Rabu, 26 Desember 2012

lagu yang bertemakan Ibu


Quote:I Love KaskusWELCOME MY THREAD SOTOYI Love Kaskus
sebelumnya jangan lupa Rate 5 Star
arti ibu buat ane adalah seseorang yg merawat, menjaga,menyayangi dikala kita belum tau akan kehidupan sampai sekarang dewasa beliau selalu menyayangi kita dikala kita sedih, senang. dulu lagu yg pertama kali ane tau lagunya bunda, itu lagu buat ane flashback akan masa kecil ane dulu inget kenanga" ane sama orang tua ane, sedih kadang kalo inget masa lalu haha, ini ane share lagu" yg bertemekan Ibu, cekidot gan..

Quote:


Spoilerfor pertamax:


Bunda – Melly Goeslaw

lagu yang bertemakan Ibu 4








Spoilerfor keduax:


Ibu – Iwan Fals

lagu yang bertemakan Ibu 5










Spoilerfor ketiga:

Cinta Untuk Mama – Kenny

lagu yang bertemakan Ibu 6








Spoilerfor keempat:


Pesona Potretmu – Ada Band

lagu yang bertemakan Ibu 7









Spoilerfor kelima:


Ummi – Hadad Alwi

lagu yang bertemakan Ibu 8









Spoilerfor keenam:


Lagu Untuk Ibu – Brothers

lagu yang bertemakan Ibu 9









Spoilerfor ketujuh:


Mother – Seamo

lagu yang bertemakan Ibu 10









Spoilerfor kedelapan:


A Song For Mama – Boys II Men

lagu yang bertemakan Ibu 11









Spoilerfor kesembilan:


Mama – Spice Girl

lagu yang bertemakan Ibu 12










Spoilerfor kesepuluh:

Mother – Sammy Yusuf

lagu yang bertemakan Ibu 13









Spoilerfor kesebelas:


11. Mama – Celine Dion

lagu yang bertemakan Ibu 14










Spoilerfor keduabelas:


12. Mama – Il Divo

lagu yang bertemakan Ibu 15





Quote:dari 12 lagu yang paling ane favorit no 1,2 sama 3 itu lagu menyentuh banget buat aneMalu (S) gmana gan? agan suka lagu seorang ibu yang mana? ditunggu ya comentnya Big Grin
KissI LOVE YOU IBU & AYAHKiss
Malu (S)walau sering juga dimarahinBig Grin
Biar kedepannya lebih semangat gan
Toast
tapi jangan
Blue Guy Bata (L)
=======================================================================
*buat agan" yang mau nambahin lagu tentang ibu boleh aja + kasih videonya ya gan ntar ane taro dipejone Big Grin
tambahan dari agan", cekidot gan.. Matabelo


Spoilerfor :


Quote:Original Posted By moderator666â–º
ini gan versi sheilan on 7 ambilkan bulan bu

lagu yang bertemakan Ibu 26




nih gan ane tambah 1 lagi ane demen nih lagu


lagu yang bertemakan Ibu 27




manteb gan.. ane bantu rate aja
jgn lupa mampir ke trid2 ane Malu (S)

Quote:Original Posted By kiansantang4 â–º
ane suka lagu ini ungu-doa untuk ibu Matabeloterharu ane gan dengernya Mewek

lagu yang bertemakan Ibu 31



Quote:Original Posted By jrs.captenjack â–º
Tambahan dari ane gan
Gheisa - Bunda

lagu yang bertemakan Ibu 32





Kerispatih - Sebuah Pengabdian ( Bunda )
ga ketemu gan videonya Cape d... (S)

Sammy Simorangkir - Bunda

lagu yang bertemakan Ibu 34





Naff - Bunda
ga ketemu gan videonya Cape d... (S)

Boomerang - Ibunda

lagu yang bertemakan Ibu 36












Tidak ada komentar:

Posting Komentar