Sabtu, 29 Desember 2012

Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia

China mulai mengoperasikan rute terpanjang di dunia untuk kereta cepat (bullet train) yang bisa bepergian dari Beijing ke Guangzhou hanya dalam waktu 8 jam.

Kereta cepat ini memiliki rute terpanjang setelah diresmikannya tambahan rute 2.298 km yang melewati ibukota China di Beijing hingga ke bagian selatan China. Sebelumnya, pada akhir 2010, rutenya membentang sepanjang 8.358 km.

Mau melihat seperti apa penampakan kereta super cepat tersebut? Yuk mengintip bullet train China yang dilansir dari AsiaOne, Kamis (27/12/2012).

Berikut penampakkannya gan:


Spoilerfor pic:


Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 1
Harga tiket paling murah adalah 865 yuan (sekitar US$ 138 atau Rp 1,31 juta) dan paling mahal adalah 2.727 yuan (sekitar US$ 436 atau Rp 4,14 juta) tergantung kelas tempat duduknya.
Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 2
Lewat operasi kereta tercepat dengan jalur terpanjang di dunia ini, jarak tempuh Beijing ke Guangzhou hanya 8 jam, dari waktu sebelumnya 22 jam.
Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 3
Kereta ini bergerak dengan kecepatan hingga 300 km per jam. Terdapat total 35 stasiun yang dilalui kereta ini, termasuk Zhengzhou, Wuhan di Sungai Yangtze dan Changsha.
Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 4
Menurut media lokal China, tanggal 26 Desember sengaja dipilih untuk perjalanan perdana kereta cepat ini untuk menghormati hari kelahiran mantan pemimpin China Mao Zedong di 1893 lalu.





sumber



Spoilerfor mohon maaf sebesar-besarnya jika:


RepostBlue Repost
Ane jadi Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 7Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 8






Spoilerfor TS bener-bener gak mau ini :


Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 9Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 10Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 11






Spoilerfor TS hanya mau ini:


Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 12Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 13Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 14






Spoilerfor dan tidak lupa TS minta ini juga:

Yuk.. Mengintip Penampakan Kereta Cepat China dengan Jalur Terpanjang di Dunia 15




gila 300 km/jMatabelo


Quote:Original Posted By nyim1ng â–º
wow mantap gan Belo




Mampir Ke Trit Ane Gan


iya gan, coba negara kita ada ya.Mewek


Quote:Original Posted By bluekhuthug â–º
gila 300 km/j Matabelo


iya ganNgakak




coba di indo ada nih Matabelo



Best Regards,
WSSChanger

wow ada kaya pramugarinya gitu ganMatabelo

Quote:
WinkApps terbaru Iphone/IpadWink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar