Rabu, 26 Desember 2012

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya?


Assalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera untuk semua juragan, mimin/momod dan seluruh penghuni KasKus Kiss (S)
Mungkin judul trit ini sedikit kontroversi ya gan, dimana orang-orang mengetahui bahwa bulan puasa (=Ramadhan) dikenal sebagai bulan penuh hikmah, berkah, dsb. Tapi ane menulis judul trit ini Bulan Puasa=Bulan Kebohongan Bingung (S)
Ini buktinya:



Spoilerfor Bukti 1:

Ketika bulan puasa, orang-orang berbondong-bondong memakai baju muslim dan muslimah agar terlihat sebagai orang yang relegius, setelah Ramadhan lewat, buka kembali jilbabnya (=aurat) dan peci nya. Rata-rata pelakunya adalah artis dan remaja. Buat apa berpakaian muslim, kalau hanya untuk fashion bulan Ramadhan?


Spoilerfor gambar:

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya? 3








Spoilerfor Bukti 2:

Setiap orang rajin menunaikan puasa (=karena memang bulan Ramadhan), tapi lupa dengan namanya Sholat 5 waktu, padahal dalam Rukun Islam, kedudukan Sholat 5 waktu lebih tinggi dibandingkan Puasa. "Sholat Merupakan Tiang Agama". Jadi buat apa berpuasa kalau tidak Sholat?


Spoilerfor gambar:

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya? 4








Spoilerfor Bukti 3:

Diawal-awal bulan Ramadhan orang-orang ramai-ramai mengisi masjid untuk Sholat tarawih (=hanya diawal bulan), selanjutnya mulai tinggal 2-3 baris (=saf) saja. Justru Rasulullah menunaikan Sholat tarawih di masjid ketika tanggal-tanggal ganjil hari terakhir bulan Ramadhan, sedangkan kita sibuk akan mudik lebaran. Tujuannya apa memenuhi masjid diawal bulan saja?


Spoilerfor gambar:

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya? 5








Spoilerfor Bukti 4:

Buka puasa lah yang manis namun jangan berlebihan, tapi apa yang kita lakukan. Makan lah sepuasnya dengan rasa yang beragam dan tentunya rasa yang nikmat. Tujuan puasa kan untuk menyadarkan kita akan kaum-kaum fakir-miskinyang belum tentu bisa makan seharian, tapi kita membalas dendam setelah adzan maghrib. Apa sesungguhnya makna puasa?


Spoilerfor gambar:

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya? 6








Spoilerfor Bukti 5:

Jadikan bulan Ramadhan, bulan kesungguhan dalam mencari amal. Ngabuburit? budaya menunggu buka puasa. Apa yang kita lakukan selama jam-jam ini? lebih banyak kita isi dengan kemaksiatan, daripada menghabiskan waktu sejenak saja untuk membaca Al Qur'an dan semacamnya. Jadi apa makna mencari amal di bulan Ramadhan?


Spoilerfor gambar:

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya? 7






Quote:Original Posted By Kesimpulan
Miris? miris sekali gan, budaya kita saat ini. Bulan Ramadhan layaknya bulan festivalbagi kita agar terlihat lebih Islami (=kemunafikan). Mungkin hanya segelintir orang yang masih memahami makna bulan puasa sesungguhnya. Padahal kita adalah negara dengan mayoritas Muslim Terbesar Di Dunia, tapi akhlaknya? 0 (=nol)

Bayangkan bila kita di Afghanistan, Pakistan atau Palestina. Sungguh nikmat rasanya jika mereka bisa melakukan ibadah puasa Ramadhan tanpa ada rasa khawatir dan ketakutan sedikitpun. Bagaimana tidak saudara-saudara kita di Palestina tetap melakukan ibadah puasa dengan dibayang-bayangi rudal dan serangan dari tentara Israel (=Zionis). Sedangkan kita masih sempat dengan Ngabuburit...

Sungguh Mengenaskan!!

Semoga ini belum terlambat agan/aganwati, mari kita ubah budaya/paradigma kita tentang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Semoga kelak kita menjadi Ahli-Ahli Surga! Amin!


TS tidak ada bermaksud No Sara Please , mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung atau kurang berkenan.

Wassalamuallaikum Wr Wb




Spoilerfor terimakasih:



terimakasih buat agan-agan/sista yang mendapatkan sedikit manfaat dari trit ane

Bulan Puasa=Bulan Kebohongan, Percaya? 9

"amalkan meskipun hanya satu ayat"





cek juga lapak dagangan ane yang lain:
-Rumah Strategis di Bandar Lampung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar