Rabu, 26 Desember 2012

[VB .NET] Kumpul disini donk tentang VB .NET - Part 2

Teman2.. ni sy buka threadnya buat semua postingan ttg VB .NET biar terarah dan terfokus.
Jadi para master2 yg jago tlg donk share ilmunya disiniPeace

Angkat Beer

Thread ini adalah thread lanjutan darihttp://kask.us/1032926yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.

Oke. Nunggu input ... pingin belajar juga.shakehand

mo bahas apa???


Metal:
helooo
salam kenalllll...

Ku juga ikutan dunggg??

Angkat Beerting ting....
BTW, VB it sama kaya Delphi gak yahh?
Low dari segi penampilanya kok mirip ......
Bahasa VB pake apa?
Kan kalo Delphi dasarnya pake paskal, low gak salahhhhh...Peace

Akhirnya ada juga yang buka.
Tolong donk para master2 vb.net kumpul disini.
Lagi mulai belajr nih.
Belum ada yang pengen dishare sih.
Mudah2 bisa rame.

iya di tunggu tutorialnya nih bos, bookmark dulu ah

saya tar ikutan nanya aj ya kalo lagi mentok hahahha

untuk awalnya gimana klo kita bahas tentang soket..
untuk contoh source codenya coba liat ini yang ini...
Code:



vidtut nya

http://perseus.franklins.net/dnrtv_0046.wmv

http://perseus.franklins.net/dnrtv_0047.wmv

source code nya

http://www.dnrtv.com/ChatServer1.zip

http://www.dnrtv.com/SocketsClient.zip


menurut gw systemnya bagus banget...
mari kita kembangkan buat apa kek mis. application server buat ke database dengan fasilitas n tier..
gw juga lagi coba...tapi lagi mentok jugaNohope
buat para master2 vbnet mohon petunjuknya......Angkat Beer

kl bkin VB.NET jadi web ada yg tau langkah2nya ngk???

klo buat database pake open office bisa ga ya ??? klo bisa gmana caranya ? baru belajar soalnya, bingung mau tanya kemana ?Bingung

Loh kok lgsg buanyak ya diatas ane?

wah udah pindah Rumah lgiShakehand2
Gan ada yg punya Link downlaod Vb.net server INDO ngak???
saya mau coba make Vb.net mohon bimbingannya dari master semua
Shakehand2

subscribe dulu yah rumah barunya,,Angkat Beer

marking dlu

►intruder.master was here◄
Paw

-antiBotDanCoppaser-

wah wah rumah baru yaSmiliesemakin banyak temen yg berkecimpung di vb.netSmilie

buhsett uda banyak penghuni nya..Big Grin

gan kursus di jkt vb.net dmana?

brainmatics g ada vb net gan


Quote:Original Posted By adhie70 â–º
wah wah rumah baru ya Smiliesemakin banyak temen yg berkecimpung di vb.netSmilie

iyah semakin banyak orang yang berkecimpung di VB.net
termasuk saya juga anak baru Gan dalam Vb.net
mohon bimbingannya dari Master semua dan tolong di share
tentang VB.net untuk pemula supaya saya bisa belajar dari Master semua
Shakehand2

gan ane pengen tanya dongEmbarrassment
ane kepengen pas ane login, nongol splash screen + progressbar
ada yg tau gk caranya atau contohnyaEmbarrassment
ane ubek2 google, gak ada yg masuk ke maksud aneNohope
makasihBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar