Rabu, 26 Desember 2012

Vokalis band yang suaranya paling kaya cewek

Agan - agan tahu kan band - bandemontuh biasanya punya clean vocal.
Menurut agan - agan, suara vokalis yang suaranya mirip banget kaya cewe, siapa ya?
Menurut ane sihMichael "Jag" JagmindariA Skylit DriveSundul Up



Spoilerfor Michael "Jag" Jagmin:

Vokalis band yang suaranya paling kaya cewek 2




kellin quinnjuga ganCendol (S)



Spoilerfor pic:

Vokalis band yang suaranya paling kaya cewek 4




Quote:Original Posted By weareinvisible â–º
kellin quinnjuga gan Cendol (S)



Spoilerfor pic:

Vokalis band yang suaranya paling kaya cewek 6



Dari band mana tu, gan?Blue Guy Smile (S)
yang ane tahu lagunya pass featuring samaPierce The Veil.


Quote:Original Posted By fajarhilmanh â–º
Dari band mana tu, gan? Blue Guy Smile (S)
yang ane tahu lagunya pass featuring sama Pierce The Veil.


sleeping with sirens


Quote:Original Posted By depresiberat â–º


sleeping with sirens


iya, gan. ane baru browsing juga tadi. hehe

iya sleeping with sirens juga enakBig Grin

Entar ane download deh LagunyaSleeping With Sirens.
Jadi, penasaran ane.Matabelo

kalo vokalis indo-nya siapa aja gan??Ngakak

Bener gan kellin quinn paling mirip cewek..sampe di youtube suka dihina-hina haha -_-

ane setubuh sama kellin quinn
Quote:Original Posted By rizal0211 â–º
kalo vokalis indo-nya siapa aja gan?? Ngakak


kalo indo olga saputra ganNgakak


Quote:Original Posted By kaskusercrbn01 â–º
Bener gan kellin quinn paling mirip cewek..sampe di youtube suka dihina-hina haha -_-


whaha, sampe gitu ya, gan?Ngakak


Quote:Original Posted By AsoAmnesia â–º
ane setubuh sama kellin quinn


kalo indo olga saputra gan Ngakak


WkwkwNgakak


Quote:Original Posted By rizal0211 â–º
kalo vokalis indo-nya siapa aja gan?? Ngakak


kaga tahu deh, gan.Bingung


Quote:Original Posted By rizal0211 â–º
kalo vokalis indo-nya siapa aja gan?? Ngakak


klo indo onadio gan vokalisnya killing me inside..paling kayak cewe pas di lagunya yg"biarlah"Ngakak

1 komentar:

  1. Tetep kellin quinn suara nya cewe banget . Like it 😍 apalgi yg lagunya dont you ever forget about me , sumpah cewe bangetttt . Kalo indo ya onad 😃

    BalasHapus