Kamis, 27 Desember 2012

Mobil Jenazah pun Curi !!


Mobil Jenazah pun Curi !! 1


Terlalu.. Mobil Jenazah Dicuri

Kundur (beritajatim.com) - Mobil jenazah milik Kecamatan Kundur dicuri Ade (30), warga Dwi Kora, Kelurahan Tanjung Batu Kota, tiba-tiba raib, Sabtu (22/12/2012) dinihari.

Kasus pencurian baru diketahui Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kundur ketika tidak menemukan mobil jenazah di garasi. Sekirat pukul 02.00 WIB peristiwa tersebut dilaporkan ke aparat Polsek Kundur.

Mendapat laporan, sejurus kemudian beberapa personil polisi yang sedang melaksanakan piket langsung mencari keberadaan mobil jenazah yang dibawa lari pelaku.

Dibantu puluhan masyarakat Tanjung Batu serta beberapa personil Satpol PP Kecamatan Kundur, personil Polsek Kundur berhasil menemukan keberadaan mobil jenazah di Batu Lima, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur.

Abdul, salah seorang saksi mata yang juga ikut mengejar pelaku mengatakan, pada saat massa menemukan pelaku berikut mobil jenazah yang dicurinya, tepatnya di Batu Lima, sang pelaku langsung melajukan kendaraan tersebut dengan kecepatan tinggi menuju arah Tanjung Batu Kota.

"Kami balik arah lagi ikut mengejar pelaku yang membawa kabur mobil jenazah itu. Namun ketika mengetahui pelaku sambil membawa sebilah golok panjang, semua masyarakat bersama anggota Satpol PP mengurungkan niatnya untuk mengejar. Sementara seorang anggota Polsek tetap mengejar dengan menggunakan sepeda motor, dia berusaha menghentikan mobil yang dikemudi pelaku," kata Abdul.

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Kundur yang diketahui bernama Aipda Dodi Loveradi ternyata membuahkan hasil. Sang pelaku menuruti perintah Dodi agar mengentikan laju mobil dan menggiring pelaku ke Polsek Kundur.

Sebelum berhenti kata Abdul, antara polisi dan pelaku sempat terjadi tawar menawar. Pelaku mau menuruti permintaan Aipda Dodi jika mobil tersebut diparkirkan di Puskesmas Kundur.

"Kami bangga dengan polisi yang telah tanggap dan cepat menerima pengaduan masyarakat," kata Abdul.

Kapolsek Kundur, Kompol Ade Kuncoro ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, anggotanya berhasil menghentikan mobil yang dicuri dan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kita cuma bantu amankan kendaraan yang dibawa lari. Tapi begitu dapat, langsung kita serahkan ke sopirnya. Sementara untuk pelaku yang membawa kabur langsung diserahkan ke keluarganya. Karena kondisinya tidak waras. Kalau diamankan terlalu lama di Polsek, takut terjadi apa-apa,"ujar Ade.

Sementara Camat Kundur, Raja Azli ketika dikonfirmasi pada Minggu (23/12) perihal mobil jenazah Kecamatan Kundur yang dicuri tidak mengetahui hal tersebut. Menurut Azli, dia akan mencari tahu terlebih dahulu.

Azli mengatakan, peristiwa itu terjadi karena kelalaian bawahannya sebagai penanggungjawab. [gus]

Quote:Ngakak

walah koplak...ternyata yg nyuri otaknya konslet...Ngakak

sarap nih orang otaknya
mobil jenasah di colong
trus dijual plus pocongkk
hahahahaNgakakNgakakNgakak

pantesan yg nyuri aja ga waras

mobilnya antik dan unik kali gan

wahh... terlalu amat nih yang nyuri...Frown

orang gila yg nyuri ternyataNohopepantes berani nyuri mobil mayat!

Dia gila gara² terobsesi punya mobil jenazah itu kali gan =))

ebusyeeh dah....!!
Pelaku-nya rada koplok gan...??Cape d...

waktu merapi kemaren malah 2 mobil strada punya SAR (Warna orange dan ada tulisan SAR gede ) dan motor polisi (Warna putih, ane ga tau merk apa) ya dicuri juga gan...

Wah ni orang udah stress kali gan
Masa mobil jenazah dicuriNgakak
Bemo masih mending ganNgakak

Kalau dijual mobilnya kasihan mayatnyaNgakak

biarin aja gan,biar dosa sendiriEEK!

Kalo kata bang rhoma : "THERLHALHU"
Ga serem apa ya nyuri mobil jenazah :serem

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra

waah anggota polkis yg lain memang nyalinyathumbdown

ini contoh teladan dr beberapa org polisi yg mengejar, memang sulit mncri org sprti ini.. Ada diselipan org nyaali ucup

wah ilustrasi kurang nendang ganBig Grin

Hammer (S):

pulisinya baik kaga main dor.

yang bikin aneNgakaktawar menawar apaan tuhu polisi ama pelakuNgakak

wkwkwkw

kabur dari RSJ keknya, lsng nyolong mobil jenasah

pinter juga ya itu orang gila bisa bawa mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar