Selasa, 01 Januari 2013

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))

Klo Tukang Salonnya Spt Ini Betah gak gan...??

NgakakNgakak
pada penasaran ama gambarnya.
ini deh ane tongolin.....

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 3

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 4

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 5

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 6


gmn gan...???
mau ke salon...???


Quote: jgn lupa buat yg udah ISO traktir ane Blue Guy Cendol (L)
yg belum iso tlg Rate 5 Star
minimal ** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 9lah.
yg ga suka jgn Marah dan kasih ane Blue Guy Bata (L), lagi gak renovasi rumah soalnya.
NgakakNgakakNgakak
mohon dipersory jg klo Blue Repost



Bonus:


Spoilerfor Bonus:

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 16




Tread-tread ane gan:
Quote:
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit Smilie)
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri


ga muncul pic nya..Big Grin

pasti ++ nih..Ngakak


Quote:Original Posted By robin123 â–º
ga muncul pic nya..Big Grin

pasti ++ nih..Ngakak


muncul kok gan, coba di refresh

gambarnya kgk nongol..... mastah....

gaje ..........Najis

gk ada pic ny

ga ada pict nya gan


Quote:Original Posted By ZackyBylla â–º


muncul kok gan, coba di refresh


mau refresh brp kali juga ga muncul..Ngakak

WHAT THE ..
ga kluar gan picnyaNgakakAdd Friend (S)

Jiah!!!! ni pic kagak nongol..
TS mana TS.Ngakak





** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 27

klo gak nongol ane tongolin disini ya gan:
cekibrot...

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 28

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 29

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 30

** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 31

masih gak nongol juga...???

mau dong kaka akunya dicukuuurrrrrMatabelo

ini tempatnya dmna gan..
korea,cina ato jepang
boleh donk minta sumbernyaBig Grin

betah ane ganNgakakNgakak


Quote:Original Posted By solidarnosc â–º
gambarnya kgk nongol..... mastah....


Quote:Original Posted By Bagaswaraarie â–º
gk ada pic ny


Quote:Original Posted By Calpi.CanoS â–º
ga ada pict nya gan


Quote:Original Posted By robin123 â–º
mau refresh brp kali juga ga muncul..Ngakak


Quote:Original Posted By rickzclz â–º
WHAT THE ..
ga kluar gan picnya NgakakAdd Friend (S)


Quote:Original Posted By Doubledobel â–º
Jiah!!!! ni pic kagak nongol..
TS mana TS. Ngakak





** Salon X-Clusive ** (BB dikit :)) 40



Pada penasaran yaaahh.....??
KACIAAAANNN....
ane juga
Ngakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar