Sabtu, 22 Desember 2012

[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( )


SELAMAT DATANG DI SAUNG KOCHI~DOCHI~ siul:
Quote:[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 2

kochi sebagai nubi ini, pengen minta pendapat agan" mengenai emot kaskus yg kochi buat gan Wink

baru dikit nih gan , soalnya kochi cuman iseng" aja Frown

silahkan gan Malu (S)



Quote:
Quote:Original Posted By DikaSukaSotoSop â–º
. [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 6[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 7[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 8[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 9[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 10[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 11[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 12[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 13[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 14[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 15[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 16[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 17
[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 18

liat gan gambar ane jadi bagus gan Matabelo
makasih banget buat agan DikaSukaSotoSop yg udah ngbantu ane dengan menyumbangkan hasil gifnya PelukKiss


yg mau sekalian liat sketnya silahkan klik disini Wink

so? gimana gan? Malu (S)
pada jelek yah gan kek yg bikin tritnya Frown


yang mo nyumbang format gif, kochi kasih 3 cendol Malu

yg masuk trit kochi jangan LETTO ! Mad:
kau datang dan pergi
oh begitu saja ~ Mad


but tinggalkan komen n' rate [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 28


makasih dah mampir, dan mohon maaf gambarnya jelek gan Frown


silahkan bagi yg mau kenyot nih emotnya Malu (S)
kalo ada yg nanya dapet dari mana, bilang dapet dari kochi yawh Big Grin
dan sekalian aja suruh mampir sini Wink


this thread is supported by :
[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 33
CLICK THE KALONGS TO VISIT OUR BASE CAMP_____________


hallo kochiBig Grin
ternyata kochi kreatifBelo
salam kalongShakehand2

im herelinux2


Ngakakngelucu TSnya ya..

Ngakak

waahhhh keren2 ses kochi emotnya2 Jempolbtw udah dibikin versi GIFnya belon nihMatabelokayanknya bakal menarik nih kalau dah ada

ane bantuRate 5 Staryak


Quote:Original Posted By Richie.Junior â–º
hallo kochi [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 43
ternyata kochi kreatif [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 44
salam kalong [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 45


salam ganShakehand2
so gimana nih pndapat agan soal emot buatan dochi?Malu (S)


Quote:Original Posted By faazka â–º
[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 48ngelucu TSnya ya..

[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 49

maaf ganMewek
ane gak ada maksud nglucu atau nghibur ganMewek
maafin dochi ganFrown


Quote:Original Posted By bukanuntuk â–º
im here [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 53


silahkan di liat" dulu ganEmbarrassment

Quote:Original Posted By andhikasukma â–º
waahhhh keren2 ses kochi emotnya [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 55btw udah dibikin versi GIFnya belon nih [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 56 kayanknya bakal menarik nih kalau dah ada

ane bantu [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 57 yak

whoaaaaa makasih banget ganMewek
nte emg berhati besar gak kayak seseorang yg nyangka ane nglucu ganMatabelo
makasih atas pujiannya yg membangun ganEmbarrassment
ane tar bakal updateEmbarrassment
cuman gak bisa bikin gifMalu (S)

Ngakak ...
lucu gan Ngakak ...
=
tapi koq aneh yah Ngakak ...


Quote:Original Posted By FishStory â–º
...
lucu gan ...
=
tapi koq aneh yah ...

keren gitu kokMad:
aneh darimana?Cape deeehh

kok spoilernya ngga bisa dibuka kakak kochiFrown. .
padahal ane mau liatEmbarrassment. . .Frown


Quote:Original Posted By bukanuntuk â–º

keren gitu kok Mad:
aneh darimana? Cape deeehh


iya2 keren gan keren banget 2 Jempol ....
=
agan kochi keren banget gambarnya thumbsup: ...
ditunggu dalam bentuk GIF nya yah Takut (S) ...


keren gan kreatif ente..thumbsup

coba dibikin gifnya ganBig Grin


Quote:Original Posted By FishStory â–º
...
lucu gan ...
=
tapi koq aneh yah ...


lucu yah ganMalu
makasih kalo udah kehibur sama gambar dochi ganMalu

thx dah mampirBig Grin

post #3 aj udh spam jualan onlineNgakak

Matabelobagus chi gambar'a


Quote:Original Posted By bukanuntuk â–º
keren gitu kok [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 83:
aneh darimana? [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 84



Quote:Original Posted By oksyahwat â–º
[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 85tsnya kocak

duh makasih ganMatabelo
dochi jadi terharu nihMewek

Quote:Original Posted By DikaSukaSotoSop  ►
kok spoilernya ngga bisa dibuka kakak kochi [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 88. .
padahal ane mau liat [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 89 . . .[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 90

masa gan?Bingung
coba rilod gan , nte kudu liat gan !Frown

keren gan jadi kaya manga yah

kreatif jg lo ganthumbsup
tapi lebih bagus lagi klo dibikin yg versi gif dehEmbarrassment
ane bantuRate 5 Staraja gan


Quote:Original Posted By FishStory â–º
iya2 keren gan keren banget ....
=
agan kochi keren banget gambarnya : ...
ditunggu dalam bentuk GIF nya yah ...

sip gan2 Jempol
inget,, gak aneh yah gan


Quote:Original Posted By FishStory â–º
iya2 keren gan keren banget ....
=
agan kochi keren banget gambarnya : ...
ditunggu dalam bentuk GIF nya yah ...

makasih ganMalu (S)
ane gak bisa bikin gifnya ganTakut (S)

Quote:Original Posted By cronoadi  ►
keren gan kreatif ente..[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 99

coba dibikin gifnya gan [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 100

ane gak bisa bikin gifnya ganFrown


Quote:Original Posted By RenoMyGeisha â–º
post #3 aj udh spam jualan online [NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 102

[NICE] Emot Kaskus Buatan Ane Sendiri Gan :D (jelek tapi gan :'( ) 103 bagus chi gambar'a

iya tuhCape deeehh
ane dah laporin tuhNohope


makasih ganAngel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar