Senin, 24 Desember 2012

[ask] cara bikin link langsung login gmn yah bro?yg bs jwb Rp50.000 pulsa/trfr OK

gn bro saya mau nanya gmn caranya bikin
link yang bs langsung login di web ini
http://www.profitclicking.com/login

jadi misal gini,
http://www.profitclicking.com/login/...ngue"/>assword<<<< imajinasi TS sendiri yg soktoy wkwkwk.....

begitu masukin link di atas tuh langsung login, ga perlu klik2 masukin username masukin password, rencananya mau saya bookmark jadi ga perlu chape2 mesti ketik molo, ketik ampe bosen gw,
bagi yang bisa jawab silahkan jawab, jawaban harap lewat PM aja, abis PM sms 08999315303 <<< kalo yakin jawaban nya bener buat nagih janji saya
50.000. via BCA/pulsa aja

trimakasih mastah2

Make save password bawaannya browser juga bisa gan..... ^_^


Quote:Original Posted By 8.creative.8 â–º
Make save password bawaannya browser juga bisa gan..... ^_^


Ngakakiya bener, kn sdh ada di browser2 juga save password fiturnya, tdk prlu pk ide gitu :d

masalahnya tuh web ga bs save user+password swt.......
hahaha....sementaraCLOSED dolo deh

Ane mau tanya agan dulu.Udah Bisa Bikin Form Login Belom?menurut ane, (ane bukan webdev,devweb,dan sejenisnya. kalo jawabannya ngawur ya maap) . kalo ane teliti weblogin (contoh), itukan nanti kalo tombolnya login diencet, kan tombol login ngirim Username and passwordnya ke server toh gan, dengan method post. sama seperti tombol upload,post,tweet,dsb. itukan ngirim text atau media ke server untuk diolah. nah tinggal trserah agan deh. kalo mau bikin tombol login sekali encet. agan kudu ngerti webnya dulu yang mau di auto login, sama metode lognnya (method POST nya) , baru agan berkreassi dengan php dan sejenisnya (yang penting ada fitur button / POST Buttonnya) ntar tinggal sesuaiin scriptnya dengan bahasa pemrograman ente gan. Sorry for longpost~


Quote:Original Posted By themaling â–º
masalahnya tuh web ga bs save user+password swt.......
hahaha....sementara CLOSED dolo deh


curiga nih.. sebenernya udah dapet caranya dg save password di browserNgakak (S)
PeaceNgacir

saya bisa kok... kebetulan saya main di web ituMalumalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar