Sabtu, 29 Desember 2012

File Hard Disk Hilang sendiri.... :mewek

gan.. ane mau nanya ni.. kenapa ya tiba'' semua file yang ada di hard disk ane bs hilang, padahal gak ada virus atau instal macem'' lalu ane coba buat folder baru tiba'' hilang juga.. udah ane format tetep juga.. ada yang tau solusinya gak gan,,,Mewek

Yakin bukan ulahnya virus gan?atau agan instal depreeze di pasang di semua partisi kale?


Quote:Original Posted By benynando â–º
Yakin bukan ulahnya virus gan?atau agan instal depreeze di pasang di semua partisi kale?


yakin kok gan.. soalnya udah ane scan pake avast terupdate.. dan ane gak pernah pake deep freeze gan soalnya udah trauma


Quote:Original Posted By wendisetiawan â–º
udah ane format tetep juga.. ada yang tau solusinya gak gan,,, Mewek


lah agan format sendiri ya ilang semuaNgakak



Quote:Original Posted By zoy21raka â–º


lah agan format sendiri ya ilang semua Ngakak

sebelum ane format hilangnya.. tapi anehnya setelah hilang data ane itu.. br ane simpen data lagi di hard disk ane.. tiba'' hilang lagi gan.. makanya ane format



coba di scan for error pk scandisk, tools bwan windows, centang automatic fix file system error
atau periksa di computer management, disk management, cek statusny healthy nggak

pernah nemu beginian dua kali
dua2nya gara2 bad sector

buat meyakinkan ini buklan virus harus dibuka via system yg bersih, entah di slave atau cd/usb live.


Quote:Original Posted By kuz1toro â–º
coba di scan for error pk scandisk, tools bwan windows, centang automatic fix file system error
atau periksa di computer management, disk management, cek statusny healthy nggak


ane mungkin setuju dengan agan ini...
mungkin bad sector kale gan...
coba fix aja dengan saran dari agan ini...

CMIIW

Gejala bad sector hdd lu udah mau tewas gan, ganti baru aja

cek pake hd tune agan scan, kalo banyak warna ijo hdd agan sehat tapi kalo keluar warna merah banyak coba agan liat hdd agan bad sector tewas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar