Sabtu, 29 Desember 2012

CPU usage tinggi

Jadi begini gan.. ini spek komp ane

Intel Core2Duo E4600 @2.40GHz
RAM 2GB
VGA Nvidia Geforce 210 1Gb ddr2
PSU ACE POWER 550W
Game yg ane maenin Heroes of Newerth

Nah ane kalo maen game jadi ngelag gara2 CPU usage jadi tinggi..
Cara yg udah ane coba :
1. Clean pake CCCleaner
2. Update AV
3. Scan pake anti-malware dll...

ini pic nya pas maen game..
program yg run juga gak banyak2 kok gan coba di cek potonya.



Spoilerfor Pic nya puh:

CPU usage tinggi 1






Spoilerfor Pic nya puh:

CPU usage tinggi 2





nubitol minta tolong dipandu ya puhMalu (S)
frustasi soalnya maen game jd ngelaggCape d... (S)

kira2 dmn masalahnya gan? apa perlu di inul aja ?
makasih sebelumnya



Sebenernya Itu No Problemo. Cuman Masalah CPU Usage Di HONnya Aja Yang TinggiBig Grin



Powered By Dutyâ„¢ Engine 47.7.5599 (HD Version)

Masalahny sama kayak ane gan,
Ikutan nyimak,



Quote:Original Posted By DutyCorp â–º
Sebenernya Itu No Problemo. Cuman Masalah CPU Usage Di HONnya Aja Yang Tinggi Big Grin



Powered By Dutyâ„¢ Engine 47.7.5599 (HD Version)


jadi kudu gimana ganHammer

biasanya ga gini ane soalnya, pas udah main hon berat bgt jadi patah2Berduka (S)

ane jg maen hon gan , tp tidak ngelag/patah2,,

ada 2 tips buat ente ,,

1. Setting NVIDIA Control panel seperti di gambar


Spoilerfor Set 1:


CPU usage tinggi 9
-Manage 3D settings





Spoilerfor Set 2:

CPU usage tinggi 10





Spoilerfor Set 3:


CPU usage tinggi 11
-Adjust image setting with preview
-Tariik ke performance
sperti gambar




sebelum set ke 3 harus di Apply dlu ya gan , di bawah kanan ,,

2.Setting Grapich dari HoN nya ,


Spoilerfor Set 1:


CPU usage tinggi 12
klo bs sama sperti gambar ini




agan udah update driver vga nya belum?
klo belum silahkan cek dimari gan
->http://www.nvidia.com/Download/index...spx?lang=en-us

semoga beruntungAngkat Beer

itu mah gpp gan
29 sih normal" aja
klo ente mish krasa lag cb donlod game booster
yg g normal kalo ente cpu usage smpe 100% heheheheBig Grin


Quote:Original Posted By nas95 â–º
itu mah gpp gan
29 sih normal" aja
klo ente mish krasa lag cb donlod game booster
yg g normal kalo ente cpu usage smpe 100% hehehehe CPU usage tinggi 15

setuju gan, coba game booster dulu,,
ane dulu pernah nyoba pake cara ini,,
waktu itu gk tau kenapa, setiap main COD tiba2 ngelag, padahal biasanya gk knp2.
ngelagnya tuh karena kayak ada program yang running di background.
akhirnya ane install game booster. tuh program fungsinya buat stop program2 yang yang jalan di background biar gk ganggu aktivitas ngegame kita.. CMIIW..
dan akhirnya gk ngelag lagi gan,

saran ane, coba install game booster dulu, freeware kok.
kalo tetep ngelag, brarti saatnya inul bergoyang,,Big Grin



always trying to find something better

kayanya msh normal itumah... klo mau coba gedein virtual memory.. CMIW

kalo mau pake clean memory (buat ngecilin memori semua program dibats wkt) + game boosterSmilie

cpu usage segitu gk masalah, ngelag processor ama vga hampir2 mirip indikasinya. berhubung disitu cpu baru 20% ya biar gk lag upgrade vga aja...

Izin nyimak, sekalian trial jugaCool

Itu belom seberapa gan,ane sampe 90% cpu usage'nyaNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar