Sabtu, 29 Desember 2012

::::::::: Bumi Sapta Aji :::::::::


::::::::: Bumi Sapta Aji ::::::::: 1

Assalamualaikum wr wb
Sehubungan dengan permintaan sedulur-sedulur BSA, semakin banyaknya anggota baru BSA karena untuk mempersatukan dan mempererat silaturahmi diantara kita, dan alhamdulillah disetujui oleh Guru besar kita yakni Pak Nugroho Sukmahadi (Pak sukma), Saya akhirnya memutuskan untuk membuat forum diskusi ini, dan saya harap sedulur-sedulur BSA mematuhi peraturan-peraturan thread yang saya buat, karena ini menyangkut dengan peraturan forsup kaskus, dan diharapkan dijalani dengan betul dan benar peraturannya


Berdasarkan saran dan kritik dari seorang user yg ingin maju, maka dengan ini akan saya berikan beberapa rules posting di thread ini:

1. No OOT (out of topic) Mad:
2. No Junk post (nyundul, gosip, absen pagi,siang,sore,malam, dan jualan) Mad:
3. Kalau ada anggota baru yang bertanya, wajib di quote diberikan solusi dan diberikan sedikit pengarahan thumbsup:
4. Posting share wawasan tentang supra dipersilahkan thumbsup:
5. Segala postingan yg di luar supranatural nanti akan di-request delete Mad:
6. Kalau posting dengan ID Cloning, harap postingan yg bersifat membantu, atau share ilmu yg bermanfaat thumbsup:
7. No Double Post ( Post sampai 2x dalam satu hari akan di-request delete, gunakan fitur multi-quote yang sudah tersedia) Mad:
8. Latihan trawangan dengan gambar diperbolehkan, asal dibikin spoiler thumbsup:
9. Gunakan kode etik untuk kalimah-kalimah bacaan: #,##, ataupun *sensor* thumbsup:
10. Jaga nama baik BUMISAPTAAJI thumbsup:


Mohon perhatiannya dan keseriusannya, dan mohon dijalankan dengan benar rulesnya semua ini demi kemajuan forsup di kaskus Smilie

Mohon maaf sebelumnya untuk para forsupers, thread ini sebenarnya bukan thread konsultasi ataupun ijasahan,tapi diperuntukkan sebagai wadah tempat diskusi,sharing dan silaturahmi anggota BUMISAPTAAJI. Bagi yang bukan anggota BSA bila ingin liat-liat, mampir, silaturahmi, ingin bertanya, sharing ya monggo silahken tidak apa-apa, dan untuk bacaan-bacaan dari BSA diharap yang bukan anggota BSA jangan mengkutinya karena akan berdampak yang tidak baik.

Quote:Original Posted By BUMISAPTAAJI â–º
[CENTER]Assalamualaikum Wr Wb.
Baru semalam Hans minta izin, siang tadi warga trenggalek laporan dan baru sempat malam ini saya lihat. Terharu pada wargaku yang akhirnya mencari wadah baru sebagai forum diskusi dan silaturahmi. Hanya saya tidak menyangka Thema nya sendiri adalah BUMI SAPTA AJI.
Kami tidaklah sebesar Pedepokan lainnya barangkali. Tapi kami punya ciri dan berusaha masuk dalam Khasanah Supranatural Indonesia secara agamais, sehingga Syahadat adalah mutlak bagi kami. Kami berusaha menghidupkan trawangan, deteksi maupun prediksi untuk mendalami suatu keilmuan. Tanpa menguasai bagian dari itu, kita tidak pernah tahu benar tidaknya menurut kaidah.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kehadiran kami bukan pesaing. Saya pribadi hanya berusaha memberi tahu mana yang baik dan benar menurut keyakinan dan agama masing2. Bila memang ada yang kurang atau bahkan tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf sebesarnya. Warga Bumi Sapta Aji adalah warga pemilik Qorin yang sudah diaktifkan. Kami hanya membabar dari yang kami tahu, kami lihat dan kami rasakan. Bukan sekedar dari kata orang.
Wassalamualaikum Wr Wb.

N. SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI


Sedikit tentang salah satu keilmuan BUMISAPTAAJI:

Quote:QORIN PENDAMPING GHAIB

Asslammualaikum Wr, Wb.
Banyak yang salah menafsirkan Pendamping Ghaib ini. Entah karena ketidaktahuannya ( hanya pernah dengar ) tidak peduli karena tidak mampu menerawang, atau karena tidak mampu membangkitkannya.
Ada juga yang mengatakan bahwa Khodam keilmuannya dikatakan sebagai Pendamping Ghaib, atau Jin Pendamping, yang terkesan jelek, jahat dan menyesatkan yang pada akhirnya kalangan tertentu menganggap itu musrik.

Sebenarnya QORIN adalah Pendamping Ghaib Manusia ( pada dimensi astral ) yang diciptakan khusus untuk membantu manusia itu sendiri sebagai tuannya. Dalam keadaan tidak aktifpun akan membantu ketika keadaan mendesak, ketika ada hajad / hasrat, atau cita-cita. Bentuknya akan persis seperti tuanya dengan nuansa warna abu-abu.
Secara umum Qorin ini merupakan Inti Energi Haqqul Insan.

Pengaktifan Qorin ini secara Islami sebenarnya sederhana. Cukup dibaiÂ’at dengan Syahadat saja, maka selain terbangkit juga akan berfungsi secara aktif sesuai niat / mengaksesnya. Sebagai Inti Energi tentu ada energi yang menyertainya, yang dalam beberapa keilmuan kemudian dianggap Tenaga Dalam Asli yang dalam pembangkitannya bisa melalui latihan rutin atau dibuka serta diselaraskan melalui methode Kundalini.

Secara umum kemampuannya sudah terukur, yang membedakan adalah tingkat kepadatannya.
Secara Islami Qorin beserta energinya dapat meningkat sampai Â….., sesuai dengan tingkat spiritualnya .


Quote:T r a w a n g a n

Trawangan sebenarnya amat sangat bermanfaat bagi siapa saja yang berminat untuk mempelajari. Ilmu ini bisa dibilang sulit bagi orang tertentu.
Padahal sangat mudah bila sekedar membuka khasaf ghaibnya. Justru yang sulit adalah pemanfaatannya/penggunaannya, karena yang akan diterawang itu apa, siapa, dimensinya dimana. Apakah termasuk orang yg dianggap hebat secara spiritual.
Sebenarnya ada tehnik/etika maupun pembekalan yang cukup untuk melakukan proses trawangan agar lebih mudah serta terjamin.
Banyak orang yang merasa bisa melakukannya, telah bertemu dengan tokoh - tokoh legendaris/ternama. Padahal itulah tipuan, yang selama ini mengesankan bahwa trawangan itu menyesatkan tak ubahnya seperti ramalan.
Tipuan Makhluk ini kebanyakan berasal dari khodam suatu ilmu. Coba dibentur dengan pembekalan yang saya berikan niscaya akan segera berubah dengan wujud yang sebenarnya.Pengalaman kami setelah belasan tahun membuka praktek, ternyata sekitar 65% umumnya langsung bisa, 15% karena ada Penghalang yang menggangu, 10% terbuka khasafnya setelah melalui ritual yang cukup lama, dan 10% lagi kemungkina tidak akan pernah bisa karena faktor lain. Penghalang yang menggangu bisa karena ilmu lain yang pernah dipelajari / ada unsur X, kemampuan yang didapat karena ilmu/khodam titipan/turunan, atau ketika akan dihilangkan atau dibersihkandari hal-hal diluar syariat Islam masih belum ikhlas, mungkin juga karena rasa takut yang berlebihan.Faktor gangguan seperti ini sebenarnya bukanlah hal yang sulit bagi kami, kecuali orang yang sudah terganggu pikirannya.


Quote:FR kopdar tanggal 23 desember 2011
MABES BSA
Jl.Pasir Putih III, No.176 Bumi Bekasi Baru Utara,Rawalumbu, Bekasi

-------------------------------------------------------------------------
FR Mini Gath BSA Reg. Yogyakarta, Malioboro
-------------------------------------------------------------------------
FR Gath Akbar I di Villa Pink Puncak-Bogor 25-Februari-2012

Terima kasih
Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar