Minggu, 30 Desember 2012

Menurut Mesya Ada Keanehan Di New Kaskus :)


Helo Kaskuser Smilie
Mesya td buka kaskus,ternyata dah masuk ke beta Malu (S)
Nah dikaskus beta ini mesya menemukan sedikit keanehan Malu (S)


Langsung aja ya ini keanehan yg mesya temukan Smilie





Spoilerfor :




Menurut Mesya Ada Keanehan Di New Kaskus :) 5

Ini yang oldnya Smilie







Perhatikan yg mesya Lingkarin yah Smilie



Spoilerfor :




Menurut Mesya Ada Keanehan Di New Kaskus :) 8

Pertanyaan Mesya dimana moderator Davina yah Bingung (S)







Nah Apakah ada kaskuser yg bisa kasih jawaban Smilie
Terima kasih Smilie



mungkin msh banyak bug-nya xBig Grin
namanya jg beta

ane ga tau

mungkin di "hatimu"Ngacir

lg sma ane gan

Mungkin bawah ane Mbak yg tauMalu (S)

Coba disms dulu gan kemana dia,. kalo ga bales baru kita cari bareng2,.Big Grin

mari kita tanyakan kepada peta!!!Hammer2

mod cantik davina masih away kali sistMalu (S)

Aduh maaf MARWAN ga tau sis Ngakak, coba aja davinanya di cemees Stick Out Tongue



BTW situ meysa SIREGAR palsu alias KW ya.. ga virified account Stick Out Tongue

livebeta masih banyak kekurangan di mana2 mBak belum fix semua
ntar kalau dah fix mod davina pasti ketemu koq..Smilie

namanya juga baru launching mbaBig Grin

beta tidak tauuu ... knapa beta di tanya
coba tanya di bawah beta siapa tau beta ngerti Peace

setau ane, mod davina kan dah "resign" dari kaskus gan, tapi gak tau jelasnya dah, kalo gak salah sih dulu pernah baca di kaskus juga, surat terbuka dan kronologis kejadian awal sebab masalahnya....

cuma ya gak tau sekarang kalo ternyata udah balik lagi misalnya...... tanya admin aja, dia yang tau persis tuh....

betuullll

ga enyakkkk...enyakan disinihhhhStick Out Tongue

Hi, ane juga ya ganBingung (S)jd kenape nih?
bawah ane lg kali ada yg tauBig Grin

[Quote=]
Mampir gan di trit aneshakehand
Persahabatan bagaikan pelangi[/Quote]

namanya juga masih beta, masih banyak salah nya mungkinBig Grin

coba mesya tanya pada rumput nyang bergoyang..
kali aja rumput nyang bergoyang bisa ngejawab mesyaNgacirNgacir

mungkin lagi beli baso gan ...Ngakak

Lho kemana ya...ane juga kagak tau...Hammer2

mbak Mesya pasti udah kangen sama momod DavinaBig Grin
sekarang sudah jarang nonggol kaskus mbak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar