Rabu, 26 Desember 2012

(Share) bwt Para cowok

share di sini gan
agan-agan cowok di sunat/khitan umur berapa ??
ketika di sunat/khitan menangis ngga gan??
habis di sunat/khitan dapet hadiah yang paling bagus di dapat agan-agan ???


kalau berkenan bagi :Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
dan jangn lupa di "Rate"

pertamax..


SD kelas 6 ganNgakak (S)

smp gan

gaa dunks seneng coz dpt duit

(Share) bwt Para cowok 5


Quote:Original Posted By lubangnikmat â–º
pertamax..


SD kelas 6 gan Ngakak (S)


dapet hadiah apa gan???

kelas 4 sd gan, nangisnya pas efek biusnya udah abis, sakitnya baru terasa...
waktu itu minta PS1 gan (jaman ane PS 1 masih langka)....NgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By paboe.sacilad â–º
smp gan

gaa dunks seneng coz dpt duit

(Share) bwt Para cowok 10


klo hadiahnya selain duit apa gan??
seperti barang yang diinginkan/permintaan barang sebelum di sunat??


Quote:Original Posted By xtypes â–º
kelas 4 sd gan, nangisnya pas efek biusnya udah abis, sakitnya baru terasa...
waktu itu minta PS1 gan (jaman ane PS 1 masih langka).... NgakakNgakakNgakak


beruntung gan agan dapet PS1
zaman segitu di daerah ane PS1 cuma ada 1 di desa ane gan

mungkin kelas 3 sd aja gan,

SD kelas 3 gan dan ane ga nangis ganCool
ane dapet RC tapi ga lama rusak karena sama ade ane diceburin ke bak mandiMewek

knp bikin beginian? TS belum sunat ?Cape d...


Quote:Original Posted By lubangnikmat â–º
pertamax..


SD kelas 6 gan Ngakak (S)


idem..Ngakak


Quote:Original Posted By bastee â–º
mungkin kelas 3 sd aja gan,


kok mungkin kelas 3 aja gan
agan berarti pengen di sunat lagi
NgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By yanmad â–º
knp bikin beginian? TS belum sunat ? Cape d...


pengen share aja gan
yah TS uda dong
sekalian mengenang masa2 ketika di sunat gan
NgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By PakPhen â–º


idem..Ngakak


idem idemNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By diqishidiq â–º
SD kelas 3 gan dan ane ga nangis gan Cool
ane dapet RC tapi ga lama rusak karena sama ade ane diceburin ke bak mandi Mewek


wah sayang gan RC nya jadi rusak gan
ngga pa2 gan besok beli RC lagi
I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar