Sabtu, 05 Januari 2013

[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??


Quote:
Nih gan temen ane namanya Angel, doi lagi liburan ke thailand,
trus ngetag ane di fb, waktu doi foto2 di Phuket Thailand....
banyak barang2 aneh... ane coba upload 2 pic disini.

Makasih buat yang udah nimpuk ane cendol......



Spoilerfor cendol:



[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan?? 1



Quote:Tapi sebelumnya ane mau infokan ada QUIZ 1 - 7 September hadiahnya duit gan....
QUIZ... hadiah duit jajan... masuk gannn!!!

Quote:
Agan2 pernah liat yang kaya beginian kagak di sini?


Spoilerfor mantappp nihhh robotnyaa:



[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan?? 2





Spoilerfor wowwwww:



Spoilerfor 4:



Spoilerfor 3:



Spoilerfor 2:



Spoilerfor 1:



Spoilerfor gokilllll doi pegangnya pas benerrrr... wwkkwkwkwkw:



[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan?? 3








Quote:

kalo boleh Rate 5 Star dong gan
ya elah jangan sungkan tuk nimpukin ane Blue Guy Cendol (L)



SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN
Quote:
[Wooowwww] Tokoh Angry Bird dalam Dunia Nyata
5 fakta kesuksesan dan 14 fakta kegagalan
Kreasi Pasir Yang Sangat Mengagumkan (Kerenn Bangett!!!)
Hanya dari sebuah "kotoran" menjadi karya
forbidden dilarang masuk
[HOT PICT] Tingkah Laku Dunia Kerja Ane Emang Gokil
rambut model terbaru 2013
Kerennnn!!! Agan2 pun bisa jadi Spiderman
Kerennnn!!!! CV Lamaran Kerja yang Menginspirasi & Unik
Kerennnnnnn!!!! Packaging Yang Bikin Mata Belooo
Gokilll Abisss!!! [BB 21++] Ternyata mozilla firefox iklannya kayak gini
Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru
Toyota Keluarkan Mobil Untuk Anak.. magstabb gan!!!
Wowww!! Hujan Kinetik di Singapore's Changi Airport
Kerennn!!!!! Huruf 4D Yang Menginspirasi
Wowww... Restoran Pizza Dalam Mobil
Imuttttt Bangettt... Ketika Logo Ferrari masih baby...
Ternyataaa...!!! penampakan unik di dalam kantor....
Kerennnn Gannn !!! Photoshop Real 5 Dimensi....
Luar biasa menakjubkan !!! Seni kreasi kertas
KERENNNNNN..... Kartu Nama Unik & Menginspirasi
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...
Supertree di Singapura bikin betah... ademm
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??
Kerennnnn!!!! Papercuts karya Bovey Lee
Restoran Air Terjun... Woowwwww!!!
Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!!
DIBAWAH INI TRIT SPONSOR ANE GAN Malu
CPU Pentium 4 P 4 bekas (bandung)
Tanah murah tanjungsari jatinangor - bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar