Sabtu, 22 Desember 2012

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game !

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 1

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 2

SELAMAT BERBAHAGIA Toast


banyak sekali game didunia ini, mungkin beribu-ribu malah bisa sampe berjuta-juta Belo
nah dari segitu banyaknya pada dasarnya hanya ada 8 jenis game,
mari kita kenali ke 8 jenis itu, tak kenal maka tak sayang siul

langsung aja baca daaaaaaah Big Grin


Quote:Jenis-jenis game dapat diklasifikasikan menjadi beberapa tipe antara lain adalah :

1. Action games, biasanya meliputi tantangan fisik, teka-teki (puzzle), balapan, dan beberapa konflik lainnya. Dapat juga meliputi masalah ekonomi sederhana, seperti mengumpulkan benda-benda.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 7



2. Real Time Strategy (RTS) adalah game yang melibatkan masalah strategi, taktik, dan logika. Contoh game jenis ini adalah Age of Empire, War Craft, dan sebagainya.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 8



3. Role Playing Games (RPG), kebanyakan game jenis ini melibatkan masalah taktik, logika, dan eksplorasi atau penjelajahan. Dan juga kadang meliputi teka-teki dan masalah ekonomi karena pada game ini biasanya melibatkan pengumpulan barang-barang rampasan dan menjualnya untuk mendapatkan senjata yang lebih baik. Contoh dari game ini adalah Final Fantasy, Ragnarok, Lord of The Rings, dan sebagainya.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 9



4. Real World Simulation, meliputi permainan olahraga dan simulasi masalah kendaraan termasuk kendaraan militer. Games ini kebanyakan melibatkan masalah fisik dan taktik, tetapi tidak masalah eksplorasi, ekonomi dan konseptual. Contohnya seperti adalah game Championship Manager.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 10



5. Construction and Management, seperti game Roller Coster Tycoon dan The Sims. Pada dasarnya adalah masalah ekonomi dan konseptual. Game ini jarang yang melibatkan konflik dan eksplorasi, dan hampir tidak pernah meliputi tantangan fisik.


Spoilerfor contoh /BB dikit banget:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 11



6. Adventure games, mengutamakan masalah eksplorasi dan pemecahan teka-teki. Namun terkadang meliputi masalah konseptual, dan tantangan fisik namun sangat jarang.


Spoilerfor contoh:


[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 12
mario 3D



7. Puzzle games, ditujukan untuk memecahkan suatu masalah tertentu. Hampir semua semua tantangan disini menyangkut masalah logika yang biasanya dibatasi oleh waktu.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 13



8. Slide scrolling games, pada jenis game ini karakter dapat bergerak ke samping diikuti dengan gerakan background. Contoh game tipe seperti ini adalah Super Mario, Metal Slug, dan sebagainya.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 14



9. First person shoot adalah genre permainan video yang ciri utamanya adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Ciri utama lain adalah penggunaan senjata genggam jarak jauh.


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 15



10.Fighting game , adalah game brantem. Fighting juga banyak jenisnya, ada yg langkahnya kiri & kanan saja, ada juga yg leluasa kearah mana saja..

contohnya : Street Fighter, Mortal Kombat, Tekken, King of Fighter, dll


Spoilerfor contoh:

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 16





kalo kochi sih sukanya maen RPG sama ACTION Metal:
nah kalo agan-agan senengnya game jenis apa?? Big Grin


sumberBig Grin
Quote:http://erristhya2.blogspot.com/2011/...enis-game.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Tembak-...ertama




this thread is suppoerted by :

[NICE] Mari Kenali Jenis-jenis Game ! 20

amankan

kalo remi sama gundu masuknya mana tuh gan?Ngakak (S)

kok isi 1 page nya banner doank ganNgakak

GameEmbarrassment
ane suka yang mengatur strategi ganEmbarrassment


Quote:Original Posted By Glyps â–º
kalo remi sama gundu masuknya mana tuh gan? Ngakak (S)


itu masuknya game jadulHammer

fav ane remiCool

Kalo gimi suka maen bejeweledBig GrinPuzzle gameHammer (S)
Ga bosen" maennyaNgakak (S)
Terus pas zaman2 gimi sd , gimi suka maen fighting game. TekkenKiss
Jin kazamaKiss

gamenya berat" semua nih, mana bisa aneFrown
ane cmn demen sama zuma zuma doang gannsssFrown

ane paling demen sama game puzzle ganEmbarrassment

Rate 5 Star


Quote:Original Posted By andhikasukma â–º
kok isi 1 page nya banner doank gan Ngakak

sengajaCool
isi thread di post 1 itu terlalu mainstreamCool
Quote:Original Posted By chiloGG â–º
Game Embarrassment
ane suka yang mengatur strategi gan Embarrassment

melatih otak untuk berfikir kritis2 Jempol

Cool ane lebih suka game Adventure dan Action gan , Biar Macho Betty


Quote:Original Posted By chiloGG â–º
Game Embarrassment
ane suka yang mengatur strategi gan Embarrassment

waahhh berarti agan ini tpikal penyuka game yang menantangNgakak
Quote:Original Posted By Gimi96 â–º
Kalo gimi suka maen bejeweled Big GrinPuzzle game Hammer (S)
Ga bosen" maennya Ngakak (S)
Terus pas zaman2 gimi sd , gimi suka maen fighting game. Tekken Kiss
Jin kazama Kiss

Ngakakmasa iya cewek main fighting
Quote:Original Posted By TheReal9 â–º
gamenya berat" semua nih, mana bisa ane Frown
ane cmn demen sama zuma zuma doang gannsss Frown

wowwww agan penyuka zuma yakNgakak

kalau ane sih game petualang ganRecommended Seller


btw kok yang komeng anak KM semua yakNgakak


ane sukanya RPG gan, kayak harvest moon gitu, top abis..EmbarrassmentEmbarrassment


First person shoot << Favorit ane gan army

Nice thrid gan
Rate 5 Star


btw ente baca ga seh nih thrid ato cuma liat judul nya doang :@

wah asik" nih gamenyaBelo
pengen maen gan, tapi ane cmn bisa maen spider solitaire doang nih
game yg bawaan windows itu ganFrown


Quote:Original Posted By Gimi96 â–º
Kalo gimi suka maen bejeweled Big GrinPuzzle game Hammer (S)
Ga bosen" maennya Ngakak (S)
Terus pas zaman2 gimi sd , gimi suka maen fighting game. Tekken Kiss
Jin kazama Kiss

wohooooow agan satu ini seneng Tekken juga yah ?Matabelo
ane biasa pake HwoarangMetal
Quote:Original Posted By TheReal9 â–º
gamenya berat" semua nih, mana bisa ane Frown
ane cmn demen sama zuma zuma doang gannsss Frown

gk baca yah ? :|


Quote:Original Posted By andhikasukma â–º

waahhh berarti agan ini tpikal penyuka game yang menantang Ngakak

Ngakak masa iya cewek main fighting

wowwww agan penyuka zuma yak Ngakak

kalau ane sih game petualang gan Recommended Seller


btw kok yang komeng anak KM semua yak Ngakak


Masa ga boleh si ganHammer (S)
Dulu pas zaman2 PS1 . Gimi diajak adek gimi maen tekkenNgakak (S)
Quote:Original Posted By kochikaduy â–º

wohooooow agan satu ini seneng Tekken juga yah ? Matabelo
ane biasa pake Hwoarang Metal

gk baca yah ? :|

SenengNgakak (S)
Ane jin kazamaMalu (S)

super mario paporit ane omBig Grin
Angkat Beer
tak lupa ane sematkanRate 5 Star

waww game² my childhood Belo
Super mario & The sims sama game FPS Angkat Beer
jadi keinget masa² ane loli, jadi pengen maen game itu lagi Embarrassment

tutup pejwan dulu ama orang ganteng Cool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar