Selasa, 25 Desember 2012

Franz Ferdinand Thread (yang suka masuk sini)

kayaknya belum ada ya threadnyaBig Grin

Franz Ferdinand Thread (yang suka masuk sini) 2

Quote:Franz Ferdinand adalah grup musik rock Inggris yang dibentuk di Glasgow, Skotlandia. Nama mereka diambil dari nama Archduke Franz Ferdinand dari Austria, yang pembunuhannya menyebabkan perang dunia pertama. Anggota Franz Ferdinand adalah Alexander Kapranos (vokal, gitar utama), Robert Hardy (bass, dan backing vokal), Nicholas McCarthy (gitar, keyboard, backing vokal), dan Paul Thomson (drum, backing vokal).

Album perdana mereka yang bernama Franz Ferdinand (dirilis pada tahun 2004) mencapai nomor tiga di chart album Inggris dan memenangkan penghargaan Mercury Music Prize tahun 2004. Tahun berikutnya, album kedua mereka, You Could Have It So Much Better mencapai nomor satu. Sejauh ini Franz Ferdinand telah merilis delapan single, sebuah double single dan dua single khusus video musik, di mana "Take Me Out," "The Dark of the Matinée," "This Fire" (di chart download) dan "Do You Want To" semua menempati peringkat sepuluh teratas di Inggris.

Franz Ferdinand dikenal sebagai band Skotlandia namun sebenarnya hanya sang drummer, Paul Thomson, yang lahir di sana. Anggota yang lain semua lahir di Inggris kemudian akhirnya pindah ke Skotlandia. Alex lahir di Almondsbury, Gloucestershire Selatan; Nick di Blackpool, Lancashire; dan Bob di Bradford, Yorkshire.




ayo omongin tentang franz ferdinand disiniBig Grin


Discography


1st album : Franz Ferdinand



Spoilerfor :

Franz Ferdinand Thread (yang suka masuk sini) 4




Quote:1. \t"Jacqueline" 3:49
2. \t"Tell Her Tonight" 2:17
3. \t"Take Me Out" 3:57
4. \t"The Dark of the Matinée" 4:03
5. \t"Auf Achse" 4:19
6. \t"Cheating on You" 2:36
7. \t"This Fire" 4:14
8. \t"Darts of Pleasure" 2:59
9. \t"Michael" 3:21
10. \t"Come On Home" 3:46
11. \t"40'" 3:24


2nd album : You Could Have It So Much Better



Spoilerfor :

Franz Ferdinand Thread (yang suka masuk sini) 5




Quote:1. \t"The Fallen" 3:42
2. \t"Do You Want To" 3:35
3. \t"This Boy" 2:21
4. \t"Walk Away" 3:36
5. \t"Evil and a Heathen" 2:05
6. \t"You're the Reason I'm Leaving" 2:47
7. \t"Eleanor Put Your Boots On" (\t2:49
8. \t"Well That Was Easy" 3:02
9. \t"What You Meant" 3:24
10. \t"I'm Your Villain" 4:03
11. \t"You Could Have It So Much Better" 2:41
12. \t"Fade Together" 3:03
13. \t"Outsiders" 4:02


3rd album : Tonight: Franz Ferdinand



Spoilerfor :

Franz Ferdinand Thread (yang suka masuk sini) 6




Quote:1. \t"Ulysses" 3:11
2. \t"Turn It On" 2:20
3. \t"No You Girls" 3:41
4. \t"Send Him Away" 2:59
5. \t"Twilight Omens" 2:29
6. \t"Bite Hard" 3:26
7. \t"What She Came For" \t3:33
8. \t"Live Alone" 3:29
9. \t"Can't Stop Feeling" 3:02
10. \t"Lucid Dreams" 7:56
11. \t"Dream Again" 3:18
12. \t"Katherine Kiss Me" 2:55


reserved duluBig Grin

gak ada orang nih ?Sundul:

kayaknya gak ada yang tau band ini deh ;D

wow band mantap ko sepi ya trit nya...
ane suka nih lagu2 nya !!

Band kesukaan ane gan2 Jempol
lagu yang paling ane suka Take me out
abis itu ulysses
mantab banged dahKaskus Radio

gw tau franz ferdinand dari game guitar heroKaskus Radio

wah wah kok masih sepi ya ane juga suka band ini gan, banyak yang belum tau mungkin padahal algunya bagus bagusBlue Guy Peace

mantep2 neh lagux ...2 Jempol
hampir smua lagux gw suka ...2 Jempol

sorry double posting...
koneksi jaringan alay ...Cape d... (S)

Ane suka rock gara-gara band ini gan2 Jempol

album pertama sama kedua paling nyangkut dikuping ane ganBig Grin
















buat yang mau ke BALI bingung cari penginapan ato kendaraanEmbarrassment

(BALI BALI BALI) Yang Mau ke Bali Masuk Gan Big Grin

Parah, sepi amat yah nih tritCape d... (S)

pade kmn nih?
gw paling demenTHE FALLEN... jd inget pas kuliah pulang2 ke kosan nyalain tv langsung nongol ni lagu...Big Grin

btw si Alex koq namanya ga ky orang britain ya.? ky orang eropa timur gitu...

Franz Ferdinand is badass Kaskus Radio

Buat ane, lagu-lagunya easy listening, tapi tetep berkualitas.

Yang paling memorable dan nikmat di kuping ya yang album "Franz Ferdinand".

Paporit : Jacqueline sama Tell Her Tonight thumbsup


Sundul:Sundul:Sundul:


CMIIW Peace

Ikut nimbrung ya gan sistQuote:Original Posted By YS.Jumper â–º
pade kmn nih?
gw paling demen THE FALLEN... jd inget pas kuliah pulang2 ke kosan nyalain tv langsung nongol ni lagu... Big Grin

btw si Alex koq namanya ga ky orang britain ya.? ky orang eropa timur gitu...


Si alex tu aslinya orang yunani gan..
btw,ane juga suka lagu th fallen n pas ane nyari2 di inet ternyata lagu itu ma bule juga susah nyerna maksudnya,katanya sih tu tuh tentang kristen2 gitu.
Oya gansist,ff tu bukan british tapi lebih ke Indie n postpunk.
Sayang banget pas 2009 ane ga nonton konsernya padahal gratis..
Tau ga gansist,ff mang ga terlalu terkenal di luar juga,tapi beberapa bulan lalu ada yg upload
Screenshoot dari vid do u want to di 9gag,langsung naik drastis yg nonton d youtubenya.
Btw,yg blum dnger lagu live alone,turn it on,sama wine in afternoon dengerin,enak lo lagunya.
Btw yg butuh twit nya si alex cari aja @alkapranos

lagu favorit ane fade together sama the fallenBig Grin

kasi ane link download albumnye donk gan
Big Grin

ane suka lagu2 nya tapi da ilang semua
Sorry

franz ferdinand ya
emang keren sih nih band
tapi ane tau dikit doangSmilie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar