Senin, 24 Desember 2012

[LD3] Lucid Dream Experience - Level 3



[LD3] Lucid Dream Experience - Level 3 1

KASKUS - LD3 (Lucid Dream Experience - Level 3)

Sebelumnya kami sangat berterima kasih kepada sesepuh kami yang tertua, aganRiyanooyang telah mengeluti dunia Lucid Dreaming dan mewujudkan komunitas Lucid Dreaming agar bisa dikenal oleh khalayak umum di Indonesia.
dan ane selaku penerus TS sebelumnya (agan Riyanoo), akan melanjutkan thread Lucid Dream Experience ini secara lebih rinci, lebih dalam, lebih singkat, dan lebih dipahami para agan-agan sekalianAngkat Beer
dan ane ucapkan,
Selamat datang di Kaskus Lucid Dream Experience - Level 3 (ato nama bekennya Kaskus LD3), kami sangat terbuka buat agan-agan yang ingin belajar tentang Lucid Dreaming, membagikan ilmu tentang Lucid Dreaming, dan atau hanya sekadar nongkrong disiniBlue Guy Peace:

disamping salam hangat dari kami , ada hal-hal penting yang harus diperhatikan...

Quote:

  • No Ask & Run (a.k.a No Respond)
    Jika agan menanyakan tentang Lucid Dreaming, namun sudah dijawab penghuni sini, mohon beri responnya gan.. baik komeng (maupun Cendol (S))


  • No SARA, Flamming, Junking Post
    Gak usah buat ribut disini gan, di thread ini.. ane gak nanggung kalo ada Penghuni yang udah ISO, yang akan melempar Bata ke agan (bisa saja bata dilempar ke agan rame-rame klo berbuat beginian dengan keterlaluan, jadi hati-hati)


  • No Share BB++
    Dilarang nge-post gambar BB++ krna mungkin ada kaskuser yg masih dibawah umur... yang kepengen belajar, bukan ingin ngeres otaknya


  • No Monolog
    No Monolog pake Klonengan Blue Guy Peace, harap tunjukkin ID prime agan klo agan menggunakan ID klonengan bila nge-post di thread ini Blue Guy Peace






PENDAHULUAN

Pernahkah agan merasa bahwa agan dapat mengendalikan mimpi? apa rasanya? apakah terasa nyata?...bahkan agan dapat menyusun storyline/scenario dalam mimpi agan, seperti sutradara dalam sebuah film tetapi kita juga sebagai aktor dalam film tersebut, atau pernahkah agan merasakan terbang/melayang ? bahkan menghadirkan sesosok manusia lawan jenis yang agan cintai/puja-puja?
Tenang dulu gan, ini bukan masalah agan punya kelainan atau mempunyai kekuatan supranatural, fenomena diatas bisa dialami oleh siapa saja, bahkan manusia di seluruh dunia bisa melakukannya (maupun bakat ataupun teknik). Nah, kami disini menyebut fenomena tersebut dengan istilah "Lucid Dream"

Hah? Lucid Dream?baru tahu ane gan....

Haha, agan mungkin baru mendengar istilah ini... dan mungkin bertanya-tanya, untuk lebih jelasnya lagi, ada film Sci-Fi yang membahas Lucid Dream. yaitu, Inception...semua dalam film itu meliputi Dream Control (pengendalian mimpi), Sharing mimpi, dan Fantasi mimpi. Film tersebut bukan Hoax, Lucid Dream telah diakui secara Sains dan Logis.. dan kita bisa melakukannya dengan bekal Imajinasi dan Latihan.

Terus gan, Lucid Dream itu apa?

Lucid Dream adalah kondisi/keadaan dimana kita sadar bahwa kita sedang bermimpi ketika bermimpi. Lucid Dream biasanya muncul ketika seseorang yang sedang di tengah-tengah mimpinya dan tiba-tiba sadar bahwa dirinya sedang bermimpi. keadaan mimpi tersebut disebut dengan mimpi yang Lucid (=Jelas)
Lucid Dream memiliki dua tingkatan. pada level rendah (low lucidity) dirinya sadar bahwa dia sedang bermimpi tetapi tidak sepenuhnya mempunyai kendali di mimpinya. sedangkan level tinggi (high lucidity) dirinya sadar bahwa dia sedang bermimpi dan sadar sepenuhnya, sampai gerak-geriknya dapat dikontrol bahkan dapat melakukan apa saja yang dia inginkan.

Yang bikin asik dalam Lucid Dream apa aja, gan?

Dalam Lucid Dream, kita bisa menjadi kreator/sutradara/aktor disana...kita bisa membuat skenario apapun di dalam mimpi kita sendiri dan agan sendiri bisa memimpikan apa yang ingin agan mimpikan (mis: munculin motor/mobil sampe memunculkan idola agan).

Lucid Dream juga dianggap Permainan Otak, karena Lucid Dream didasari oleh pikiran, imajinasi, dan konsentrasi. Lucid Dream juga adalah permainan virtual mimpi, jadi meskipun Lucid Dream adalah sebuah proyeksi dari Otak, kita bisa menyadari bahwa Lucid Dream adalah "Game" terbaik di dunia.. Even you don't need a console to play it! (Tidak perlu pake Konsol untuk memainkannya!)

Kayaknya asik bener nih gan, ane ingin belajar gan...

Agan tertarik? cuma dengan mengubek-ubek isi di page 1 dan sering sharing dan bertanya... Insya Allah, niat agan untuk Lucid Dream bisa dikuasai dalam waktu yang berbeda.


Join the group at Facebook

LDE - LDE2


NEWS

Ada catatan penting bila ingin mendapatkan/mengeksplorasi Lucid Dreaming
Silahkan klik di bagian KONTEN LAIN>> Tips untuk Newbie Dreambender.




TABLE OF CONTENTS



DASAR-DASAR MIMPI



LUCID DREAMING



INSIDE OF LUCID DREAMING

  • Character Building in Lucid Dreaming


  • Antara Lucid Dream, Astral Projection





KONTEN LAIN>>





status: creating post and relinking


Quote:


Dream Mission:
Be A Hero's Rival!


Basic Task:

  • Agan harus membayangkan tokoh superhero agan dan mengubahnya menjadi Dream Character


  • Buat masalah yang bertumpuk untuk tokoh superhero agan, dan agan sendiri yang bisa menyelesaikannya.




Advanced Task:

  • Pancing emosi ke DC-nya (superhero) agar diajak battle dengan agan, rasakan sensasi battle nya dari superhero Ngakak (S)


  • Jika DC terancam kalah, agan harus mengakhirinya dan mengaku kalah kepada DC agan Blue Guy Peace




Master Task (NEW)

  • Buat DC percaya dengan agan dan buatlah DC tersebut bisa bekerjasama/berteman dengan agan, dan happy with your DC dengan: membuat problem di dreamworld dan membereskannya bersama dengan DC agan.







KASKUSER'S DREAM JOURNAL GALLERY



Spoilerfor Petunjuk:



Disini adalah galeri untuk Dream Journal dari Kaskuser
Peraturan dan Tata Cara membuat DJ :

1.Buat lah post inti yang berisi untuk menaruh link2 DJ kita.
2.Beri judul dengan format Nama+ 's [spasi] DJ.ga ush kirim kemana2
3.Buat lagi post baru yg berisi catatan kita dan jangan lupa diberi tanggal,bulan dan tahun saat anda mendapat LD nya.
4.Baru setelah itu post kita di link ke post inti dgn judul link sesuai dengan Bulan dan tahun.
5.PM link post inti agan ke chairul.crime, atau lucid.dreamer
6.Klo agan udah ikut di grup FB LDE, tinggal di post saja link inti DJ agan
dan pesannya : Gan, daftar DJ dari ane mau ditaruh di pejwan, mohon konfirmasinya (yang itu contoh, klo mau pesan dari ente silahkan.) (biasanya respon tercepat bagi TS ada di FB)
7.Selesai deh. tunggu sekitar 2-3 hari (tergantung dari tempat meresponnya) DJ agan akan terpasang di pejwan Smilie





LDE - Level 2 DJ List>>


Ijin nyimak ya gan..


2 Jempol Rumah baru semangat baru I Love Indonesia

PEMBELAJAR YANG CERDAS ADALAH MEMBACA SEMUA KETERANGAN ILMUNYA DENGAN SEKSAMA KEMUDIAN MENANYAKAN HAL2 YANG DIA KURANG MENGERTI PADA AHLINYA DAN SELALU MENIKMATI PROSES BELAJARNYA

PEMBELAJAR MALAS ADALAH TERBURU-BURU MEMBACA ILMUNYA, HANYA BERTANYA KAPAN SAYA AKAN BERHASIL DAN AKHIRNYA CUMA MENGELUH KETIKA MERASA GAGAL


Ijin baca2 dulu y gan,,
kali aja tertarik
Matabelo

Ijin nyimak di mari.. Rumah lamanya dicariiin pake kaskus mobile susah yaa??

selamat atas dibukanya rumah baru LDE Level 3 Selamat


[LD3] Lucid Dream Experience - Level 3 14

Pada umumnya teknik induksi ini dibagi secara 2 garis besar :
Wake Induce, adalah teknik masuk lucid dream dengan induksi kesadaran. (wake).
Dream Induce, adalah teknik masuk lucid dream dengan induksi mimpi. (dream).

--------------------------------------

  • WAKE INDUCE


A.WILD (Wake Induced Lucid Dreams), adalah teknik yang dilakukan dengan 'kesadaran' orang terebut untuk masuk ke fase lucid. Atau dengan kata lain kita tidak tidur dalam arti sebenarnya dan tetap terjaga hingga melewati faseREM(Rapid Eye Movement) danSleep Paralyzeyang dimana akan langsung terhubung ke dunia lucid.
* Langkah-langkah :
1. Relaks, dan tanamkan secara tegas sebelum tidur bahwa 'saya akan melakukan lucid dreaming'.
2. Pejamkan mata, visualisasikan hal yang tidak membutuhkan imajinasi atau emosi tinggi (seperti gradasi warna, landscape, dll). Tetap usahakan diri anda agar tetap terjaga dan tidak terbawa untuk masuk ke deep sleep.
3. Nikmati segala fase yang dirasakan, entah itu getaran/tarikan/dll. Jangan pernah berontak ketika fase ini terjadi.
4. Anda akan segera masuk ke fasesleep paralyze, hal terpenting adalahjanganmemunculkan rasa takut anda sedikit pun disini. Ini fase dimana anda seolah terbangun, tetapi tidak dapat menggerakan anggota tubuh anda (penjelasan baca post terkait).
5. Tunggu beberapa saat. Tidak lama kemudian anda akan merasa terjatuh ke dalam lubang dan visualisasi anda akan blur/gelap.
6. Sekarang silahkan coba gerakkan anggota tubuh anda, berhasil bukan?

B.FILD (Finger Induced Lucid Dream), adalah teknik yang ditemukan oleh memberDreamViewsbernama hargarts. Teknik ini dilakukan dengan bantuan gerakan-gerakan jari yang akan membantu kita untuk masuk ke fase lucid.
* Langkah-langkah :
1. Set alarm sekitar 2-3 jam setelah anda tertidur, lalu bangun.
2. Cobalah relaks, pejamkan mata.
3. Sekarang gerakkan jari jemari anda (jari telunjuk & tengah) keatas dan kebawah seolah anda sedang bermain piano. Lakukan dengan perlahan tanpa mengeluarkan energi berlebih.
4. Setelah sekitar 20-30 detik, lakukanreality checkdengan caranose plugging (menutup lubang hidung), jika anda bisa bernafas, berarti anda telah masuk ke dalam dunia lucid. Tapi jika anda gagal, cobalah tidur selama beberapa menit terlebih dahulu, lalu ulangi cara ini dari awal.

C.CILD (Chakra Induced Lucid Dream), adalah teknik yang menggunakan bantuanThird Eye Chakrauntuk mencapai fase lucid dream. Posisi mata ketiga ada di antara kedua alis mata.
* Langkah-langkah :
1. Posisikan mata anda keThird Eye, perhatikan baik-baik, tahan posisi mata anda dan pejamkan.
2. Setelah terpejam afirmasikan diri anda bahwa saya akan melakukan lucid dreaming, lalu visualisasikan diri anda sedang berada pada fase lucid.
3. Jika setelah kira-kira 3 menit anda belum juga tertidur, buka mata, kembalikan dalam posisi normal dan cobalah kembali tidur.
P.S : Teknik ini belum tentu cocok untuk semua orang, jika dirasa kurang nyaman dimohon untuk tidak dilakukan.

D.EILD (Electrical/External Induced Lucid Dreams), adalah teknik yang menggunakan alat bantu eksternal untuk mencapai fase lucid dream. Contohnya sepertiGoogles Nova Dreamer,Vibrating Watch,Brainwaves, dan program/alat induksi lainnya.


  • DREAM INDUCE


A.DILD (Dream Induced Lucid Dreams), adalah teknik yang menggunakan 'kepekaan' diri terhadap mimpi untuk mencapai fase lucid dream. Atau dengan kata lain ketika anda sedang bermimpi, anda sadar ini adalah mimpi, dan dengan keinginan untuk lucid dream, anda akan masuk dan dapat melakukandream bending.
* Langkah-langkah :
1. Niatkan diri untuk melakukan lucid dream, lalu lakukan tidur secara normal.
2. Selalu berpikir kritis dan logis. Sehingga ketika anda sedang bermimpi muncul suatu hal yang tidak rasional (seperti bertemu orang yang sudah meninggal/berbicara dengan makhluk lain), anda akan langsung tersadar dan berkata, "Ini mimpi!", lalu cobalah untuk menggerakan anggota tubuh anda.
* Alternatif :
1. Biasakan melakukanReality Check, karena RC adalah salah satu penyebab besar terjadinya lucid dream. Khususnya ketika bangun tidur atau ketika anda berada di tempat tidur, hal ini dilakukan agar meminimalisir terjadinyafalse awakening.
2. Membuatsign, umumnya berupa sebuah coretan huruf/kata di anggota tubuh (lengan) menggunakan pena/pisdol. Terus ingat selalu tanda tersebut, tanamkan kedalam memori anda bahwa "Jika saya bermimpi tanda ini akan selalu muncul". Jika komunikasi alam bawah sadar berhasil, niscaya anda akan dapat menemukan tanda itu ketika dalam mimpi.

B.DEILD (Dream Exit Induced Lucid Dreams), adalah teknik yang menggunakan kesadaran diri pada fase REM untuk mencapai fase lucid dreaming.
* Langkah-langkah :
1. Niatkan diri untuk melakukan lucid dream, lalu lakukan tidur secara normal. (sebelumnya pastikan bagi yang ingin menggunakan teknik ini sudah memilikidream recall yang cukup baik)
2. Teknik ini didasari pada fase REM, ketika anda bermimpi berarti anda berada pada salah satu perputaran fase REM. Jadi usahakan diri untuk terbangun ketika fase REM/mimpi itu selesai, tetapi jika dirasa sulit set alarm/Lucid Timer sekitar 3 - 4 jam setelah anda tidur. (usahakan menggunakan suara reminder/alarm yang soft [jangan lupa juga set alarm akan mati secara otomatis setelah 1 - 2 menit])
3. Ketika alarm soft ini berbunyi anda akan berada pada posisi 'antara bangun dan tidak'. Tetapi ingat, jangan melakukan gerakan apapun! Hal ini ditujukan agar tubuh masih bisa kembali ke fase REM dengan kesadaran, atau dengan kata lain masuk mimpi dengan sadar dan anda akan dapat melakukan lucid dream.
4. Niknmati semua fase yang dirasa, karena teknik ini umumnya juga melewatisleep paralyze tetapi dalam waktu yang lebih singkat. Teknik ini juga bisa kita sebut dengan 'Short WILD'.

C.MILD (Mnemonic Induced Lucid Dreams), adalah teknik yang ditemukan oleh Dr. Stephen LeBerge. Teknik ini dilakukan dengan bantuan afirmasi dan mimpi yang sebelumnya telah terjadi.
* Langkah-langkah :
1. Niatkan diri untuk melakukan lucid dream, lalu lakukan tidur secara normal. (sebelumnya pastikan bagi yang ingin menggunakan teknik ini sudah memilikidream recall yang cukup baik)
2. Sebelum tertidur, tanamkan kepercayaan kepada pikiran alam bawah sadar bahwa nanti ketika bermimpi anda akan lekas terbangun dan mengingat segala detail dandream sign mimpi. (dapat juga dengan memasang alarm 4 - 4.5 jam setelah kita tidur)
3, Setelah terbangun, langsung catat mimpi yang tadi kalian alami di sebuah buku (Dream Journal), usahakan untuk melakukandream recall dengan sebaik mungkin.
4. Cobalah untuk kembali tidur, visualisasikan mimpi tadi dengan detail, dan usahakan untuk masuk kembali dalam mimpi tersebut untuk 'melanjutkan' mimpi yang sudah kalian alami. Sebut secara konstan dalam hati: "Ketika nanti saya bermimpi, saya akan sadar, dan saya akan melakukan lucid dreaming".
5. Ingat, selalu aware untuk segaladream signdan melakukanreality check .
5. Welcome to thedream world!


*NOTE: Semua teknik induksi diatas dianjurkan dilakukan dengan menggunakan bantuan WBTB.

A.1.WBTB (Wake Back To Bed), dalam aplikasinya WBTB dapat dilakukan untuk mengoptimalkan semua teknik-teknik lucid dreaming. Teknik ini mengaharuskan anda untuk tidur sebelumnya, dan setelah 3-4 Jam bangunlah sebentar, minum segelas air putih. Lalu lanjutkan tidur anda dengan menggunakan teknik induksi yang anda inginkan. (baca pada post terkait #3)



--------------------------------------
*Sources : Experience & DreamViews.com
*Credits : Riyanoo, lucid.dreamer, hamorrabite, vixcious, and all who have shared this technique. ~ Original Text by DabeDread



Welcome To The Dreamworld

[LD3] Lucid Dream Experience - Level 3 15


Meningkatkan Kemampuan Dream Recall

Dream recall adalah salah satu hal terpenting agar mendapatkan lucid dream. Secara tidak langsung, tahap ini juga menjadi pintu gerbang kita mencatat dream journalSmilie

Berikut tips-tips nya :


  • Jangan bergerak ketika baru terbangun. Tetap berbaring dan rileks.






  • Luangkan waktu untuk mengingat mimpi yg anda alami. Jangan mulai berpikir tentang apa yang akan anda lakukan untuk hari ini. Hal ini akan menyebabkan ingatan anda mengenai mimpi akan pudar. Biarkan pikiran anda fokus tentang hal-hal yang terjadi di dalam mimpi anda.






  • Ketika anda mulai ingat akan satu bagian mimpi, biarkan pikiran anda tetap tenang sehingga bagian-bagian mimpi yang lain menjadi semakin jelas.





NB: nanti ane tambahin lagi yaPeace

sumber Ngacir

Tips Saat Lucid Dream


  • Jangan terlalu banyak mencipta. Semakin banyak kita mencipta, semakin kita kehilangan kontrol dream kita.






  • Jika ingin teleport atau pindah tempat, pejamkan mata. Lalu bayangkan tempat yg mau anda kunjungi. Buka mata, dan waw! Big Grin






  • Di LD, kita bebas memainkan imajinasi kita. Bayangkan aja bentuk yg gak mungkin ada di dunia nyata, lalu aplikasikan ke objek yg ada di mimpi kita.






  • Biasanya saat LD pertamax, akan susah bgt kalo mau terbang. Cara pertama belajar terbang adalah bayangkan bahwa anda sedang menaiki tangga yg tidak terlihat. Jangan sekali2 berpikir ttg gaya gravitasi, ntar malah jatoh Hammer






  • Saat terbangun, jangan lupa reality check. Biar ngga terjebak di dalam false awakening.





[LD3] Lucid Dream Experience - Level 3 21
Lucid Dream's Brainwave


FAQ :

Q : Apa sih kegunaan dari musik-musik induksi ini? Khususnya dalam konteks Lucid Dreaming?
A : Pada dasarnya musik ini hanya sebagai penginduksi/pembantu untuk mencapai ke state yang kita inginkan. Contoh,Lucid Dreaminghanya dapat dilakukan jika seseorang berada pada state theta, jadi otomatis dan logis manusia tidak akan bisa melakukanLucid Dreamingpada kondisi alpha misalnya. Jadi penginduksi LD ini berfungsi sebagai pengahantar seseorang untuk masuk kedalam kondisi theta dengan lebih cepat sehingga mempermudah penggunanya untuk mendapatkan fase lucid disamping dapat meningkatkan awarness.

Q : Memang theta itu apa?
A : Gelombang otak yang ada pada frekuensi 4 - 8 Hz. Frekuensi ini menandakan aktivitas pikiran bawah sadar. Ini tahap yang biasa dicapai dalam meditasi, dominan saat kita dalam kondisi hypnosis, mengantuk, tertidur, bermimpi dan tentu sajaLucid Dreaming.

Q : Bagaimana sih cara mendengarkannya?
A : Gunakanlah earbud/headphones stereo. Terkecuali musik induksi subliminal produk dariBrainsync. Disana terdapat dua jenis musik induksi yang dapat didengarkan menggunakan speaker dan headphones.

Q : Kapan waktu yang tepat mendengarkannya? Dan berapa lama?
A : Dengarkan ketika anda sedang dalam keadaan relaks (sebelum tidur) dan dengarkan musik ini hanya sebagai backsound. Menurut Kelly Howell, sebaiknya jangan mendengarkan brainwaves (yang menggunakan headphones) lebih dari 30-60 menit/hari.

Q : Apakah ada efek sampingnya?
A : Ya, tapi belum tentu berlaku untuk setiap orang. Efeknya tidak jauh dari pusing-pusing dan mual.


--------------------------------------

Rekomendasi Mp3 Induksi :

1.Brain Sync - Lucid Dreaming*
Code:

http://hotfile.com/dl/89646540/4d930ca/Brain_Sync_-_Lucid_Dreaming.zip.html




Spoilerfor Info.:

The realization of the dream state is a reflexive action that can be trained through daily affirmations like the ones buried as subliminal messages in these tracks. Listen to the soft sounds of ocean waves at your convenience throughout the day and youÂ’ll soon become more and more aware in your dreams. For deeper subconscious programming, track two provides theta waves, ideal to listen to while meditating or falling asleep.



2.Iso-Tones - Lucid Dreaming*
Code:

http://www.iso-tones.com/LucidDreaming.mp3




Spoilerfor Info.:

This 30-minute track is designed to aid in the induction of lucid dreams and is meant to be used either while going to sleep or while performing the WBTB (wake back to bed) technique. It contains a filtered background track rather than actual isochronic pulses because the background sounds are much easier to fall asleep to while listening. And remember, always do a reality check once your in there.



3.Iso-Tones - Lucid Dreaming (Brown Noise)
Code:

http://www.iso-tones.com/LucidDreamingBrownNoise.mp3




Spoilerfor Info.:

This 30-minute track uses filtered brown noise rather than a background music track to aid in the induction of lucid dreams. Best if used with the WBTB technique.



4.Iso-Tones - Lucid Spike
Code:

http://www.iso-tones.com/LucidSpike.mp3




Spoilerfor Info.:

This Lucid Dreaming tone is something completely different from the other 2 tones currently offered here. It is meant to be used after a WBTB and begins with 20 minutes of silence. The user should attempt to fall asleep naturally during the silence. Following the silence is a spike in brainwave activity designed to trigger lucidity from within the dreamstate. 40 minutes long.



5.Meditation Power - Lucid Dreaming*
Code:

http://uploading.com/files/4c2a3251/55lucidity.mp3




Spoilerfor Info.:

Once lucid, dreamers usually choose to do something permitted only by the extraordinary freedom of the dream state, such as flying. As this program can be used without headphones it can be played on repeat or loop throughout the night. This massively increases the chance of improving your lucid dreaming ability.



6.Lucid Remix
Code:

http://www.phoensnd.info/lucid_3.3.mp3




Spoilerfor Info.:

It contains some excellent lucid dreaming intentions from the Frank D. Young Ph.D, Relax into Lucid Dreaming, A program for designing your dreams. There is also some excellent wave washes and sutle drones from the double cassette: "Space Distortion" by Tamas Laboratorum - which contains Hemispheric Synchronization Signals.



7.Lucid Dreaming with Wolves
Code:

http://www.megaupload.com/?d=FZJL61BX


8.Lucid Dreaming - Spunkins Up
Code:

http://rapid*share.com/files/106008750/LucidDreamingSpunkinsUp.rar


9.Induce A Lucid Dream*
Code:

http://www.mediafire.com/?4mvs7fm2ity


10.Lucid Dream Hypnosis Induction
Code:

http://www.megaupload.com/?d=VU3Q9LI0


11.Subliminal Lucid*
Code:

http://www.mediafire.com/?2eywuevwjcv



--------------------------------------

Rekomendasi Software Musik Induksi :

1.Natura Sound Theraphy
Code:

http://www.indowebster.com/Natura_Sound_Therapy_v30_AMPLiFY.html




Spoilerfor Info:

Relax with 34 nature and music sounds including: Ocean Waves, Babbling Brook, Rain/thunder storm, Singing Birds, Insects, Chirping Frogs, Wind Chimes, Ambient Space 1 & 2, Native American Flute, Piano, Ambient Dub, and Hand Drumming. Coax your brain into a different state with 64 BrainWave Synchronizer tones. Instantly access customized mood enhancement with 38 easy quick start Factory Presets.

There's a lucid dreaming setting, and you can modify it!




2.i-doser
Code:

http://www.megaupload.com/?d=CNY9PLS7




Spoilerfor Info.:

I-Dosing is the use of auditory tones in an attempt to alter consciousness in ways that creates a simulated mood or experience, such as to mimic recreational drugs. The technique involves playing two different tones simultaneously to produce a perceived tone inside the head, in order to alter brainwaves.




3.Brainwaves Generator
Code:

http://www.bwgen.com/bwgen31.exe




Spoilerfor Info.:

Examples of possible uses for brain stimulation :
o\tRelaxation and meditation by entraining your brain into desired states
o\tEnhancement of learning capabilities (super learning)
o\tSleep induction (for treating insomnia or just for falling asleep quicker)
o\tFocusing attention and enhancing awareness
o\tAlleviation of headaches and migraines, as well as other pain
o\tPreparation for stressful situations
o\tSelf hypnosis and/or subliminal programming




--------------------------------------
- Jika mendapat kesulitan download silahkan convert link tersebut ke lokal di thread ini.
- Tanda * berarti induksi yang saya rekomendasikan.
- Credit to the all uploader. ~ Original Text by DabeDread


Istilah-istilah Dalam Dunia LD


  • AP = Astral Projection (Meraga Sukma) - Lebih lanjut klik DISINI


  • CC = Crystal Clear (Memperjelas Pandangan)


  • DJ = Dream Journal (Mencatat Mimpi)


  • SP = Sleep Paralysis


  • WBTB = Wake Back To Bed


  • RC = Reality Check


  • REM = Rapid Eye Movement


  • DC = Dream Character


  • FA = False Awakening






okaayshakehand:


ToastSelamat atas dibukanya Rumah yang baru, Semoga makin banyak Dreambender di IndonesiaToastToast

wah sudah ada rumah baru.. nubi ijin latihan ya puhSalaman



wassalamualaikum

numpang nampang duluBlue Guy Cendol (L)

Sebagian trik untuk memudahkan LD ( yang biasa ane pake )


Spoilerfor Trik:



~ Makanan
♣ Pisang
Pisang mengandung banyak tryptophan. Zat ini kemudian akan diubah oleh otak menjadi serotonin, zat yang sangat penting dalam mengatur mood, ingatan jangka pendek, dan mimpi.

♣ Keju
Mengonsumsi keju sebelum tidur diyakini bisa memicu mimpi yang lebih baik. Milena Corredig dari University of Guelph di Kanada menuturkan keju bisa menghasilkan bahan kimia yang mengirim sinyal ke otak.

♣ Susu
Konsumsi susu tidak hanya membantu tidur nyenyak tapi juga memicu mimpi yang lebih baik. Hal ini karena asam amino dalam produk susu adalah nutrisi yang baik untuk sistem saraf yang membuat pikiran tetap aktif. Tapi susu yang dikonsumsi sebaiknya bukan susu manis, karena gula bisa membuat seseorang lebih sulit tidur.

♣ Jus jeruk atau buah segar lainnya
Jus jeruk atau jus buah lainnya telah dikenal bisa menginduksi mimpi yang jernih, nyata dan berkesan. Untuk itu cobalah minum segelas jus atau sekitar 250 ml, tapi jangan berlebihan karena bisa membuat seseorang terus terbangun di malam hari karena ingin buang air kecil sehingga mengganggu tidur.

Selain makanan yang bisa memicu mimpi, beberapa makanan dan minuman sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum tidur karena bisa membuat orang mimpi buruk seperti minuman kafein dan makanan yang sulit dicerna. Kondisi ini kemungkinan karena mengganggu pencernaan serta membuat suhu tubuh lebih meningkat.

~ Tidur di waktu 1/3 malam
Hal ini juga biasa digunakan para pecinta AP, ketika Anda tidur di waktu 1/3 malam kemungkinan mimpi akan terasa lebih jelas di bandingkan waktu yang lain, sehingga bisa sedikit mempermudah proses LD



Books
Quote:~ Lucid Dreaming
~ Exploring World of Lucid Dream, Sthepen La Berge (Recommended )


TambahanBig Grin
Quote:Mengubah Mimpi Buruk menjadi Lucid Dream
Hipotesis dan Latar Belakang Penyembuhan Diri dengan Medium Lucid Dream
Teknik-Teknik Meningkatkan Awarness



Sekalian mejeng di pejwanCool
BagiBlue Guy Cendol (L)nya dong gan/sist
Twitter : @F_NearX

newbie ijin gabung kang

aaaa telat dateng
tapi untung masih pejwan..

sodara sodari lucid dreamer se-indonesia. Kalian tau gak, indonesia dapet peringkat kedua di google untuk pencarian dengan keyword "lucid dream" (setelah amerika )(dari google trends)

Tapi, let's face it, blog tentang lucid dreaming di indonesia masih dikiiit..

makanya, aku gunain kesempatan ini untuk membangun lucid-dreaming-101.blogapot.com

Share ya! Trims
blog = lucid dreaming-101.blogspot.com
Shorter url = smarturl.it/LUCID

wahh rumah baru nih2 Jempol

semangat yaa TSKiss



pejwan ditutup

hehehe sorry guys!

meanwhile, cek aja lucid-dreaming-101.blogspot.com
ada tentang sleep paralysis jg loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar