Kamis, 27 Desember 2012

Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2]

Quote:Agan mau buat avatar Retina? (Avatar khas ane yang terdiri atas 3 warna, yang digabung, dan menghasilkan corak vertikal yang keren Big Grin ) Dan Gratis! Avatar Retina ini bisa ane buat dengan konsep dibawah:
Quote:Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 2Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 3Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 4Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 5

dan masih banyak lagi warna pilihan yang agan bisa pilih Recommended Seller


Pindah ke : http://www.kaskus.co.id/thread/50bb1...-avatar-kampr/

PERTAMAXMatabelo
Ane udh PW make ava aneNgakakNgakak

konsepnya keren banget gan Matabelo

ane mau pesen konsep nomor 2 gan,
pakai ID ane ya Toast


Quote:Original Posted By gokuza21 â–º
konsepnya keren banget gan Matabelo

ane mau pesen konsep nomor 2 gan,
pakai ID ane ya Toast

ga pake glass border:


Spoilerfor click:

Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 14



Pake glass:


Spoilerfor azz:

Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 15




cendol gan cendolToast(kalau berkenanNgakak)

wah.. mau donk...

ane buatkan konsep yang ke 3 donk gan...

di kasi tulisan ID ane ya..I Love Kaskus (S)

kreatif , ente


Quote:Original Posted By thegrudge â–º
wah.. mau donk...

ane buatkan konsep yang ke 3 donk gan...

di kasi tulisan ID ane ya.. I Love Kaskus (S)


udah jadi ganBig Grin


Spoilerfor open:

Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 21



ane juga dong gan
yang ke 4 dengan tulisan id ane

selamat atas dibukanya bengkel, semoga usahanya makin berkembangJempol


Quote:Original Posted By the.newbie â–º
ane juga dong gan
yang ke 4 dengan tulisan id ane


Quote:Bengkel Avatar Retina Version [Retina v2] 23

gan ane donkRequest

konsep no.2

dikasih nama co.id.

Rate 5 Startrit ente

gan ane mau ganRequest
ane request konsep nomor 2 bisa ga gan ? pake nick id aneBig Grin

aneRate 5 Starya


Quote:Original Posted By co.id. â–º
gan ane donk Request

konsep no.2

dikasih nama co.id.

Rate 5 Star trit ente


Sabar ganBig GrinBig Grin

Quote:Original Posted By USERFLUTE â–º
gan ane mau gan Request
ane request konsep nomor 2 bisa ga gan ? pake nick id ane Big Grin

ane Rate 5 Star ya


Sabar gan laris manis laris manisNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar