Selasa, 25 Desember 2012

★★~ஜ۩۞۩ஜ All about Thufail Al-ghifari ஜ۩۞۩ஜ~★★


★★~ஜ۩۞۩ஜ All about Thufail Al-ghifari ஜ۩۞۩ஜ~★★ 1
★★~ஜ۩۞۩ஜ All about Thufail Al-ghifari ஜ۩۞۩ஜ~★★ 2
★★~ஜ۩۞۩ஜ All about Thufail Al-ghifari ஜ۩۞۩ஜ~★★


'Networks at work, keeping people calm
You know they murdered X
And tried to blame it on Islam
He turned the power to the have-nots
And then came the shot.''

Kalimat di atas merupakan penggalan bait lagu berjudul Wake Up milik Rage Against The Machine (RATM). Lagu-lagu yang dibawakan grup musik asal Los Angeles (Amerika Serikat) ini mengusung ramuan musik punk, hip-hop, dan trash . Penggemar ketiga aliran musik ini, terutama punk dan trash , mayoritas berasal dari komunitas underground komunitas yang selalu diidentikkan mempunyai budaya yang negatif serta sedikit menyimpang dari norma-norma yang telah tertanam di masyarakat.

Terlepas dari semua stigma negatif ini, justru bagi seorang Richard Stephen Gosal, dari komunitas underground inilah dia mulai tertarik untuk mengenal agama Islam lebih jauh. ''Saya suka sekali dengan (lagu-lagu) Rage Against The Machine. Bahkan, sampai sekarang saya menaruh respek meskipun mereka bukan orang Islam,'' ungkap mualaf yang kini menggunakan nama Muhammad Thufail al-Ghifari.

Dari salah satu lagu yang dibawakan RATM, pria yang sejak remaja memang menyukai aliran musik underground ini mengenal Malcolm X--tokoh mualaf kulit hitam Amerika Serikat yang memperjuangkan hak asasi kaum kulit hitam di negeri Paman Sam tersebut. Tidak hanya dalam lagu band RATM, nama Malcolm X juga Thufail temukan dalam lagu grup hip-hop asal New York (AS) yang ia sukai, Public Enemy.

Rasa penasaran terhadap tokoh pejuang hak asasi manusia asal Amerika ini mendorong Thufail untuk mencari berbagai informasi mengenai kehidupan sang tokoh. ''Saya belajar banyak tentang dia. Dari Malcolm X ini kemudian saya mengenal Muhammad Ali dan Nabi Muhammad SAW,'' ujarnya.

Pada saat ia masih memeluk agama Kristen Protestan, kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai pendeta kerap mendoktrinnya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah gambaran orang yang suka berperang, main perempuan, memiliki jenggot, berasal dari suku kedar (anti- christ ), menyesatkan umat manusia dengan Alquran, dan pengikutnya akan binasa di neraka.

Dari salah satu literatur mengenai Malcolm X yang dibacanya, menurut Thufail, ada satu kalimat yang diucapkan sang tokoh kepada Muhammad Ali petinju legendaris AS yang membuatnya terkesan. Ketika Muhammad Ali mengecam kaum kulit putih yang menindas yahudi dan orang kulit hitam, Malcolm justru berkata, ''Di Makkah, saya lihat orang bermata coklat, biru, hitam serta berkulit putih, hitam, dan coklat semuanya duduk bersama.''

lebih lanjut baca disini


album1
★★~ஜ۩۞۩ஜ All about Thufail Al-ghifari ஜ۩۞۩ஜ~★★ 3


album 2
★★~ஜ۩۞۩ஜ All about Thufail Al-ghifari ஜ۩۞۩ஜ~★★ 4


yang mau download lagunya disini bukan per album tapi keseluruhanmediafire,com//?zl7539u7mkt2uuz< ganti koma pake titik.

klo agan ada lagi info lagu yg belum ada di list ane di bawah kasih info yah gan

&amp;#9733;&amp;#9733;~&amp;#2972;&amp;#1769;&amp;#1758;&amp;#1769;&amp;#2972; All about Thufail Al-ghifari &amp;#2972;&amp;#1769;&amp;#1758;&amp;#1769;&amp;#2972;~&amp;#9733;&amp;#9733; 5
yg di garis bawah merah lagunya slow asoy.

oh iya ane berani bikin trit karna menurut dia begini
Quote:
siapa saja yang mau bajak albumnya..sangat dipersilahkan..persetan dengan para pemodal berwatak kapitalis. rizki saya dari Allah saya tidak takut bangkrut! karena saya tahu rizki saya sudah dijaga Allah karenanya hati saya tenang! hak cipta adalah milik Allah Swt!!!


mohon maaf bagi yang tidak berkenan cuma mau berbagi aja, tidak ingin bermaksud sara atau apapun juga.

Cendol (S)nya bagi yang berkenan.trit pertama maaf klo acak2an Malu (S)

Sekilas Info
"Dibalik kemunafikan para boy band berlabel nasyid! para opportunis berlabel hak cipta! para maniak popularitas berlabel munsyid! saya coba bertahan dengan semua keterbatasan yang ada..bertahan dengan prinsip hidup ketika awal dulu saya memutuskan merintis dunia perlawanan dengan musik rap. Ini bukan untuk popularitas dan eksistensi apalagi materi semata!

dan inilah album ketiga saya yang insya Allah akan beredar di tahun 2009. Saat ini album ini harus di rekam ulang dari awal. tapi materi 18 lagu sudah selesai tinggal masuk studio dan rekaman ulang dari awal. Maklum..saya harus pindah studio rekaman ke Bekasi mengkondisikan diri dengan kocek pribadi dan daerah rumah saya.

beberapa lagu sudah bisa didengar di Radio Dakta 107FM bisa via audiostreamwww.dakta.com. antara lain Democrazy dan Shelter Pendakian.

tadinya album ini mau berformat double album sebagai album penutup saya. namun sepertinya masih banyak hipokritas dan tirani busuk yang harus terus di lawan. maka saya kembali bukan untuk merilis album terakhir..tapi ini adalah puncak pemanasannya..ya dua album kemarin itu baru pemanasan...dan sekarang adalah "real game"-nya...dan album ini kembali ke format 18 lagu perlawanan tak ada habisnya. Lanjutan dari episode Syair Perang Panjang & album Dari Atas Satu Tanah Tempat Kita Berpijak.

yeah...siapa saja mau beli orisinalnya silahkan tongkrongin terus multiply ini (http://thufailalghifari.multiply.com)<-- syg dah mati gan, akan saya kabari secepatnya setelah album selesai rilis.siapa saja yang mau bajak albumnya..sangat dipersilahkan..persetan dengan para pemodal berwatak kapitalis. rizki saya dari Allah saya tidak takut bangkrut! karena saya tahu rizki saya sudah dijaga Allah karenanya hati saya tenang! hak cipta adalah milik Allah Swt!!!

mikroponku untuk diriku sendiri, untuk pikiranku, untuk perasaanku, untuk kebebasanku, untuk yang kuanggap idealisme, untuk sesuatu yang kuanggap harus diperjuangkan dan benar. Pujian, nama dan materi bukan tujuan, tapi konsekuensi seluruhnya yang mengiringi. Harta, tahta, nama, cinta, kata yang diterima adalah timbal balik dari usaha dan karunia. mikroponku tak bisa berteriak lantang jika tujuan utama semata materi. Penaku akan tumpul jika aku menulis untuk memenuhi hasrat kepopuleranku. Sesungguhnya, mikroponku untuk kebebasanku sendiri yang tersandera...dan akan aku bebaskan di SENJA KALA KETIKA KU TEMUKAN HIDAYAH DAN MEMBAKAR SEMUA BERHALA!

BOIKOT SAYA JIKA SAYA MEMANFAATKAN PERJUANGAN ISLAM DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI!BOIKOT SAYA JIKA SAYA MEMANFAATKAN SEMUA INI UNTUK MENCARI POPULARITAS DAN EKSISTENSI SEMATA! BOIKOT SAYA JIKA SAYA MEMANFAATKAN PENDERITAAN RAKYAT PALESTINA DAN TANAH TANAH ISLAM YANG TERJAJAH YANG SERING SAYA CERITAKAN DI LAGU - LAGU SAYA HANYA UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI!..BOIKOT SAYA JIKA SEMUA INI HANYA MENGHADIRKAN KEMUDHARATAN!
*******
Tulisan diatas, betul-betul menggambarkan sosok seorang Thufail Al-Ghifari. Keras dan lembut dalam waktu yang bersamaan.
Sosok ini, memang belum lama saya kenal, baru kira-kira 3 bulan lamanya. Awal perkenalan dengan beliau, saya kira sifatnya tidak akan "se-ekstrim" Thufail yang saya kenal sekarang.
Ada hal tersembunyi dari sosok ini, sebuah rahasia hidup yang Allah swt berikan kepadanya, seorang Thufail Al-Ghifari.

sumber

lagu barunyaBig Grin

&amp;#9733;&amp;#9733;~&amp;#2972;&amp;#1769;&amp;#1758;&amp;#1769;&amp;#2972; All about Thufail Al-ghifari &amp;#2972;&amp;#1769;&amp;#1758;&amp;#1769;&amp;#2972;~&amp;#9733;&amp;#9733; 9





Spoilerfor polisi tembak polisi:



POLISI TEMBAK POLISI

By Thufail Al ghifari


Assalamu'alaikum warah matullahi wabarakaatuh

Meretas buram sejarah
menyalakan cahaya harapan dari tongkat estafet dakwah dan jihad yang mulia
dari Masyumi hingga partai-partai islam saat ini
dari Teror Islam hingga forum umat islam
Kita menyelam sejarah hitam dalam ribuan rekayasa dan politik ...
Rangkaian monopoli opini dan dokumen jual beli konspirasi dan hegemoni
Iblis 3 x

Diorder disetiap pesanan Amerika
Para badut zionis mulai berkelana
Angkat isu sandiwara teroris
Lalu atur konspirasi pembantaian para aktivis
Rangkaian drama taktis hegemoni iblis para fasis berkedok HAM dan .....

No Matter How Hard You Try, You Can't Stop me now!!!
Awas-awas Operasi Intelejen!
Mungkin kita adalah DPO selanjutnya

Ini lebih dari sekedar isu Dr Azhari hingga Nurdin M Top
skenario global mulai rasuki nusantara
Mengintai setiap santri dan para jundulloh dengan sandiwara Alam Barzakh
Atas nama Bangsa atau sekedar nostalgia neraka dan Intervensi CIA
Criminal in Action
Pelacur FBI
Federal Bullshit Investigation
Yang merangsang Jakarta hingga jalur gaza
Dalam scenario penyusupan dimana–mana
Sejak samiri menggerogoti dakwah Musa Alaihisalam dengan sapi emas
Mari kita kupas
ular perayu Siti Hawa yang kembali membuas
lepas sandi Abdullah Bin Ubay pun tergagas
Awas! operasi inteligen mulai rekrut perkakas
Boneka freemason
Militerisme tanpa platon
Bersembunyi dalam militansi ala Saigon
Lebih picik dari rekayasa invasi Zionis dan shafawis di Libanon
Rekayasa intelejen yang ingin menunggangi jihad kita seperti kasus Imam Samudera dan Ali Ghufron
Agenda amis darah perang shiffin
Bocorkan sejarah subuh Sheikh Ahmad Yassin
Penjual Aqidah demi seonggok uang pelicin boneka Bakin
Romusa Al zaytun dan kerajaan BIN
Sejak poligami lebih menyedihkan dari policarpus
Phobia Kontras dan parody benedictus dalam diskusi Ultimus
Sampai mampus
Kalian takkan pernah membuat
Semangat kebangkitan Islam ini terberangus
[laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah]

No Matter How Hard You Try, You Can't Stop me now!!!
Awas-awas Operasi Inteligen!
Mungkin kita adalah DPO selanjutnya

Pada sketsa senyawa Nasionalis
yang mereinkarnasi fasis dalam friksi marxis komunis
Retorika sosialis hingga kapitalis
Berotasi dan permainan kontrol paganis
Manipulasi drama syiah shafawis persiatik yang bermain bersama titik kendali zionis
Atur konspirasi kehancuran soviet dalam segelas racun Munir
Theater rekayasa jeruji BaÂ’asyir
Sejarah darah Amir Biki yang masih anyir
Kode simbiosis kerajaan Yudas Iskariot
Coba memboikot setiap daya kritis norma yang kolot
Kebenaran sejati yang tak mampu kau lay out
Bermediasi pada parodi penjegal hati nurani masa
kloning jahiliyah dari latta dan uzza berlabel pancasila
antara sistem mandul dan artis cabul
merangsang syahwat para tuyul
tuyul–tuyul demokrasi yang makin membahlul
maka inteligen mengambil tempat atas nama Negara dan kelakar thaghut
bentengi tirani Dajjal yang penuh dengan pengecut

No Matter How Hard You Try, You Can't Stop me now!!!
Awas-awas Operasi Inteligen!
Mungkin kita adalah DPO selanjutnya

Dari Ahmad Dahlan hingga Hasyim As'ari
Dari Abdullah Sungkar hingga Abu Bakar Ba'asyir
Dari Buya Hamka hingga Abdullah Hanafi
Dari Muhammad Natsir hingga Rahmat Abdullah
Tongkat estafet berikutnya adalah generasi dirimu
Terjagalah dari semua operasi fitnah dajjal disekitar kita

Awas Operasi Inteligen!
Mungkin kita adalah DPO selanjutnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar