Minggu, 30 Desember 2012

[help]gan laptop ane tiba" startingny gelap

help gan,.
ane pk laptop lenovo g470 os windows 7 home basic 32bit
pas ane nyalain laptop tiba" jd gelap cmn ad mouse aj..
trus ud lama nunggu ga mncl" jg wallpaper dll
trus ane pencet tombol on lg
hbs itu br mncl switch user
trus ane klik
trus mncl user ane klik lg br mncl wallpaper dll
ud ane restart bbrp x gtu" mulu
itu knp ya
help dong


osx kali belom di aktivasi...
biasanya klo abis masa aktivasi begitu,,coba install lagi,,terus pake loader..
jadi di aktivasi loader biar gak item..cystgcystgcystgcystgcystg

udah ente coba repair osnya gan?Bingung (S)

coba ente repair dulu deh osnya


Quote:Original Posted By orankconyol â–º
udah ente coba repair osnya gan? Bingung (S)

coba ente repair dulu deh osnya


ane setuju dengan yg di atas gan
coba di repair aja dulu gan,,

itu krack untuk aktivaasi windows terditect virus sama antivirus. ilang dahh.

ganti krack ama antivirusnya aja gan

ud bnr sndiri gan
ane jg bingung
wkwkw
kmrn ane cb hps aplikasi' gtu,,trus ane biarin bs jg nyala smua
thanks yaCendol (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar