Jumat, 04 Januari 2013

[HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!!


Quote:Pic udah nongol gan! Big Grin

Quote:ini pasti Blue Repost gan!,soalnya dulu ane pernah ngepost ini di "Lounge Pictures & Video",tpi disana sepi gan Malu !,buktinya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4260015 !,jdi ane bagi ama rakyat the lounge aja siapa tau rame,& ada yg belum tau I Love KaskusShakehand2 !,OK,bagi yg belum ngeliat mohon di komen,di rate,n' di cendolin ya gan!!,bagi yg udah,silakan aja komen,tapi jgn bilang kalo ini Blue Repost ! I Love Kaskus
Alhamdulillah trit yg ane bilang sepi,jdi HT gan! Ngakak (S)


nih dia gan :



Spoilerfor Penampakan:


[HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!! 9
NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak




bagi agan yg baik :
Quote:1. Kasih komeng yg g' nge junk !
2. Nge-rate trit ane Shakehand2
3. bagi yg ISO silakan bagi ToastToastToastBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
4. Tapi ane kaga nerima Blue Guy Bata (L)


Quote:Kunjungi juga trit ane yang lain :
-Lampu merah terlama di dunia Ngakak (S)
-kimpoy di kuburan "anu" siswa g' bisa di lepas!! Hammer (S)
-Orang tersantai di dunia
-Buat tulisan terbalik secara offline
-Abis ciuman,yg satu puas yg satu lemes !
-Penjelasan Koran paling "Simpel" gan..!!! Ngakak (S)
-Kalau bonek naik pesawat gini nih!!
-Tanda tangan paling LEBAY
-Kiper Terhebat sepanjang sejarah !!!!
TRIT ANE YANG LAIN


masa gan ?!
Tapi iya dink!! hahaha.... LOL
Paranoid ditiru itu mah!!

Btw, ane pertamax gan!!Angkat Beer

yah gagal pertamaxMewek



Quote:Original Posted By JoelRick â–º
asdfghjkl;


Sori gan!! Pertamax ane amanin!!Angkat Beer


NgakakNgakak
kocak gan.. ttd siapa tuh gan??

pas lagi ttd kan penanya lagi mampet ganMalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar