Rabu, 26 Desember 2012

Agan Berani Ga Nanya Gini Ke Bini Ente...?? ( Buat Yang Sudah Ddewasa Aja)

Langsung aja gan / sist.

Quote:
AnakBaby Boy merupakan buah cinta yang sangat di nantikan dalam sebuah keluarga.
Dikaruniai seorang atau lebih anakBaby GirlBaby BoyBaby Boy 1 merupakan anugerah yang tak ternilai dari Sang Pencipta.

Dilingkungan sekitar kita pasti ada seorang istri yang karena berbagai macam alasan, maka ia belum mau (bukan karena memang belum dikaruniai) memiliki anak ke-1,anak ke2 dan seterusnya . sementara sang suami sangat menginginkan kehadiran anak tersebut.Big Grin
Sebagai seorang suami tentunya berpikir keras untuk mewujudkan keinginanya tersebut.Big Grin
Dibawah ini adalah salah satu pertanyaan yang bisa memotivasi seorang istri untuk punya anak.

Langsung aja pertanyaanya kira-kira gini gan Â…:

Papa : Ma gimana kalau papa bikin anak sama mama yang lainÂ…????
Mama : Â…Â…Â…Â…Â…Â…Â…Â….????


Beranikah agan nanya kaya gitu ke bini agan Â…??? Â…Â….. bagi agan-agan yang mengaku bernyali besar, silahkan dicoba ...!!!!!...Ngacir

Bisa langsung dibuatin anak Ngakak atau bisa juga langsung digamparin gan Ngakak

Pesan TS :
Buat sista ni : mohon direnungkan Big Grin siapa tau suatu saat suami ente nanya begitu ke ente Big Grin
Buat agan ni : jangan dijadikan motifasi buat cari mama lain ya gan Hammer2.Ngacir

=========================================================================== =============
Quote:
Silahkan dicobaÂ…Â…..! !!!!! kalau ente pengen DIGAPLOK bini ente ....................Ngacir

Saran : Demi keamanan bersama, siapkan tameng baja sebelum ente mencoba: Ngacir

TS tidak bertanggung jawab apabila ada seorang kaskuser babak belur dihajar bininyaÂ…Â…Â…Ngacir

Free 1 cendol bagi kaskuser beruntung yang komengnya ane taro page 1 Big Grin



Pengalaman ane gan NgakakNgakak
Quote:Original Posted By Pengalaman ane gan


Karena ane pengen anak ke-2 dan bini ane belum mau punya anak lagi dengan berbagai macam alasan, Big Grin
Bebarapa waktu lalu ane beranikan diri Ane ga langsung nanya, ane pura-pura cerita klo temen ane yang nanya gitu ke bininya temen ane gan Big Grin tapi bini ane nangkep pembicaraan ane gan Big Grin

Mau tau reaksi bini ane gan ..??? ada di spoiler gan Big Grin


Spoilerfor REAKSI BINI ANE:




Bini : " “Kalo kamu mau silahkan saja”" Big Grin Mukanya langsung merah gan Big Grin jidatnya di lipet-lipet ...kusut banget lah gan Big Grin. dah kaya duit ceban lecek gan Hammer2 …
semaleman ane dicemberutin gan Big Grin



Alhasil gan Turut Berduka bukanya terus usaha bikin anak gan Turut Berduka malahan otong ane ga dapet jatah dari bini ane gan sampai batas waktu yang tidak ditentukan gan Turut Berduka mesti nunggu mood nya balik lagi gan Turut Berduka itu juga kalo dia ga nyodorin surat cerai gan Turut Berduka



Spoilerfor UPDATE:




Setelah beberapa hari ane tunggu gan Big Grin ,.. akhirnya mood bini ane balik lagi gan...Big Grin ga pake nyodorin surat cerai lagi Big Grin

Akhirnya tanpa ba bi bu lagi trus bikin anak gan Hammer2 sayangnya pic & 3gp nya ga boleh di share ama bini ane gan..... Stick Out Tongue


Kesimpulan dari pengalaman ane gan : Kalau mau punya anak dari mama lain Big Grin mending diem-diem aja deh.. kaga usah pake ijin segala macem Hammer2 dari pada si Otong terlantar Hammer2 ( yang ini ane belom praktekin lho gan ) Hammer2








=========================================================================== =============

Komentar dari seorang mama atau calon mama NgakakNgakak
Quote:Original Posted By Komentar dari seorang mama atau calon mama


Quote:Original Posted By Lieliesss â–º
aduh ane kan cewe gan..
tp ane balik deh jdi tanya k suami ya gan
kalo tanya kyk gitu gak brani gan Sorry
tkut di cereikan Ngakak

Ngakak ternyata takut juga dicerein ama suaminya Ngakak sist
coba ente tanya suami tetangga atau tanya ke ane gan Hammer2 langsung dibikinin anak Ngakak

Quote:Original Posted By duniaceria â–º
kalo saya dapat pertanyaan seperti thread di atas dari suami saya kelak,
tanpa banyak kata2, langsung saya tidak akan ngasih jatah ML ke suami sampai 1 bulan...

biar dia bikin anak "pake tangannya sendiri" Marah

bikin anak pake tangan gimana caranya sist..? Bingung kalo jadi,... anaknya pada berenang di got ya sist ..?? Hammer2
Yakin ente kuat sist,... 1 bulan dianggurin ..?? Hammer2 kelamaan tar suaminya keburu bikin anak sama mama lain atau beli di pinggir jalan Hammer2
Quote:Original Posted By arzeti84 â–º
Wah kalo nanya gitu ke ane...!!! Madbisa-bisa ane mutilasi ti T...Tit na Hammer2

...........Ngacir............

Sadis...Ngakak
Quote:Original Posted By 4tt4ck3r â–º
kalau ane ditanya gitu sama suami ane nanti'nya kalau udah married.

pasti langsung ane diemin Ngakak

ngambek Cool


Quote:Original Posted By bellacullen3510 â–º
kLu ane ditanta begitu ama Laki ane , bakaL ane jwb :
boLehh aja , tapi mamah bobonya jg ama papah Laen yaah Ngakak
kidding gaan , Langsung ane suruh tidur diLuar Laki ane kLu nanya begitu ke ane Marah


Quote:Original Posted By dealovie â–º
kalo ane.. udah ane bejek2 itu si papa Ngakak (S)


Quote:Original Posted By der fuehrer â–º
kalo ane jadi bininya, ane cakar2 tu suami ane kalau sampai bilang kaya gitu


Quote:Original Posted By mels93 â–º
bakalan ane gamparin juga tu kalau ane ditanyain gt ma suami ane ntar..


Quote:Original Posted By abcef â–º
kalo suami ane bilang kek gitu, ane bakal bilang "sana asal tengorokan lo gue kampak dulu" Ngakak

Takut pasti lakinya langsung mengkeret Ngakak
Quote:Original Posted By indrajaya9 â–º
klo laki ane nanya begono gan, ane mau bilang gini...
"boleh, asal burung papa mama sunat dulu yah" hahahahaha

Emang laki ente belon disunat ya sist..?? Ngakak apa mau diabisin ..??Ngakak

Quote:Original Posted By dellahurahura â–º
Quote:kalo laki gue kek gitu ...


disunat dulu pake gergaji

Ngakak


ganas bin sadis Takut

Quote:Original Posted By titatutet â–º
oh ini sumber nya Mad:
pantes suami ane nanya gitu Mad:

tp gpp, toh akhir nya dia tidur di teras rumah Big Grin
ane usir dari dalem rumah Hammer


Ayo berkunjung kesini gan Peluk

Wah ternyata sudah ada korban ya Ngakak


=========================================================================== =============

Sudah ada korban ni gan...NgakakNgakak
Quote:Original Posted By Korban

Quote:Original Posted By phiii â–º
Cape d...kmr sabtu coba bilang gitu gan.
gw lsg kena tabok, ditendang dari tempat tidur. terus dilepar sandal
malamnya gw disuruh tidur diluar. Sorry
minggunya gak dapat jatah makan sampe sore. apes2...

gara tread lu gan Cape d...

Ngakak berarti bini ente galak gan Ngakak ....Shakehand2selamat ya gan atas keberanian ente Hammer2.........ente lulus uji nyali....NgakakNgakak...selamat menikmati hadiahnya Ngakak ...................:Ngacir
Quote:Original Posted By yuni1906 â–º
ane pernah gan bilang sejenis kaya gitu juga

ane : say klo seandainya inyo punya mama baru gimana say?????
bini ane: tanpa basi-basi lagi dia langsung dilempar tempat susu botol
buat anak ane...... Hammer
ane : becanda say Peace

bini ane: berani ngomong kaya gitu lagi w lempar piring tuh muka Mad (S)Mad (S)

ane : langsung diem seribu bahasa Shutup sambil bicara dalam hati serem banget bini w perasaan pas waktu pacara ga begini dah.... TakutTakut

kapok ane ngomong kaya gitu Sorry

NgakakNgakak gimana rasanya gan ..??? Ngakak nyali ente jantung serasa mau copot kan ..? NgakakNgakak


=========================================================================== =============
Quote: Komentar Yang Ga Kalah kocak gan NgakakNgakak
- Komentar kaskuser part - 2 (post-2) - (Lanjutan Komentar dari seorang mama atau calon mama)

- Komentar kaskuser part - 3 (post-17)

- Komentar kaskuser part - 4 (post-43)



=========================================================================== =============

Quote: Tread ane yang lain gan..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar