Sabtu, 29 Desember 2012

Rossi balik ke yamaha, kita berteriak HORE



maaf ganggu dan sorry kalo menuh-menuhin kaskus

Hot NewsHot NewsHot NewsHot News
Quote:Berakhirnya musim kompetisi MotoGP 2012, rupanya masih menyisahkan kekecewaan Valentino Rossi setelah beralih dari Ducati kembali ke Yamaha musim 2013.

Menurut pebalap asal Italia itu, dirinya tak pernah mendapat pelajaran berarti selama menunggangi Ducati sepanjang musim 2012. Maklum, selain hanya naik podium tiga kali dalam dua tahun bersama Ducati, pebalap yang dijuluki The Doctor itu sebelumnya sempat disegani bersama Yamaha.

Rossi yang pernah mencatat sukses menjadi juara dunia tujuh kali dan 79 kemenangan balapan dalam 11 musim sebelum bergabung dengan Ducati. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai pebalap tanpa daya saing saat bergabung dengan Ducati. Namun selama dua musim menunggangi ‘kuda besi’ pabrikan asal Italia itu, raihan Rossi terus merosot. Tidak heran jika ada sebuah kekecewaan tersendiri bagi Rossi, sehingga ia kembali bergabung dengan Yamaha untuk musim 2013 .

“Banyak orang bilang kalau Anda melewati periode sulit dalam hidup Anda, maka akan menjadi tambah kuat. Kita harus melewatinya, meski bagi saya, itu tidak mengajari apapun. Jelas saya kecewa dengan hasilnya.

Saya kecewa dengan fakta bahwa saya tidak bisa mengendalikan motor dan menjadikannya juara, dan bahkan saat saya tidak jadi juara, saya juga tak bisa mengembangkannya, untuk membuat langkah ke depan. Inilah yang saya lewatkan,” kata Rossi seperti dikutip Autosport.

TAK BUTUH 2 TAHUN

“Saya tidak butuh dua tahun yang menyulitkan saat bersama Yamaha. Bagaimanapun, mungkin itu akan berguna untuk saya lebih menikmati periode berikutnya bersama Yamaha. Saya tidak berpikir saya kehilangan apapun. Faktanya, saya dalam kondisi bagus dan bertenaga. Dua tahun yang sudah lewat akan berguna buat saya menikmati periode berikutnya,” lanjut Rossi menanggapi kesiapannya bersama Yamaha musim depan.

Kedatangan Rossi disambut baik oleh sang juara dunia, Jorge Lorenzo yang akan menjadi rekan setimnya musim depan. “Kembalinya Rossi sangat baik untuk dirinya sendiri, saya dan juga Yamaha, karena saya juga akan berusaha melaju lebih cepat. Saya melihat Rossi sangat bahagia saat bergabung lagi di sini. YZR-M1 merupakan motor yang lebih mudah dikendarai. Saya yakin ia akan tampil lebih kuat musim depan,” tutup Lorenzo. (junius)

Teks : Rossi yang akan meninggalkan Ducati dan kembali bersama Yamaha pada MootoGp 2013



wow !! bakalan seru nih .. Lorenzo akan duet maut bersama Rossi

Info aja gan ,,, Rossi + Lorenzo akan ke indonesia di liburannya loh #rahasiaNgakak
I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia

go go RossiMalu (S)Malu (S)

Hooorrreeee...!!!!!!!

Mantab, udah gak sabar..Selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar