Minggu, 30 Desember 2012

Banjir Melanda Beberapa Kota di Inggris


Banjir Melanda Beberapa Kota di Inggris 1


Hujan deras yang terjadi di beberapa tempat di Inggris sehingga mengakibatkan banjir. Selain itu cuaca juga menyebabkan gangguan terhadap perjalanan pada malam Natal. Beberapa korban banjir yang rumahnya hanyut oleh banjir, berusaha mendapatkan perlindungan ke rumah teman dan keluarga untuk memperingati Natal.

Hujan yangberkepanjangan di sebagian besar kota di Inggris menyebabkan banjir meluas selama akhir pekan, dan mempengaruhi sejumlah rute.

Southwest Inggris, Wales dan Skotlandia timur laut telah terkena dampak terburuk, meskipun Midlands juga dalam siaga.

Hampir 400 peringatan banjir telah dikeluarkan oleh Badan Lingkungan Hidup. Dan mengatakan hujan sampai dengan 30mm dan diperkirakan turun antara tengah malam dan siang dan kemungkinan banjir.

"Hujan pagi ini akan bergerak ke utara ke arah timur selatan dan tengah di Inggris, Wales, Midlands dan sampai Yorkshire dan Lincolnshire.

"Ini harus jelas ke Laut Utara setelah tengah hari hujan ini akan menambah lebih lanjut. Untuk masalah banjir di barat itu dikarenakan jatuh di tanah sudah jenuh."

Crosscountry, East Midlands Trains, Pertama Great Western dan Pertama TransPennine Ekspres semua mengalami penundaan besar, menurut National Rail.

Di Barat Selatan tidak ada kereta berjalan antara Bristol Parkway dan Swindon karena banjir, sementara layanan antara London Paddington dan Swansea dialihkan.

Kereta tidak akan berjalan antara Exeter St Davids dan Tiverton Parkway sampai awal Jumat , sebagai pengganti, dan rute dialihkan dan penumpang ditawarkan beberapa alternatif.

Tapi Great Western Pertama memperingatkan bahwa kondisi jalan yang buruk berarti bahwa bus tidak akan dapat melakukan perjalanan rute banyak.

London Midland juga menghadapi gangguan sebagian besar rute penerbangan hari ini. Karena kekurangan kru kereta api mengakibatkan layanan antara Derby dan Nottingham ditangguhkan.

Network Rail (NR) kemarin mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Badan Lingkungan Hidup dan layanan cuaca untuk mencoba dan menjaga hal-hal yang kemungkinan akan terjadi.

Menteri Lingkungan Richard Benyon memuji respon terhadap banjir tetapi selalu ada ruang untuk diperbaiki.

"Aku benar-benar terkesan dengan cara pelayanan darurat, Badan Lingkungan Hidup, kerja sama pemerintah daerah, dan semangat masyarakat yang luar biasa di tempat-tempat seperti Broughton," katanya kepada BBC Radio 4 ini Dunia Pada Satu.

"Tapi kita semua harus menyadari bahwa apapun yang kita habiskan dan apapun yang kita lakukan, terdapat 5,2 juta rumah di negeri ini yang berada di dalam risiko banjir.

"beberapa rumah akan terjadi banjir, kita harusnya memperingatkan, dan kita harus menjadi lebih cerdas bagaimana kita membangun pertahanan (dan) dengan apa kita membangun pertahanan.

"Pemerintah telah melakukan yang terbaik, kita selalu harus belajar dari setiap banjir terjadi dan menyadari itu adalah pengalaman yang paling menyedihkan bagi orang yang rumahnya banjir, dan itu sangat merusak ekonomi juga."

Sementara itu, jalan-jalan banyak banjir, banyak dari mereka di daerah-daerah yang berada di bawah air beberapa minggu yang lalu.

Worcestershire adalah salah satu yang terburuk, jalan juga ditutup karena banjir di Worcester, Bromsgrove dan Evesham.

Ia datang untuk membersihkan Stonehaven, Aberdeenshire. Setelah banjir puluhan orang keluar dari rumah mereka dan beristirahat di Mackie Academy untuk menjaga korban aman dan hangat.

Menteri Lingkungan Paul Wheelhouse dijadwalkan mengunjungi kota untuk berbicara dengan warga dan berterima kasih bagi pihak yang meredakan banjir dan memperbaiki kerusakan.

Devon dan Cornwall juga berada di antara yang terkena, mereka dengan RNLI sebagai tim penyelamat banjir di seluruh daerah tersebut. (aq)

SUMBER

di Inggris bisa banjir juga toh,,,
hahaha...

ternyata di negeri ratu elisabeth.bisa banjir juga tohMalu (S)
semoga gk makan korban yaI Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By tiartiartiar â–º
di Inggris bisa banjir juga toh,,,
hahaha...


bisa gan, selama masi di bumi masi bisa banjir, mungkin kalo tinggal di mars ga kena banjirBig Grin

Quote:Original Posted By HANLEERGENS â–º
ternyata di negeri ratu elisabeth.bisa banjir juga toh Malu (S)
semoga gk makan korban ya I Love Indonesia (S)


iya ganI Love Indonesia (S)

baru tau nih bs banjir juga nih inggris,klo belanda mungkin negara yg anti banjir..Malu

kirain jkt doang.brarti banjir taon ini emang mendunia hahaha


Quote:Original Posted By DennisJr02 â–º
baru tau nih bs banjir juga nih inggris,klo belanda mungkin negara yg anti banjir..Malu


yang anti banjir itu kalo kita tinggal di puncak gan,, di jamin ga kena banjirNgakak


Quote:Original Posted By Z0mby â–º
kirain jkt doang.brarti banjir taon ini emang mendunia hahaha


Inggris sepertinya seperti jakarta gan !!!Ngakak


Quote:Original Posted By Z0mby â–º
kirain jkt doang.brarti banjir taon ini emang mendunia hahaha


emank lagi musim hujan ganBig Grin

wah ternyata disana juga ada musim banjirBig Grin
tapi ane rasa kalo masalah tanggap darurat masih mending sana gan

efek perubahan suhu di kutub kahThinking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar