Senin, 24 Desember 2012

[ask:help! cendol inside] Fatal Error Dota on Windows 8

Mau nanya gan...
Ane install Windows 8 Pro 64-bit. Mau maen Dota d Battle.net server.
Program Dotanya udah jalan dan bisa maen di single player tanpa masalah.
Tapi ko saban mau masuk bnet, keluar gini ya?



Spoilerfor dota:



[ask:help! cendol inside] Fatal Error Dota on Windows 8 1





Critical Error kyk gini. Kenapa gan?
Ada yg bisa bantu? Cendol ane send untuk yang berhasil bantuin n work.

klo se tau ane yg lama pensiun nge gameMalu (S),kek nya itu game ga cocok sama OS nya gan .. solusi nya paling y nyari OS yg cocok,atau OS yg sebelumnya udah work..

BTW, Coba compatibility mode ke windows 7 gw.
Buka Game PB, Dota support Windows 8 error ga bisa.


Quote:Original Posted By GreenRice â–º
klo se tau ane yg lama pensiun nge game Malu (S),kek nya itu game ga cocok sama OS nya gan .. solusi nya paling y nyari OS yg cocok,atau OS yg sebelumnya udah work..


ah masa sih gan??
yg support windows 7 compatible ko ama windows 8.

Quote:Original Posted By rikkatakanashi â–º
BTW, Coba compatibility mode ke windows 7 gw.
Buka Game PB, Dota support Windows 8 error ga bisa.


maksudny gan, gak ngerti ane.Bingung


Quote:Original Posted By BreakBreakers â–º


ah masa sih gan??
yg support windows 7 compatible ko ama windows 8.



maksudny gan, gak ngerti ane. Bingung


d war3.exe nya, klik kanan properties, compatibility.
compatibility mode d ganti windows 7.
trus sekalian previlege level nya d centang aja.
coba aja, sapa tau work.Hammer2

ane gak tau gan, mgkn bawah ane tauMalu

klo agan mau..ganti OS nya aja gan..windows 7 32 bit aja..yg ane takutin ram atau vga nya ga kuat buat dota di windows 8 64 bit..klo ngebantu mintaBlue Guy Cendol (S)

Di ane windows 8 pro 64 bit lancar2 aja ko malah tambah lancar, setau ane error kayak begituan penyebabnya, ada software yang bisa w3 kena ( program ilegal atau kayak cheat) misalnya cheat engine dll, file w3 nya ada yang di ubah/ga ori
solusi : close program ilegalnya/install ulang warcraftnya
CMIWWMalu (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar