Jumat, 28 Desember 2012

(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural .........

(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural ......... 1

Kenapa Harimau menjadi populasi tertinggi dalam ghaib????

apakah beliau'' terkuat (tak terkalahkan) dalam sisi kekuatan????

Ada unsur apakah dalam sisi harimau???

Benda'' supranatural apakah yang ber'isi' mereka''????

Mencoba menggali jawaban ini .......
kami melakukan wawancara, mediumisasi, silat ghaib ... perjalanan dll .....

silakan bagi teman'' untuk berbagi ......... (yang boleh dibagi)

monggo

ijin menyimak Ki Yudi , btw kq fotonya seperti bergetar gitu ya ane lihatBingung




Spoilerfor harimau:




(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural ......... 3






Kekuatan Ghaib Tulang Singkal dan Taring Harimau

Harimau selain sebagai raja hutan, ternyata secara alami memiliki kekuatan ghaib. Kekuatan super yang dimiliki adalah tulang singkal dan yang paling digemari adalah taring harimau.

Harimau sebagai raja hutan banyak memiliki misteri dan kekuatan. Secara alami harimau sebagai raja hutan telah dibekali kekuatan sejak dia lahir.Binatang penghuni hutan tidak akan berani mendekat, jika tercium bau harimau. Biasanya harimau menandai daerah kekuasaannya dengan air kencingnya.

Diantara segerombolan harimau, ternyata ada harimau yang menyendiri jauh dari kelompoknya. Kelompok harimau tidak ada yang mau mendekat dengan yang satu ini dan biasanya harimau ini memiliki sesuatu yang istemewa yang berada di dalam tubuhnya. Harimau istemewa yang hidup sendiri ini biasanya tidak memiliki keturunan, karena pasangannyapun tidak ada yang berani mendekat. Harimau sepeti ini sering disebut ‘Harimau Raden’ harimau yang memang terlahir menjadi rajanya para harimau.

Konon harimau raden ini tidak pernah berburu, sebagaimana layaknya bangsa harimau. Alam sudah menyediakan alias menghaturkan untuk dirinya. Harimau ini kalau lapar, hanya cukup memandang saja. Katakanlah ditengah hutan ada segerombolan kera, namun ketika harimau raden lapar, semua gerombolan kera akan pergi dan ada satu ekor yang diam yang memang dipersembahkan untuk sang raden.

Kalau harimau raden tertangkap, ketika tubuhnya dikuliti, biasanya akan terdapat tulang singkal.Tulang singkaladalah tulang yang tumbuh menembus daging. Tulang yang lebih, tulang yang tidak pada tempatnya. Tulang singkal dapat tumbuh dimana-mana, tetapi yang paling utama kekuatannya adalah tulang singkal yang ada atau tumbuhnya di kepala. Tulang singkal ini akan menembus daging kepala, terkadang tembus sampai ke otaknya. Besarnya tulang singkal sebesar lidi, kalau panjangnya tidaklah tentu, ada sekitar 10-15 cm.

Tulang singkal harimau hanya dapat ditemukan kalau memang lagi hoki, keberuntungan sedang berpihak. Tidak semua harimau memiliki tulang singkal, mungkin perbandingannya 1:500. Tulang singkal memang sangat langka dan termasuk barang yang sangat dicari, karena khasiatnya yang sangat dahsyat. Kalau ada yang memilikinya, biasanya tidak mau sembarang untuk mengatakannya, karena takut ditawar dan biasanya uang godaannya sangat kuat.

Suastha mengatakan bahwa suatu hari dia berburu ke dalam hutan, hanya untuk bekal diri dia membawa tulang singkal harimaunya. Ternyata semua binatang di hutan menghilang. Membawa barang langka seperti ini adalah kesalahan besar, terutama untuk berburu. Ternyata saat pulang kendaraan jip long sasis yang ditumpanginya masuk selokan. Disinilah Suastha membuktikan singkal harimaunya. Lima orang mencoba untuk mengangkat roda mobil, ternyata sedikitpun mobil tidak bergerak. “Saya menawarkan diri untuk mencoba mengangkatnya sendiri” Kata Suastha. “Sebenarnya saya sendiri tidak yakin, namun untuk membuktikan kehebatan singkal ini, sayapun ingin mencobanya” Lanjut Suastha “Saya berkonsentrasi penuh dan mohon kekuatan, mobil bisa terangkat dan sayapun terheran” Ujar Suastha.

Menurut cerita seorang paranormal,singkal harimau memiliki kekuatan setara dengan seribu kuda mengamuk.Kalau seseorang yang memiliki singkal harimau dan sedang marah, lebih baik dihindari, alias lari jauh. Kekuatan tubuhnya akan berubah secara instan, semakin marah atau emosi, maka kekuatannya semakin bertambah. Pernah melihat orang menarik truk tronton dengan giginya di tv? Orang biasa juga dapat melakukannya dengan mudah, asal memiliki singkal harimau atau pernah mendengar orang kurus yang memukul pintu kayu jati hingga remuk? Seperti itulah kekuatannya, semakin emosi, kekuatannya bertambah besar secara otomatis. Biasanya orang ini akan merasakan bagaikan raksasa, orang yang ada dihadapannya dipandangnya kecil, makanya kalau dia memukul, orang yang terkena pukulan bisa langsung mati.

Orang yang mengerti tulang singkal harimau dan memilikinya biasanya akan menyimpannya dengan sangat istimewa, bukan menyimpannya di lemari besi atau tempat yang banyak kunci, namun di simpan di dalam tubuhnya. Menyimpannya dengan cara menanam di dalam daging, biasanya pada salah satu tangan, kiri atau kanan. Buruknya adalah ketika tidak dapat mengontrol emosi, akan fatal akibatnya.

Harimau ternyata banyak menyimpan kekuatan ghaib, hampir seluruh bagian tubuh harimau memiliki kekuatan ghaib, sampai pada kotorannya dipercaya sebagai obat santet dan pengusir guna-guna yang ampuh. Namun yang paling di cari setelah tulang singkal adalah taring harimau.

Secara logika dengan hanya mencium bau harimau, semua binatang akan melarikan diri.Bagaimana halnya kalau melihat taring harimau? Seperti di hipnotis manusia atau binatang yang melihatnya akan terdiam, sebelum menyadari apa yang dilihatnya.Taring harimau memiliki daya hipnotis secara alami,banyak pejabat di Bali yang memakai taring harimau untuk kewibawaan sebagai pejabat, semua kata-kata yang diucapkan, tidak ada yang berani membatahnya. Itulah kekuatan ghaib taring harimau, sayang tidak banyak ada harimau yang tersisa di hutan. Hanya karena kekuatan ghaib yang dimiliki harimau dan bagus untuk pengobatan, harimau terus diburu manusia, untuk di kirim ke china. Karena taring harimau sangat langka dan mahal, banyak pula yang memalsukannya. (Taksu/Ning).

sumber=
http://rwabhineda.com/index.php?opti...eral&Itemid=46


Matabelowouhh macan... salim dulu ahk sama kiyudishakehand


Silat ghaib ... gerak rasa ... CMIIW
ilmu'' Macan... oleh kang Bantengmirc .... uhuy .......Smilie

vid1

(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural ......... 7





vid2

(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural ......... 8





vid3

(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural ......... 9








Merawat Khodam Pendamping .......... acan

Smilie


(share) Harimau ............ dalam sisi supranatural ......... 11



Tidak ada komentar:

Posting Komentar