Sabtu, 22 Desember 2012

[Agan Pernah Dikerjain Kaya Gini Belum Gan] CARA LIHAT HANTU BELANG [++tutorial]


flowerAssalamu'alaikum.Wr.Wbflower
Smilieselamat sore para agan n aganwati, numpang sharing nihhSmilie


Mohon maaf bila ane ternyata repostBlue Repost, tapi udah ane search dg kata kunci “lihat hantu” hasilnya bnyak banget ganFrown, tapi ane buka satu2 yg d page pertama semua beda ama trit ane, yg di page 2 smoga ga ada yg sama ya gan [cz ane ga buka yg page 2 dst Peace] trit yg laen liat hantu yg beneran serem, kalo kali ini ane mo liatin hantu lucu bikin ngakak Big Grin

Nah disini ane mau share cara liat tuh hantu gan, mungkin kaskuser sekalian ada yang udah tau, tapi yang blom tau ane kasi tau dah Big Grin.

Sesuai judul gan, ini adalah cara ngerjain temen kita. lihat hantu??, gak lah, hantunya ya temen kita itu sendiri, Big Grin karna TS udah pernah jadi korban, ane share dimari caranyaÂ…cekidouut..


ALAT DAN BAHAN YANG DIPERLUKAN :
Quote:
1. Panci kecil / piring ato wadah yg pantatnya licin
2. Cermin
3. Lilin
4. Air [air es dingin lebih baik]
5. Penutup mata, Bandana ato terserah agan
6. Baki makan
7. Camilan/ makanan yang habis dimakan sekali hap
8. Minuman aer putih, 1 gelas aja

Sebenernya Bahan yg digunakan hanya 1-5 aja, yang 6-8 hanya tambahan agar korban merasa lbih prcaya, boleh agan tambahin sendiri misalnya bunga2 gtu byar agak sereman dkit Big Grin


CARANYA :
Quote:

  • Pastikan bahan dan alat udah disediain, panci diisi dengan air secukupnya, camilan, air minum putih, dan lilin menyala di taruh di baki makan, taburi bung2 bila perlu Big Grin



  • Sediakan tempat, ruangan ato kamar, agar lebih menarik matikan lampunya biar gelapan.



  • Di kamar udah ada alat n bahan yang udah disediain tadi, Ajaklah temen agan [korban] 1 orang, boleh lebih tapi korban tetep 1, yg lain asisten. Dan pastikan korban udah kemakan bujuk rayu omongan agan kalo mau diliatin hantu ato mahluk aneh ato apalah, biar korban mau ngejalanin ritualnya.



  • Hadapkan korban dengan baki dan bahan yang udah agan sediakan, kemudian tutup mata korban dengan bandana.



  • Saatnya agan beraksi, sambil komat-kamit [terserah mo ngomong mantra apa Big Grin] tuntun si korban untuk menyerahkan kedua tangannya, setelah komatkamit selesai korban suruh makan camilan yang disediakan, kemudaian suruh minum aer putihnya, seteguk aja biar ga kelamaan, tuntun korban dan suruh sisa air minumya di campur dlam panci.



  • Kemudian agan komatkamit lagi [untuk ngelabuhi korban] sambil ambil tuh panci, kasihkan ke atas api lilin sampe pantat pancinya ada angusnya, sampe dirasa cukup tebal angusnya.



  • Kemudian bukalah penutup mata si korban [tapi jangan suruh melek dulu] dan tuntun untuk menyentuh air dalam panci, diteruskan menyentuh pantat panci [yang ada angusnya] terus celupin lagi tangan korban ke panci, baru disuruh mengusapkan tangan ke mukanya [korban dalam keaadaan tidak melek]. Jadi kalo korban ga sadar/ga mudeng, pasti mau ngelakuinnya. Nah jadi muka korban jadi belang gitu dah Big Grin. Ulangi lagi langkah ini jika dirasa belum belang mukanya Big Grin



  • Setelah selesai, ajak si korban untuk ngaca di lemari ato cermin yang udah di sediain, sambil bilang..tuh hantunya di cermin wkwkwkwwkNgakak (S)




Quote: PENTING :
cara diatas harus dilakukan dengan hening, jangan sampe ketawa, karena korban bisa tau n curiga mo diboonginNgakak (S)






Spoilerfor contoh hantu:

[Agan Pernah Dikerjain Kaya Gini Belum Gan] CARA LIHAT HANTU BELANG [++tutorial] 18
NgakakNgakak



Cara diatas itu Intinya ngerjain biar si korban bisa belang mukanya Big Grin, agan bisa coba dengan cara lain Big Grin

Quote:
Big GrinTS tidak bertanggung jawab apabila cara tadi dicoba dan membuat muka tmen agan menjadi belang2 dan agan di tabok ama si korban Big Grin


Quote:
Jikalau dirasa bermanfaat tinggalkan komeng + Rate 5 Star nya, bila perlu kasi cendolnyaBlue Guy Cendol (L), jangan kasi bata Blue Guy Bata (S)ya gan, ane lagi gak bangun rumah Peace

[Agan Pernah Dikerjain Kaya Gini Belum Gan] CARA LIHAT HANTU BELANG [++tutorial] 29
tengkyu buat bang.rojack atas ijo2nya BeloKiss (S)


sekian dulu dari ane n
flowerWassalamu'alaikum.Wr.Wbflower




Sekarang Liat hantu ada Tutorial nyaNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By Madsrealism â–º
Sekarang Liat hantu ada Tutorial nya NgakakNgakakNgakak


hantu boongan ganNgakakNgakak



Quote:Original Posted By Madsrealism â–º
Sekarang Liat hantu ada Tutorial nya NgakakNgakakNgakak


NgakakNgakakIKUUTAAAANNN ketaawaa gaaan




NgakakNgakakaduh Gan jail amat, boleh nih buat jailin temen ane..Big Grin



Spoilerfor nitip Lapak ya, sukses terus buat ente:




Anjrit jadi keingat masa lalu, waktu masih kuliah, kena kerjain di kos2 an baru, buat di opspek katanyaNgakak
Dan gara2 ini kita jadi lebih akrabNgakak

itu foto TS bukan
mukanya kocak
wkwkwkwkwkwNgakakNgakak


Quote:Original Posted By Madsrealism â–º
Sekarang Liat hantu ada Tutorial nya NgakakNgakakNgakak


aakwakwka si agan bisa aja akwkawkaNgakak

hahahhaa... kocak ganNgakak

lol itu poto TS kahNgakakNgakakNgakak
belom pernah ane gan

nice tutor gans.Ngakak (S)
besok ane coba ke adik ane ah.

ajib banget gan, kalah tim pemburu hantu, mereka cm bisa aksi2 yg ga tw bener or kagak. nah ente udah bisa bikin tutorial or user guide buat liat hantuNgakak

M.A.N.T.A.P buat ente ganthumbsup

Dry gan :sedih

WAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKNgakakpoto siapa itu???
TS yahNgakak


NgakakNgakak
ane lngsung coba ke temen2 nih gan..

Ente lagi coba ngelawak ya gan??


Quote:Original Posted By GerobakRacing â–º
Anjrit jadi keingat masa lalu, waktu masih kuliah, kena kerjain di kos2 an baru, buat di opspek katanya Ngakak
Dan gara2 ini kita jadi lebih akrab Ngakak

ente korban juga ya ganNgakakNgakak

Quote:Original Posted By nandanurzaka â–º
itu foto TS bukan
mukanya kocak
wkwkwkwkwkw NgakakNgakak


Quote:Original Posted By sapigelonggong â–º
lol itu poto TS kah NgakakNgakakNgakak
belom pernah ane gan

Quote:Original Posted By guitarGore â–º
WAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAK Ngakakpoto siapa itu???
TS yah Ngakak

itu bkan poto ane ganNgakakNgakak

Quote:Original Posted By rozzixp â–º
ajib banget gan, kalah tim pemburu hantu, mereka cm bisa aksi2 yg ga tw bener or kagak. nah ente udah bisa bikin tutorial or user guide buat liat hantu Ngakak

M.A.N.T.A.P buat ente gan thumbsup


thx gan, jgn lupaRate 5 Star

Quote:Original Posted By andthon â–º
nice tutor gans. Ngakak (S)
besok ane coba ke adik ane ah.



Quote:Original Posted By ReinVox â–º
NgakakNgakak
ane lngsung coba ke temen2 nih gan..


Quote:Original Posted By anakpulou â–º
Ijin CTRL-D dulu gan Genit
Ane gi di kereta ,takut hp di colong maling kebablasan ngaskus Big Grin


oke gan, yg mo cobain silakan, tapi ane ga tanggung jawab klo ente ditabokin korbanNgakakNgakak

sepi amet trit aneFrownSundul Gan (S)I Love Kaskus (S)I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By Traders2 â–º
Dry gan :sedih


ntar ane kasi air ganBerduka (S)Berduka (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar