Rabu, 02 Januari 2013

[Share]Lagu Jepang Yang Paling Enak

Menurut Agan/Sista Apa Lagu Jepang Yang Paling Enak Didengar ???

Sharing Disini Aja Gan

Kalau Ane Sih Ini Gan

Aragaki Yui - Heavenly Days
AKB48 - Shoujotachi Yo
AKB48 -Give Me Five
Utada Hikaru - First Love
Scandal -Namida No Regret
Yui - Laugh Away
Yui - Feel My Soul
Yui - Summer Song
Yui - To Mother
Kiroro - Mira e
Do As Infinity - Fukai Mori
Aqua Times - Alones
Hitomi Shimatani - YUME Biyori

Yang pengen dengerin lagunya nih ane kasih linknya

LINK thumbsup

Gimana dengan Agan/Sista
Budayakan Berbagi Dengan Komeng




Kalau Berkenan BagiRate 5 StaratauBlue Guy Cendol (L)

Dustbox - bird of passage

nice inpo gan .....
lagu ny aenak semua.....I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia

kasi link nya donk gan

biar ikut ngerasain enaknyaSmilie

sama gan,ane juga suka yg ini[Share]Lagu Jepang Yang Paling Enak 10

Aragaki Yui - Heavenly Days
AKB48 - Shoujotachi Yo
AKB48 -Give Me Five


Quote:Original Posted By g0d_ble55_u â–º
kasi link nya donk gan

biar ikut ngerasain enaknya Smilie


iya gan,ane males googling nihBig Grin

Lisa : crossing field
The Gazette : Cassis
Kotoko : Unfinished
hatsune miku : melt
dll

ONE OK ROCK - Wherever You Are gan!!
2 Jempol

coba aja dengerin Big Grin


keren tu lagu (bagi ane si) Malu (S)


ane coba kasi liat vid nya Big Grin


[Share]Lagu Jepang Yang Paling Enak 17



song by larukuCendol (S)

Love in the Ice - DBSK

ada yg pernah dengerin ikimono gakari - futari ngak? ane suka lg itu.
tapi skrg lg suka hunting for your dream-ny galneryus.Cendol (S)

Mr.Children~Hanabi gan favorit aneMalu (S)


YUI - Summer Song

Alunan akustiknya yahud gan, apalagi orangnya lebih yahud lagi huehueHammer2

wooo banyak gan.. cobain search Monkey Majik. agan bisa mulai dulu dgn lagu Aishiteru, Aitakute, dan Open Happiness..

kl udh suka, mulai cari deh lagu yang lainBig Grin


Quote:Original Posted By neechaayee â–º
YUI - Summer Song

Alunan akustiknya yahud gan, apalagi orangnya lebih yahud lagi huehue Hammer2


2 JempolAne Setuju sama agan

Kalau lagu jepang ... hmmm ... yg saya ingat judulnya adalah kokorotomo ...

Lagu lama saat di sma tuhHammer

the flower of carnage - meiko kaji
kokoronotomo - mayumi itsuwa
amayadori - mayumi itsuwa

ane cuma suka Utada Hikaru - First Lovethumbsup

hasil bongkar playlist di HP gw :



Spoilerfor List:

Kagrra - Satsuki, Utakata, Hizou, Oozuki
SID - Mousou Nikki, Nakidashita Onna to Kyoumokan, Otegami, Monochrome no Kiss
Do As Infinity - Honjitsu wa Seiten Nari, Field of Dreams
Nana Mizuki - Junketsu Paradox, Shinai, Discotheque, Dancing in the Velvet Moon
Kalafina - Magia, Kagayaku Sora no Shijima ni Wa, Oblivious, Lacrimosa
Earthmind - B-Bird (OST. Gundam UC)
Lisa - Oath Sign
UVERWorld - Gekidou, Qualia
FictionJunction KEIKO - Kaze no Machi he (slow abis ini)
The Pillows - Fide on Shooting Star (legenda)
Suara - Musouka (acoustic)
See-Saw - Tsuki Hitotsu (OST. Gundam SeeD)
Ali Project - Baragaku Otome
Rie Fu - Tsukiakari
Utada Hikaru - Beautiful World
Origa - Mizu no Madoromi
Nightmare - Raison D'etre
Veltpunch - Crawl
Maximum The Hormone - Zetsubou Billy
Mai Hoshimura - Sakura Biyori (ini ringtone HP gw Big Grin)
Maaya Sakamoto - Kaze Ga Fuku Hi, Yakusoku wa Iranai
Kaori Hikida - Namae no nai Michi
FictionJunction YUUKA - Hitomi no Kakera, Akatsuki no Kuruma, Koya Ruten, Honoo no Tobira, Inside Your Heart, Aikoi
Ishikawa Chiaki - Utsukushi Kereba sore de Ii, Uninstall
Houko Kuwashima - Shinkai no Kodoku
Kiskida Kyoudan - Highschool of the Dead
Round Table feat. Nino - Beautiful
The Brilliant Green - Ash Like Snow
Faylan - Dark Side of the Light
Dir en Grey - Cage, Glass Skin
Back-on - Chain
B'z - Hakanai Diamond, Love Phantom, Ultra Soul, Calling
Angela - Shangri-La, Hatenaki Monologue, Gravitation, Beginning, The End of the World
Arai Akino - Mitsu no Yoake, Tsuki no Ie
Fear and Loathing in Las Vegas - Just Awake
Glay - I Love U Wo Sagashiteru
Glay and Exile - Scream
Kotoko - Light My Fire
Aoi Eir - Memoria
Akino & Aiki - Gekkou Symphonia
Rumania Montevideo - Picnic
Yuiko Tsubokura - Love Deeper, Ao no Requiem




mabok mabok dah lu donlotin semuaNgakak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar