Sabtu, 29 Desember 2012

FILM 674 Mb durasi 15 detik....?????

permisi agan2,nubi numpang nanya,,

kronologinya begini :
ane donlot twi**ght 5,truz pas torrent baru donlod 7,7 Mb.an ane coba buka filenya eh ternyata baru 15 detik ( ane buka pake G*M ),,jadi belom nongol gambarnya...
trz ane tungguin ampe slese,ternyata tu durasi kaga berubahBingung (S)Bingung (S)

langsung aja biar gambar yang menjelaskan

FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 3


mohon bantuannya buat agan2 yang paham dengan yang 1 ini..Malu (S)Malu (S)
I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)

mending donlod torrent yang via idm aja, di ccpb trit [Official] All About zbigz.com | Torrent Leecher

download lewatganool, atoidws.

wah itu mah dari yg nguploadnya rese ganHammer

ane juga pernah ngalamain hal seperti ente tp ane donlod yg kualitas 1080, donlod lama2 ga taunya tuh pelm berdurasi cuma 30detikHammer

saran ane mah, mending ente donlod di link yg kira2 meyakinkan deh gan

1 word,FAKE.

palsu itu mah, blum keluar judul film itu. kl pun keluar palg baru CAM / TS.

coba maen" kesini, ada tips buat milih torrent biar kaga dapet yg palsu

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000003872643

oww gitu gan,,

berarti sia2 ane nugguin 2jam,,Berduka (S)Berduka (S)Berduka (S)


Quote:Original Posted By ariekist â–º
permisi agan2,nubi numpang nanya,,

kronologinya begini :
ane donlot twi**ght 5,truz pas torrent baru donlod 7,7 Mb.an ane coba buka filenya eh ternyata baru 15 detik ( ane buka pake GM ),,jadi belom nongol gambarnya...
trz ane tungguin ampe slese,ternyata tu durasi kaga berubahFILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 13FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 14

langsung aja biar gambar yang menjelaskan

FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 15


mohon bantuannya buat agan2 yang paham dengan yang 1 ini..FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 16FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 17
FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 18FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 19

Udah Coba Diplay Belu Tuh Video?Bingung (S)



Powered By Dutyâ„¢ Engine 47.7.5599 (HD Version)

enaknya pake trt itu bisa kita timbang apakah fake ato tidak, karena ada komen dan rating uploader
hal ini gak berlaku ama user yg langsung sikat dl this trt, ato hanya berdasarkan search engine

kalo dl trt blm selese emang size ud gede aja, tapi completion ya ttp apa adanya

kalo kasus ente, kemungkinan besar ente dapat yg fake/ palsu

krn ane selama ini tuk sw dan mov andelannya ya trt
selama ini gak pernah ada masalah tuh...


FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 21 Long Live Th3Pirat3B4yFILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 22

Mnding yang lokal download di idws entar subtitlenya ane cariin ko gan banyak di subscene

Makanya di torrent selalu ada kolom comment.
Ente comment aja, bilang fake. Biar ga ada yang download lagi

wah siaut tuh yg upload :@

fake kali tuh gan, olang isengNgakak (S)

cali pelem torrent sini ae gan TS
Quote:http://yify-torrents.com/

LINK JEBAKAN KALI GAN..
DONLOAD VIA SERVER LOKAL AJA
Ngakak (S)

yg uplod tokek gan wkwk
ente msti liat liat comment dolo gan

Kayaknya ada gangguan sewaktu convert filenya tuh.atau juga bisa karena gangguan sewaktu proses uploadnya.. request lagi aja gan minta link download baru..Sundul Gan (S)

ke mungkina itu file fake gan ,,, palsu ,,, cobalah cari dari resources terpercayaTraveller

wah sadis, untung ane gak pernah nemu seperi ini.
Paling sering ketemu pesan dari rar yang katanya rusak

cuman satu kata buat ente gan.. "APES" ....


NgakakNgakak

bukannya bisa diliat durasinya gan??



Spoilerfor contoh:



FILM 674 Mb durasi 15 detik....????? 29




ente downloadny sudah full 674 mb belum kalo belum ya emang gtu kalo dipaksa play.
torrent kan downloadnya dibagi-bagi jad part2, meski belum download tapi udah masukin link torrent ke torrent client ya langsung dapet size di download, misalnya 1 gb. kalo dibuka ya ga bisa. bisa diartikan file kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar