Selasa, 01 Januari 2013

Pertanyaan seputar laptop alienware, yg udh pada pro bantu ane dong

Gan ane kan berencana beli laptop baru ni, kalo laptop alienware it part2nya bisa di upgrade ga? kaya motherboard, VGA dll~ soalnya setau ane laptop laen cma bsa upgrade RAM ama VGA doang~

terus untuk harga, yang paling murah tipe yang mane ya gan?

ama kalo ada laptop gaming yg harganya lebih murah dgn kualitas ga beda jauh sekalian di kasi tau ane gan~

mohon bantuannya~

upgrade rate sama aja macam laptop laen

tuk harga dan spec yg ente mau silakan cek website

cari aja a5u5, t0shiba, dll juga ada kok

semua merek laptop part yg bisa diupgrade cuma hardisk dan ram bro .. so ga harus alienware ..

masalah bisa ato enggak nya ane gak yakin gan. soalnya ane belom pernah pake.
tapi kayaknya bisa di upgrade, soalnya kan kalau beli laptop alienware bisa beli custom pake vga apa, processor apa, dsb...

tapi saran ane beli PC aja biar gampang diupgradenyathumbsup

kayaknya ada thread khusus alienware dah gan.
mungkin para mastah disana lbh ngertiNgakak

nih threadnya
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...enware-lounge/

setau ane semua laptop ga bisa upgrade vga gan, paling cuma ram sama hdd, klo motherboard ane ga tau tpi kayanya ga bisa gan.
tpi ane saranin kalo buat gaming lbh enak pake komputer gan, klo bisa rakit sendiri biar sesuai kebutuhan dan budgetBig Grin

Check brgnya aja lgsung gan di pemmz.c*m, ane juga pengen beli laptop gaming,disana bnyak pilihannya selain alienware jg..

Setau ane gan laptop itu yg bisa di upgrade cuma HDD sama Memory/RAM, selain itu kayanya ga bisa di upgrade. Paling klo di ganti itu pun karena rusak, contoh VGA rusak di ganti VGA yg sejenis bukan di tingkatkan/upgrade. Lagian klo pun ud di moding Distributor resmi ga mau nerima klo rusak/ada masalah dan garansi di jamin hilang. BTW dr pd alienware gw sih lebih recommend ASUS ROG yang spekny lebih di atas dan harganya sangat jauh lebih pantas/ masuk akal. Kecuali klo duit agan unlimited masalah Garansi / harga ga masalah buat ente itu balik ke agannya, pasti ada yg bisa upgrade sih tpi problem di tanggung ente sendiri... TQ

Mahal-mahal gan,laptop cuma bisa diupgrade ram sm HD doang gan

1 komentar: