan bagi kita .

di thread ini saya akan mencoba menuangkan apa apa saja yg saya dapatkan dalam kehidupan sehari hari saya , khususnya dalam hal pencerahan yg saya dapatkan
dan bagi anda yg ingin berbagi saya persilahkan

silahkan dilihat dari sisi kedewasaan


NO : SARA Cape d... (S)
NO : JUNK Berduka (S)
NO : DEBATE Mad (S)


suatu ketika , di tahun 2011 , saya menemukan seseorang yg saya cintai Smilie
sayang hub kami tak bertahan lama hanya 5 bulan ....
di saat galau saya mencari dan terus mencari , cara untuk bisa mendapatkannya kembali , semua cara saya coba Smilie
tetapi ahirnya saya memutuskan , hal yg sangat penting bagi saya , ya itu melupakan nya ...
di saat itu saya mendapatkan sebuah pencerahan bahwa ada yg leih baik dari sekedar galau
di saat saat itu saya banyak berkunjung kepada kawan2 dan juga sesepuh
dan allhamdullilah , banyak membuka cakrawala pengetahuan saya ......
saya menemukan sesuatu yg menarik dalam masa masa tersebut , smpai sebuah pencerahan datng kepada sya ....
sahabat yg baik , sesepuh yg selalu memberikan saya dorongan untuk maju dan juga banyak memberikan saya ilmu

suatu saat aku berbincang dengan seseorang sesepuh yg sangat saya segani , saya menceritakan semuanya
di sela sela perbincangan ada satu kata yg sangat berarti untuk saya
yaitu adalah :
ilmu yg paling baik adalah ilmu yg sederhana lihatlah ketika para biksu berlatih jurus ketika ia melakukan latihan pukulan , maka ia akan melakukan latihan itu selama bertahun tahun samai ahirnya dia mendaptkan KUnG , begitu kata beliau

dari situ saya mulai tertarik untuk melakukan pencarian , sebagai pencerahan bagi kehidupan saya ....

Silaturahmi .....

Share tentang [ Pencerahan ] 8

seorang kawan sekaligus , kaskuser ber id almasy2000
telah membukakan mata saya , bahwa di atas langit masih ada langit

beliau adalah kawan saya ,di kaskus yg pertama kali akrab di Real Life
melihat sosoknya yg lucu dan imut , terlintas ia hanyalah orang biasa ....
di balik sisi fisiknya yg menggemaskan terdapat banyak pengetahuan darinya Smilie

semoga kawan saya ini slalu di lindungi oleh Allah SWT .... Amin ......

sebuah kisah lucu wktu bersama nya yg akan saya ingat se umur hidup saya Smilie
ketika saya memulai suatu percakapan serius bersamanya .... bersama seorang teman lagi



ahhhhhhh kita sensor saja percakapannya hehehehe

beliau berkata kepada seorang teman saya , jangan terlalu serius ... toh kita juga ga serius2 amat santai aja Smilie ....

terlihat sederhana , perkataannya ... tetapi benar juga , sesuatu yg selalu di anggap serius hanyalah akan membuat sakit kepala kita , maka hadapilah sesuatu dengan bijak

salam kenal bos ...

ane nyimak duyu yah puh banteng itu photo mantep bgt kaya modelMatabelo

sebuah kisah .....

nyimak dulu kang mas bantengBig Grin

hehe...

ijin deprok sekaligus kaskus reader hahahaaNgakak

Matabelo

wow acan..Matabelo

cerita sama kampret kapan teng??

Ngacir


Quote:Original Posted By gepek [$] ►
wow acan..Matabelo

cerita sama kampret kapan teng??

Ngacir


nanti satu2 cerita saat bertemu lu juga entarNgakak

cari wangsit dulukucing


Quote:Original Posted By BantengMirc â–º
Quote:Original Posted By gepek [$]►
wow acan..Matabelo

cerita sama kampret kapan teng??

Ngacir


nanti satu2 cerita saat bertemu lu juga entar Ngakak

cari wangsit dulu kucing


wow untung ane blom ada cerita sama puh bantengNgakak

sebuah kisah ,,,, bersama sesepuh forum spiritual
ketika itu , saya sedang di landa kesusahan uang ...
saya bercerita banyak kepada beliau
suatu ketika ia menasehati saya keluarlah , bersilaturahmi lah , di saat kita bersilaturahim maka kamu akan mendapat jawaban dari kesusahan hidup mu

ya dan benar apa yg beliau katakan Smilie
shakehand

trit mantep nih

perlu di simak dengan cermatCendol (S)


Quote:Original Posted By BantengMirc â–º
sebuah kisah ,,,, bersama sesepuh forum spiritual
ketika itu , saya sedang di landa kesusahan uang ...
saya bercerita banyak kepada beliau
suatu ketika ia menasehati saya keluarlah , bersilaturahmi lah , di saat kita bersilaturahim maka kamu akan mendapat jawaban dari kesusahan hidup mu

ya dan benar apa yg beliau katakan Smilie
shakehand

waduh joss tenan iki puh ..thumbsup
izin menyimax sambil nyimenx ...

bersiturahmilah dengan "cara" ____ALLAH ____
maka kau akan mendapat ___KALAMULLAH/ILMU ALLAH__



pamit sik maculBig GrinTraveller




Tidak ada komentar:

Posting Komentar