Sabtu, 29 Desember 2012

Masalah gak mau Ngeprint

Misi Gan sist, ane mau nanya nih soal masalah printer canon pixma ip1000 ane bermasalah saat mau ngeprint . Printernya sih normal2 aja idup + bunyi , driver ok udh ke detect . cuma yang jadi masalahnya pas mau ngeprin muncul perintah tulisan ini gan n sist "Printer status cannot be displayed with the port that is currently being used" . Nah itu kenapa ya gan n sist?? tolong bimbingannya ya gan , ane butuh banget ini orinter maklum semester akhir lagi banyak2nya ngeprintNgakakNgakak
Masalah gak mau Ngeprint 3

I Love Indonesia

coba install ulang driver printernya.


Quote:Original Posted By Psychonirozim â–º
coba install ulang driver printernya.


ane gak pake driver bawaan gan , ane nginstall drivernya lewat control panel > add device > add printer . jadi ane manual gan nginstallnya.
Kira2 kenapa ya gan printer aneBingung (S)


Quote:Original Posted By Fahmi.Romanisti â–º
Misi Gan sist, ane mau nanya nih soal masalah printer canon pixma ip1000 ane bermasalah saat mau ngeprint . Printernya sih normal2 aja idup + bunyi , driver ok udh ke detect . cuma yang jadi masalahnya pas mau ngeprin muncul perintah tulisan ini gan n sist "Printer status cannot be displayed with the port that is currently being used" . Nah itu kenapa ya gan n sist?? tolong bimbingannya ya gan , ane butuh banget ini orinter maklum semester akhir lagi banyak2nya ngeprint NgakakNgakak
Masalah gak mau Ngeprint 8


coba perhatikan port yang digunakan apakah benar com1 atau usb port, karena pada error message yang bermasalah adalah pada com 1, mungkin perlu diarahkan pada port yang benar.

semoga membantu



Quote:Original Posted By UniversalMalang â–º


coba perhatikan port yang digunakan apakah benar com1 atau usb port, karena pada error message yang bermasalah adalah pada com 1, mungkin perlu diarahkan pada port yang benar.

semoga membantu


kira2 pake port yg mana ya gan? ane udah ubah portnya pake yg usb jadi not responding gan pas ngeprinntnya


wah si agan leto, cari drivernya aja gan di mbah gugelCendol (S)



Quote:Original Posted By hendroooo â–º
wah si agan leto, cari drivernya aja gan di mbah gugel Cendol (S)


hahaha agan hendroo , drivernya mah udahan gan tapi printer ane gak mau jalan jugaFrown


Coba Cek Bener2 Diindikator Itu printer Redy Apa Engga,, Kalo Redy Mungkin ada Ip 1000 Copy2 atau yang lain cek yang mn yang redy.. itu udah jelas kalo komputer tidak mendeteksi printer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar