Sabtu, 29 Desember 2012

Share Pengalaman : Berapa uang saku agan waktu SD???

Misi gan,, ane cuman pengen share pengalaman aja.. nih kayaknya menarik.. ane dulu waktu SD rata2 uang saku yg dikasih ortu tiap harinya :

Rp 1.000,-
Share Pengalaman : Berapa uang saku agan waktu SD??? 1

Uploaded with ImageShack.us

Uang segitu udah bisa buat beli macem2 gan : bakso, es limun, maenan dll Ngakak (S). kadang bisa lebih klo dapat tambahan dari ne2k ato sodara2 ane Big Grin,, maklumlah ane tinggal dikampung waktu SD Big Grin dan dari keluarga sederhana Smilie
Apapun yg dikasih kan ortu ke kita pasti itu yg terbaik buat kita kan??.. Moga kita bisa membalas jasa2 beliau Smilie

Kalo agan2 dapat uang saku berapa ya waktu SD? Smilie

Berharap agan2 sudi
Rate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star
dan klo ada yg baik hati tidak nolak
Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)


Spoilerfor apa kata mereka:


Quote:Original Posted By ohasanoeâ–º
Rp. 500 perak gan, udh dapet macem2 dulu Matabelo


Quote:Original Posted By nolf â–º
ane SD tahun 86, tiap hari dikasih Rp 200,- cepek buat tabungan, cepek lagi buat jajan. cukup buat beli nasi/mie goreng sekepel sama es kenyot Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Echevierra â–º
ternyata Matabelo
ada yang lebih sabar dari ane kalo liat uang sakunya No Hope
ane SD tahun 2000an,itupun udah mulai mahal,seribu kurang cukup Cool
karena di swasta ane,
kelas 1=10000
kelas 2=12000
kelas 3=15000
kelas 4=20000
kelas 5=25000
kelas 6=30000
Hammer2(maklum gak suka bawa bekel,jadi jajan di kantin ampe mual)


Quote:Original Posted By cabulerss â–º
Ane gope berdua gan ma adik ane...300 buat beli pisang molen 2,yg 200 buat beli es teh...Berduka (S)







Alhamdulillah dari sekian ribu viewer ada cendol nyangkutMalu


Sekian . Terima kasih I Love KaskusI Love Indonesia


PERTAMAX ASELOLECool

ane cuma cepek ganBig Grin
NgakakNgakakNgakak

jaman ane SD 300 perak dah banyak gan..


Quote:Original Posted By abahNyunyu â–º
PERTAMAX ASELOLECool
mantap ganBig Grin

Quote:Original Posted By laphiko â–º
ane cuma cepek gan Big Grin
NgakakNgakakNgakak
Disyukurin aja ganBig Grinsekarng kan udah banyak kan?Big Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar