Selasa, 25 Desember 2012

~~all about silverchair~~

maap sebelumnya klo dah ada thread kaya giniSmilie
coz gw cari ampe halaman terakhir ternyata ga ketemuBig Grin

[size=+3]SILVERCHAIR[/size]

Code:

http://www.chairpage.com


Code:

http://www.myspace.com/silverchair




duluSmilie
~~all about silverchair~~ 4
~~all about silverchair~~ 5

sekarangSmilie
~~all about silverchair~~ 7
~~all about silverchair~~ 8
jiakakakakakakzzz..dah jadi om-omBig Grin

Silverchair adalah band Australia yang beralirkan post grunge terbentuk sekitar tahun 90an ini dulunya adalah band indie yang memenangkan sebuah acara di stasiun radio lokal di kotanya, lagu andalan yang membuat mereka menjadi terkenal sampai saat ini adalah “Tommorow”. Single ini sempat menjadi jawara puncak tangga lagu di Australia selama beberapa minggu. Band yang di gawangi oleh Daniel Johns (gita/vokal), Ben Gillies (drum/backing vokal/orkestra instrumen), dan Chris Joanou (bass) ini akhirnya mengeluarkan album mereka yang pertama “Frogstomp”, dengan lagu andalannya “Israel Son” dan tidak melupakan lagu yang telah membawa mereka ke dunia musik internasional “Tommorow” serta beberapa lagu hitnya yang lain.

Di tahun 1997, mereka kembali mengeluarkan album yang ke dua, nama albumnya “Freak Show” hits single di album ini adalah “Freak”, lagu yang masih mengusung musik beralirkan post grunge ini sangat berpengaruh pada anak-anak muda di jamannya setelah ditinggalkan musisi idola anak remaja yaitu Nirvana.

Silverchair kembali mengeluarkan album mereka yang ke tiga, album yang diberi judul “Neon Ballroom”, mulai album ini terlihat kematangan mereka dalam menciptakan lagu yang dulunya mereka remaja kini beranjak dewasa sebagai lagu andalannya yaitu “Emotion Sickness”, dan “Miss You Love”. Album ke tiga ini spertinya sang vokalis Daniel John mencoba mengusung musik dengan sentuhan orkestra, mungkin akibat dari penyakitnya yaitu anorexia sehingga Daniel John sedikit membawakan lagu yang lumayan kalem, namun tidak membuat sang vokalis patah semangat, dibeberapa lagu dalam album ini ada juga yang masih menyentuh aliran post grunge-nya seperti Satin Sheets, dan Spawn Again.

Kembali melewati masa-masa kritis, Daniel John dkk tetap menciptakan hits-hits lagunya sebagai musisi, di tahun 2002 Silverchair kembali hadir di albumnya yang ke empat dengan judul album “Diorama”. Lagu hits-nya “The Greatest View” kemudian diikuti “Across The Night”, dan sebagai lagu pamungkas sepanjang masa di album ke empat adalah “After All These Years”.

Di sela-sela kesibukannya, pentolan grup band Silverchair Daniel John yang dikabarkan berpacaran dengan salah satu penyanyi solo yang sama berasal dari satu negara juga yaitu Natalie Imbruglia. Natalie (panggilan akrab) penyanyi yang terkenenal lewat lagunya “Torn” telah melangsungkan pernikahanPernikahan mereka berlangsung 31 Desember 2003.
Mendekati pertengahan tahun 2007 akhirnya Silverchair merilis album juga setelah tidur yang sangat lama hampir 5 tahunan Daniel John dkk mengeluarkan album yang berjudul “Young Modern” judul lagu andalan mereka “Straight Lines” seperti yang dikutip dari musikteinment dan juga majalah-majalah di album ini nnotabene Silverchair benar-benar pure (murni) musik mereka diiringi orkestra.(rangga_dablues)

nah silverchair lover mari kita sharing inpo about silverchair dimarihBig Grin

yang maw donlot discography + rarities albumnya cek dimarih ajaBig Grin
Code:

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=262034&page=1225



klo DVD dan livenya ada dimariSmilie
Silverchair - live @Henry Fonda Theatre Los Angeles, CA 26th May 2003

Disc 1

After All These Years
World Upon Your Shoulders
Emotion Sickness
Without You
Luv Your Life
Tuna In The Brine
Across The Night
The Greatest View
Ana's Song (Open Fire)
Miss You Love
The Door
Anthem For The Year 2000
Israel's Son

Disc 2

Encore Break
Talk
Asylum
The Lever

Code:

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=156050&page=131


ANJIING!!!....ini band bener2 KEREEN banget............ fROGSTOMp emang album paling Sukses dahh....

yg gue suka dari Silverchair adalah mereka berani mencoba sesuatu yg bisa di bilang Extreme.... yaitu dengan merubah Genre musik di setiap albumnya. denger aja album DIORAMA....beehhhhh .. speechless dahh...

udah ahh gak mau panjang lebar... gue mo jadi penonton aja di trit iniBig Grin

~~all about silverchair~~ 14

@ TS: salam kenal broAngkat Beer

suka ngaskus juga yak?? maen2 dong ke trit underrated japan musicBig GrinBig GrinBig GrinBig Grin


wakakakwaaaawww!!!!!!

ngikut bossss biji ...

btw ... nulis nama personel-nya salah tuhhh:daniel johns. ben gillies. chris joannou...frogstompitu kaset ke-4 gw. masih inget gw beli tgl 21 maret 1996 ...

iyahh pai. mereka seneng nyoba yg baru. tp jujur. no offense sebelumnya. gw kurang suka mulai Diorama. buat gw: silverchair itufrogstomp. freakshow. amaneon ballroom... hihi ...Big Grin3 album yg ngisi masa smp-smu gw ...


Quote:Original Posted By kero copy â–º
ngikut bossss biji ...

btw ... nulis nama personel-nya salah tuhhh: daniel johns. ben gillies. chris joannou ... frogstomp itu kaset ke-4 gw. masih inget gw beli tgl 21 maret 1996 ...

iyahh pai. mereka seneng nyoba yg baru. tp jujur. no offense sebelumnya. gw kurang suka mulai Diorama. buat gw: silverchair itu frogstomp. freakshow. ama neon ballroom ... hihi ... Big Grin 3 album yg ngisi masa smp-smu gw ...


album DIORAMA itu gak bisa di denger di sembarang suasana....pokoknya ada satu waktu dimana gue bener2 Tersihirr mampus kalo denger album ini. lagian yg gak suka album itu emang banyak kok......banyak yg gak kuat ngedengerinnya... dikarnakan Musiknya terlalu Berat dan melenceng dari norma2 grunge/alternative....mungkin kalo orang2 yg basicnya suka dengerin String Section atow Orkestra, malah bakalan lebih suka dengerin Diorama daripada dengerin album sebelumnya (contohnya temen gue ndiri).

naaaahh kebetulan kuping gue bisa menerima semua albumnya sampe Diorama...

kalo yg album terakhirnya naaahhh.... baru deh gue udah mulai ngerasa males dengerin dan males beli CD originalnyaBig Grin

^
huhu ... masalahimagejg pai ... gw gak nahan [maap] pas si daniel johns pas era diorama yg pake2 baju2 aneh transparan. sebenarnya musik bisa ditolerir. tp klo secara visual gw udah males yah ngefek jg buntut-nya ... hihi ...Peace


Quote:Original Posted By kero copy â–º
^
huhu ... masalah image jg pai ... gw gak nahan [maap] pas si daniel johns pas era diorama yg pake2 baju2 aneh transparan. sebenarnya musik bisa ditolerir. tp klo secara visual gw udah males yah ngefek jg buntut-nya ... hihi ... Peace


ahaa.. untung gue emang respect sama musik mereka doang.. jadi gak ngaruh mo Daniel make Rompi tanpa dalemanBusa: kaya di PV nya mereka yg terakhir.... jijay banget dahh...

mungkin si neng natalie kali yaks yg bikin ancur image nya akang DanielBig Grin

btw

Kemana TSnya?





wakaakkakaPeaceahhhh

Sep sep sep akirnya ada yg bikin trid ini,Dioramaalbum pling gw sukaAngkat Beer

Across the niiiiiiiiiiiiiiiiiight............

auw frogstom (gitu bukan nulisnya ??..hu uh dah lupa) masih 8rb dulu kasetnya saia beli..

^
hihi ... cetak pertamafrogstompdi sini ada tag bulet-nya: alternative rock!!! di bagian kiri bawah kover kaset-nya...Big Grin

hanya sesekali denger silverchairMalu

yo guys..count me in


Quote:Original Posted By kero copy â–º
^
hihi ... cetak pertama frogstomp di sini ada tag bulet-nya: alternative rock!!! di bagian kiri bawah kover kaset-nya... Big Grin


hahaha ia kayaknya..kalau gak salah warna item tulisannya...

lg sering2nya masuk majalah tuh daniel jones salah satunya guitar world disitu ada poling pendatang baru yg mempunyai prospek bagus (kalau gak salah? lupa)..saia isi dia dikirim tp gak dpt hadiah..huhu

eh KK bijimane bikin Thread juga yah ....Big GrinBig Grin
silver Chair itu yg baain lagunya yg "Anomaly" yah ????


Quote:Original Posted By paishiteru â–º
@ TS: salam kenal bro Angkat Beer

suka ngaskus juga yak?? maen2 dong ke trit underrated japan music Big GrinBig GrinBig GrinBig Grin


wakakakwaaaawww!!!!!!


salam kenal juga bro paiAngkat Beer
ntar klo ada liburan panjang gw maen deh ke underrated japan musicEmbarrassment
tp gw ga taw band2 jepang palingan cuma laruku doank broBig Grin

Quote:Original Posted By kero copy â–º
ngikut bossss biji ...

btw ... nulis nama personel-nya salah tuhhh: daniel johns. ben gillies. chris joannou ... frogstomp itu kaset ke-4 gw. masih inget gw beli tgl 21 maret 1996 ...

iyahh pai. mereka seneng nyoba yg baru. tp jujur. no offense sebelumnya. gw kurang suka mulai Diorama. buat gw: silverchair itu frogstomp. freakshow. ama neon ballroom ... hihi ... Big Grin 3 album yg ngisi masa smp-smu gw ...


wah om kero doyan juga yaBig Grin
Quote:Original Posted By paishiteru â–º
btw

Kemana TSnya?





wakaakkaka Peace ahhhh


maap om tadi ketidurinEmbarrassment
Quote:Original Posted By syntaxis â–º
eh KK bijimane bikin Thread juga yah ....Big GrinBig Grin
silver Chair itu yg baain lagunya yg "Anomaly" yah ????


yohaaBig Grin
sering2 nongkrong dimarih yakBig Grin

israel son............. mantep!!!!!!!!

wah iya itu juga lagu kesukaan gw..Big Grin
sama abuse meBig Grin
sama atu lagi punk songBig Grin

dulu apa ya lagu silverchair yg sering di radioNgacir


Quote:Original Posted By gadis_jujur â–º
dulu apa ya lagu silverchair yg sering di radio Ngacir

yang mana neh omEmbarrassment

miss u love, ana's song, abuse me, ataw greatest viewEmbarrassment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar